.

Hiiii Ngeri Ada Restoran Kanibal di Jepang


Konsep restoran yang aneh memang menyajikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjungnya. Hal tersebut justru menjadi daya tarik dan membuat rasa penasaran ingin mencobanya. Salah satu negara yang punya banyak restoran aneh adalah Jepang.


Negeri sakura memang dikenal menyediakan berbagai macam restoran dengan konsep yang unik dan tidak biasa. Beragam restoran aneh bisa kita temukan di Jepang. Salah satu restoran aneh yang ada di Jepang yaitu restoran kanibal.

Mendengar kata kanibal saja sudah membuat tubuh bergidik. Tapi di Jepang ada restoran unik bertemakan kanibal. Nama restoran tersebut adalah Nyotaimori yang artinya piring dari tubuh wanita. Restoran ini menyajikan sushi dan sahisimi didalam tubuh mayat wanita. Tapi ternyata bukan tubuh asli melainkan hanya bahan yang dibentuk seperti tubuh seorang wanita sebagai wadah makanan yang dapat disantap.

Dalam bentuk tubuh mayat wanita tersebut didalamnya terdapat sushi dan shasimi yang dibentuk seperti organ tubuh bagian dalam. Cara penyajiaannya pun sangat unik . Tubuh tersebut diletakkan diatas sebuah meja. Mejanyapun bukan meja biasa, tetapi meja yang menyerupai meja operasi rumah sakit. Sehingga pengunjung menyantap hidangan tersebut layaknya kanibal.

Selain itu yang unik dari wadah mayat wanita tersebut benar-benar dibuat semirip mungkin. Bahkan bagian kulitnya saja dibuat layaknya kulit manusia sebenarnya. Bila ingin menyantap sushi dan sashimi didalamnya maka kita akan mengiris dan membedah bagian kulit, maka tubuh tersebut akan ikut berdarah. Tetapi darah adalah saus buatan yang dibuat semirip mungkin. Hingga warna menyerupai darah dan membuat kaget para pengunjung. Tertarik mencoba Restoran Kanibal di Jepang?

0 Response to "Hiiii Ngeri Ada Restoran Kanibal di Jepang"

Poskan Komentar