.

"Baketan" Alat Pendeteksi dan Pengusir Hantu Unik dan Praktis Dari Jepang


Sekarang lagi booming-boomingnya film horor di bioskop. Mulai dari tenarnya si pocong sampai nenek gayung, sadako dan insidious 2. Biasanya setelah nonton film seperti itu jika sedang sendirian di malam hari, bulu kuduk jadi merinding dan suka terbayang setan-setan yang baru saja kita tonton khan? Tapi sekarang jangan kuatir. Jepang telah membuat alat pendeteksi setan dan pengusir hantu. Jadi kita bisa memastikan yang di sekitar kita itu memang beneran atau hanya perasaan kita saja.


Jepang telah menguji suatu produk pendeteksi hantu dengan mendatangi ke sebuah kuil yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Jepang sebagai tempat berhantu, mereka yang pergi kesana merasakan dingin yang luar biasa, merinding dan merasakan sesuatu. Setelah itu baketanpun mendeteksi sesuatu yang tidak wajar dan segera mengeluarkan cahaya merah.

Caranya kerja alat ini sangat sederhana, hanya dengan menekan tombol. Kemudian alat ini akan mulai mencari keberadaan hantu. Alat akan terus berkedip selama sekitar 10 detik. Jika situasi sekitar normal, alat akan berhenti berkedip (dengan tanda berkedip 3x secara cepat). Ini artinya kita bisa bernafas lega karena di sekitar kita tidak ada hantu.

Sebaliknya jika ada sesuatu yang tidak wajar, alat ini akan memperingatkan kita dengan mengedipkan sinar merah secara terus-menerus dengan suara-suara buzzer. Itu tandanya kita dalam keadaan bahaya. Menyingkirlah dari tempat itu. Atau jika masih ingin tetap di tempat, teruslah menekan tombol untuk beberapa detik, kemudian, baketan safe mode akan mulai mengusir hantu keluar dari tubuh anda.

Penggunaan safe-mode memberikan penghalang untuk melindungi diri dari hantu. Karena pendeteksi hantu ini menggunakan algoritma yang komplek untuk menganalisa data penyensor, menambahkan respon biometrik dari kulit kita, dan pencocokan pola penyebaran energi secara nyata.


Meskipun kita tidak memegang baketan, alat tersebut akan tetap mencari hantu secara otomatis setiap 10 menit sekali. Sesekali cobalah Pergi keluar di tengah malam dan temukan hantu tapi berhati-hatilah dari keadaan dirasuki hantu atau setan. Jika anda menemukan sosok yang mengerikan yang tidak dapat disentuh. Tekan baketan dan lindungi diri dengan safe modenya. Sejauh ini mungkin kalian meragukan kemampuan mendeteksi hantu dari baketan. Tapi percayalah, cara kerja alat ini berdasarkan pada perhitungan matematika, meteorologi dan teknologi.

Sensornya mendeteksi dan menggabungkan beberapa perubahan yang berarti pada turbulensi (medan) electro-magnetic, panas, cahaya, dan biometrik yang dipercaya dapat menunjukkan keberadaan (hantu) yang misterius. Pendeteksi hantu dikembangkan oleh solid alliance dan grx, sebuah organisasi virtual yang meneliti medan energi dan paranormal.


Baketan ini selain alatnya praktis ternyata juga bisa dijadikan gantungan handpone sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dengan alat ini kalian tidak perlu lagi memanggil orang paranormal, kyai ataupun dukun ke rumah karena sudah ada baketan yang menjagamu. Eittts tapi tetep jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa ya sebagai pelindung dan penjaga utama. 

Walaupun belum di uji kebenarannya secara ilmiah, namun beberapa orang telah menguji keampuhan baketan, dan banyak pula yang meyakininya. harganya juga tidak mahal, cukup dengan merogoh kocek sebanyak 250 ribu rupiah plus ongkos kirim, kalian bisa memilikinya. Mau???

Sumber: www.belajar.it

0 Response to ""Baketan" Alat Pendeteksi dan Pengusir Hantu Unik dan Praktis Dari Jepang"

Poskan Komentar