.

Waw, Ada JAV Kucing & Sushi Cat di Jepang


Hayoo.. Pasti kalian sudah membayangkan yang aneh-aneh khan?? Tunggu dulu. 
Memang di Jepang selain memproduksi JAV untuk manusia ternyata juga memproduksi JAV untuk kucing. Mau tahu lebih lanjut? yuk kita simak kisahnya.


Ternyata JAV kucing yang diproduksi di sini berbeda dengan yang kalian bayangkan. Bukan Japanese Adult Video yang berisi tentang kucing melakukan adegan dewasa tetapi JAV kucing ini mengisahkan kegiatan-kegiatan apa saja yang dilakukan kucing sehari-hari seperti tidur, makan, minum, menggeliat, bermain, dan masih banyak lagi.


Lalu kenapa film ini dikatakan JAV kucing? Karena sampul film ini mengecoh para pembeli. Judul film ini adalah Neko AV (Neko=Kucing). Sementara di Jepang, AV adalah singkatan umum untuk Adult Video atau Video Dewasa, sedangkan yang dimaksud dengan AV dalam Neko AV adalah singkatan dari Animal Video atau Video Hewan. Jadi JAV yang dimaksud di sini adalah Japan Animal Video.


Munculnya video tentang tingkah lucu kucing ditujukan agar semakin banyak orang yang akan mencintai hewan berbulu dan manja ini. Makin banyak foto dan video kucing yang beredar, semuanya tampak menggemaskan dan disukai banyak orang. Maka tidak heran jika perusahaan Soft On Nyanko’s membuat “AV” dengan bintang utama kucing. Nah, karena ini hanya lelucon, “JAV” kucing ini aman untuk ditonton siapa saja. Yang pasti, para pecinta kucing akan menyukai film ini. Buat para penyuka kucing wajib beli nih.. hehehe

SUSHI CAT



Tahu dong yang namanya sushi? Yup, sushi adalah makanan khas jepang yang banyak digemari. Terus kalau Shushi Cat itu apa ya? yuk kita simak!

Pecinta kucing pasti gemas melihat iklan salah satu perusahaan Jepang berikut ini. Tange & Nakimushi Peanuts membuat sesuatu yang unik dan kreatif dengan menggabungkan sushi dan kucing dalam iklannya. Iklan ini mengundang kontroversi di dunia maya. Tak ada yang tahu apa maksud seekor kucing duduk diatas nasi kepal itu, bukannya ikan seperti sushi umumnya. Bahkan perusahaan itu menyebut tren yang dibuatnya dengan kata 'kontradiksi dan misterius'. Seperti apa aksi kucing-kucing lucu itu ketika menjadi sushi?

Dalam bahasa Jepang kucing sushi ini disebut dengan nekozushi. Di video terdengar narasi yang menjelaskan bahwa sushi cat sudah ada sejak jaman dulu dan terus hadir hingga sekarang dengan penampilan menyesuaikan era modern.


Kucing-kucing dari berbagai jenis digambarkan dengan diletakkan di atas gumpalan ketan sushi. Mereka pun “diikat” dengan rumput laut dan diberi topping layaknya sushi sungguhan. Kucing itu ditimpa makanan atau mengenakan kostum samurai hingga ada yang memanggul tas punggung. 

Dengan cepat imutnya kucing di atas gumpalan ketan sushi itu langsung menjadi trend. Beberapa netter memuji kucing tersebut tampak imut dan menggemaskan. Namun tak sedikit yang menganggapnya tak lucu karena termasuk kekejaman pada hewan meski tahu itu hanya edit Photoshop. 

Oh iya Shusi Cat juga ada gamenya lho.














Bagi yang mau coba bermain silahkan kunjungi link INI. Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di box bawah untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Waw, Ada JAV Kucing & Sushi Cat di Jepang" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/09/waw-ada-jav-kucing-sushi-cat-di-jepang.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Waw, Ada JAV Kucing & Sushi Cat di Jepang"

Poskan Komentar