.

Kriteria Pria Hot yang Bisa Membuat Wanita Jepang Jatuh Cinta


Ada segolongan pria tertentu yang mampu membuat wanita Jepang klepek-klepek. Mau tahu hal apa saja yang membuat seorang pria yang termasuk ke dalam kategori hot atau yang di Jepang dikenal dengan sebutan "ikemen" ini? Yuk langsung kita simak aja!

Kriteria Pria Hot yang Bisa Membuat Wanita Jepang Jatuh Cinta

1. Bersuara rendah dan dalam
Di telinga wanita Jepang, pria yang bersuara tinggi berkesan lebih dewasa dan atraktif. Tapi ingat, walaupun rendah, suara harus tetap terdengar jelas agar para wanita masih dapat mendengarkan suara merdu kalian. Suaranya seperti TOP bigbang kali ya.

2. Ada sedikit bau pelembut pakaian di baju
Ini salah satu point yang dianggap penting bagi seorang ikemen. Kombinasi wangi favorit wanita muda di Jepang adalah sedikit wangi pelembut pakaian, sabun mandi dan shampo. Tapi jangan coba-coba memakai bau cologne yang menusuk hidung. 

3. Pakaian sederhana tapi tetap fashionable
Pakaian kasual yang sederhana dapat membuat seorang pria terkesan lebih keren selama pas di bentuk tubuhnya. Yang penting pas tidak kedodoran atau kekecilan. Tapi jangan neko-neko dan terlalu ramai agar tidak terkesan norak.

4. Mata sayup lebih di sukai
Mata cekung karena kebanyakan begadang? Jangan buru-buru melelapkan diri di tempat tidur. Coba buka komputer dan cari kenalan wanita Jepang. Siapa tahu ada wanita Jepang yang tertarik. Bagi mereka, mata mengantuk terlihat lebih hot dan seksi lho.

5. Tak banyak bicara, tapi juga bisa cerewet
Wanita jepang lebih suka memilih pria yang kalem, tidak banyak bicara, tetapi sanggup bercerita panjang lebar terhadap pasion yang dimilikinya. Pengecualian untuk penggemar berat karakter anime atau seorang idol.

6. Rambutnya acak-acakan seperti ketika baru bangun tidur
Jangan salah mengartikannya ya. Rambut acak-acakan yang dimaksud adalah rambut yang tidak sengaja berantakan karena sesuatu yang alami, seperti gaya rambutmu sebenarnya yang didapat secara otomatis setelah bangkit dari tempat tidur. Bukan rambut acak-acakan yang memang sengaja dibuat.

7. Pergelangan lengan dan jemari yang ramping, tapi badan tetap berbentuk
Bentuk tulang dari pergelangan lengan seorang pria nampaknya menjadi preferensi tersendiri bagi wanita Jepang. Seorang Ikemen tidak boleh terlihat terlalu banyak menyimpan lemak atau kelebihan lemak tapi juga tidak terlalu kurus.

8. Berkesan misterius
Misterius di sini berarti seorang pria yang terlihat nyaman dengan dirinya sendiri, tidak terlalu peduli dengan apa yang dipikiran orang lain. Pria tipe ini misterius karena apa yang ada di benaknya sulit ditebak dan terlihat sedikit cuek. Dia melakukan segala sesuatunya dengan cara dan momennya yang tersendiri. 

9. Terlihat jenius 
Pria yang terlihat jenius tidak hanya dilihat dari kepintarannya saja tetapi dengan penampilan dan gaya bicaranya yang mempunyai pengetahuan luas. Pria yang berkacamata juga bisa dianggap lebih jenius dan terlihat pintar.

10. Menyukai seni dan berkulit putih sampai-sampai pembuluh darahnya kelihatan
Ikemen zaman sekarang lebih divisualisasikan sebagai pria yang dapat menikmati seni dan musik, bukan lagi seorang pria penggemar olahraga yang berotot. Pria yang tertarik dengan dunia seni berkesan begitu menggoda. Mereka juga memakai lotion anti ultra-violet ketika berpergian keluar untuk menjaga kulit putihnya.

Nah, Apakah kalian masuk kategori di atas???

8 Responses to "Kriteria Pria Hot yang Bisa Membuat Wanita Jepang Jatuh Cinta"

  1. Kok jadi ke inget L dari death note ya? :D

    BalasHapus
  2. Waduh,Dara,aku juga ke inget sama L.

    BalasHapus
  3. Kita sama -_-"

    BalasHapus
  4. maaf ada yg tau bahasa indonesia nya lolo dari bahasa jepang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas iwank.. kosakata lolo setahu saya tidak ada dalam bahasa jepang karena huruf berawalan L dalam katakana ataupun hiragana bahasa jepang tidak ada.. orang jepang membaca huruf L dalam bahasa asing biasanya R.

      Hapus