.

Waw Sushi Ini Bergambar Wanita Seksi Lho.. Mau Ngintip?


Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Umumnya sushi memiliki bentuk yang sedap dipandang namun semakin unik ketika di tangan Takayo Chiyota. Ia membuat sushi sebagai kanvas untuk berkarya.


Dikenal dengan nama Tama-chan, Takayo adalah seorang chef ilustrator. Chef wanita itu sendiri membuka kelas memasak sushi unik ini di Omotesando, Tokyo, Jepang. Sushi karyanya memiliki gambar dan karya seni populer di dunia. 


Tama-chan bisa membuat gulungan sushi menampilkan gambar rumit ketika sudah dipotong. Diantara karyanya ada yang berupa lukisan "Scream", gambar putri duyung hingga janin bayi yang detil atau sosok Firaun yang rumit. Istimewanya, semua detil tersebut dihasilkan dari kreasi menggunakan bahan-bahan yang biasa dipakai untuk sushi

Jepang memang dikenal memiliki makanan dengan bentuk yang cantik dan menggugah selera. Belakangan ini food art yang ngetrend di sana adalah busa 3D pada minuman Latte sehingga seperti "muncul" dari dalam cangkir. Selain itu masih ada "melukis" berbagai karakter manga di atas roti tawar panggang. 

Sushi Biasa:

Sushi yang disulap oleh tangan Tama-chan:

waw.. wanita sexy

si puppy juga punya sushi lho

banyak juga yang lainnya

wah.. keren-keren semua ya sushinya??

Kalau gitu like this dong
Hehehe ^^

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di box bawah untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Gak Tega Makan Sushi Cute Karya Tama-Chan" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/09/sushi-cute-karya-tama-chan.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Waw Sushi Ini Bergambar Wanita Seksi Lho.. Mau Ngintip?"

Poskan Komentar