.

Situs Penyewaan Pacar untuk Anda Yg Butuh Pacar Cantik / Ganteng


Buat para jomblowan jomblowati atau yang belum pernah pacaran. Boleh dicoba nih.. 


Tak ada hal yang tak mungkin di Jepang. Negara ini menyuguhkan beragam jenis hiburan, tidak terkecuali bagi mereka yang kesepian. Saat ini telah tersedia website yang menawarkan layanan penyewaan kekasih, meski tidak mengarah ke prostitusi. Jika sebelumnya para pria kesepian bisa menyewa gadis untuk menemaninya, kini giliran kaum hawa yang mendapatkan layanan serupa.

Website Moe Date yang diluncurkan 1 November 2012 ini khusus menawarkan teman atau kekasih wanita. Layanan ini tidak hanya diperuntukkan bagi pria kesepian, tetapi juga pemuda yang mengalami kesulitan untuk memulai percakapan dengan lawan jenisnya. Situs kencan ini memungkinkan para pria menyewa gadis dalam sehari dengan simulasi berpacaran yang sebenarnya.

Pacar sewaan yang dimaksud di sini adalah seorang gadis yang bisa dibayar untuk menemani seorang pria muda untuk “latihan” berkencan karena gugup akan melakukan kencan pertamanya. Jasa moe date ini direkomendasikan bagi para pria yang belum pernah mendekati gadis dan melakukan kencan sebelumnya sehingga merasa gugup pada “hari penting” tersebut.

Tarif dari moe date ini adalah 4500 yen (55 USD) untuk 1 jam, 13.55o yen (170 USD) untuk 3 jam, dan 19.500 yen (240 USD) untuk 5 jam kencan. Panjangnya durasi kencan tersebut disesuaikan dengan kegiatan apa saja yang kita ingin kita lakukan pada kencan.

Jika ingin melakukan moe date, hal pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan reservasi di website moe date. Dalam proses reservasi itu, kita bisa memilih gadis yang kita ingin ajak berkencan. Setelah melakukan reservasi dan memilih pasangan kencan, kita akan diberi alamat email gadis pilihan kita sehingga kita bisa berkomunikasi langsung untuk membuat janji waktu dan tempat bertemu dan berkencan.



Nah, kalo uda ketemu, langsung deh bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan orang-orang pacaran. Misalnya nih, makan bareng, karaokean, nongkrong bareng, bahkan suap-suapan makanan biar romantis juga bisa lo. Hihi, asik ya?? Kalo uda kaya gini, cowo2 yang grogi sama kencan pertamanya bakal bisa latihan dan ga grogi lagi nanti waktu hari-H. Ini ada nih beberapa foto yang merekam kebersamaan seorang cowo yang menggunakan jasa moe date, ada juga video yang isinya cewe2 Jepang yang bisa kita pilih jadi teman kencan moe date.

Tak hanya para pria yang bisa menikmati layanan ini. Sebuah website yang disebut Soine-ya Prime juga menawarkan hal serupa. Para wanita bisa memilih pemuda tampan untuk menemaninya sepanjang malam. Lagi-lagi, sebelum Anda berpikir mengenai prostitusi, website ini memiliki peraturan yang cukup ketat. Mereka tidak memperbolehkan pelanggan mencium atau menyentuh bagian tubuh yang intim. Bahkan dalam websitenya, Soine-ya Prime menuliskan “We do not offer any sexual services”. Lantas apa saja yang bisa dilakukan?


Pelanggan dapat menyewa pegawai Soine-ya Prime dan tidur di dalam pelukannya, tanpa melakukan yang lebih dari itu. Pelanggan juga dapat pergi kencan, dengan catatan ia yang menanggung semua biayanya. Tak hanya itu, mereka juga bisa meminta pria yang disewanya untuk membersihkan rumah dan memasak.

Yang ditekankan oleh layanan ini adalah menyewakan seseorang yang dapat menemani wanita, terutama pada saat mereka merasa kesepian. Seperti yang mungkin Anda ketahui, perempuan memiliki kebutuhan emosional yang lebih besar daripada pria. Soine-ya Prime mengungkapkan jika mereka terinspirasi dari sebuah drama televisi yang berjudul Shimshima, di mana seorang perempuan mengalami masalah tidur setelah bercerai dengan suaminya. Drama tersebut memiliki sebuah tagline populer, “Sleeping with men makes women stronger.”


Hayou mau ikutan teman-teman??? Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di box bawah untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang ""Moe Date" Pacar Sewaan ala Jepang" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://japanindocuteculture.blogspot.com/2013/09/moe-date-pacar-sewaan-ala-jepang.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan blog anda kami laporkan pada pihak blogger.


0 Response to "Situs Penyewaan Pacar untuk Anda Yg Butuh Pacar Cantik / Ganteng"

Poskan Komentar