.

Jaket Pelukan Hot Buatan Mahasiswa Jepang


Hmm ada-ada aja orang jepang ini. Gara-gara rasa kesepian yang dideritanya dalam status masih single atau jomblo, ada beberapa pria yang jujur mengatakan bahwa mereka merindukan pelukan seorang gadis. Hal inilah yang menjadi ide beberapa mahasiswa Tsukuba University, Jepang untuk menciptakan jaket spesial. Jaket ini akan memberi rasa pelukan yang sama dengan pelukan seorang gadis. Jadi, meskipun sang pria tidak punya pacar, dia bisa mendapat pelukan kapan saja hanya dengan sebuah jaket.


Jaket pelukan ini bernama Raiju Coat, fungsinya adalah memberi rasa pelukan dari arah belakang. Saat jaket sudah dipakai, ada penjepit robot di sekitar pinggang yang akan bergerak merapat layaknya pelukan. Selain memakai jaket, pria bisa memakai headset untuk mendapatkan sensasi lebih. Suara langkah kaki berlari akan keluar dan terdengar suara gadis mengatakan “Maafkan aku, kamu menunggu?” (untuk memberi sensasi sedang menunggu sang gadis); “Tebak siapa?” (untuk memberi sensasi ‘tebak siapa’ sambil menutup mata dengan telapak tangan).


Belum ada rencana apakah temuan ini akan diperjualbelikan atau tidak. Bisa saja para mahasiswa yang menemukan jaket ini memasarkan jaket karena semakin banyak pria Jepang (dan mungkin di seluruh dunia) yang ingin dipeluk agar bahagia. Banyak orang menertawakan jaket ini karena dianggap hopeless (forever alone), ada juga yang memuji. Menurut kalian gimana?? Kalau menurutku sih ya jelas enak dipeluk wanita daripada jaket. Feelnya beda. Hehehe.

0 Response to "Jaket Pelukan Hot Buatan Mahasiswa Jepang"

Poskan Komentar