.

Mau Coba Cara Melihat Penampakan Hantu Ala Jepang


Dalam hidup ini, Hantu merupakan fenomena yang menakutkan menurut sebagian orang yang pernah melihatnya. Berbagai macam nama, bentuk dan rupa hantu sering muncul dan dapat dilihat dengan kasat mata oleh orang-orang yang "beruntung". Kenapa beruntung? Karena tidak semua orang dapat melihat hantu.


Tidak hanya di Indonesia saja yang notabenenya sangat percaya dengan dunia takhayul, mistik, astral dan sebagainya (mungkin karena masyarakat Indonesia hidup dalam lingkungan religi yang kuat sehingga hal-hal gaib menjadi sesuatu yang senantiasa beriringan dengan kehidupan manusia). Di berbagai belahan dunia lain pun fenomena hantu tetap menjadi sebuah misteri yang susah untuk dipecahkan berdasarkan kacamata sains.

Lalu, benarkah hantu dapat dilihat dengan kasat mata? Saya sendiri tidak tahu karena belum pernah membuktikannya sendiri. Namun, tidak sedikit pula orang yang mengatakan bahwa mereka pernah melihat sosok hantu yang menampakkan dirinya di depan mereka, bahkan beberapa tipe hantu yang "narsis" akan menampakkan diri dalam hasil bidikan kamera. Dari berbagai cerita tentang penampakan hantu, timbul satu pertanyaan yang cukup unik yaitu bagaimana cara melihat hantu?

Kalau di Indonesia mungkin banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat melihat hantu, bahkan yang lebih canggih lagi ada berpetualang di dunia hantu (alam gaib). Cara-cara tersebut dapat dilakukan dengan meminta bantuan pada orang lain misalnya dukun, paranormal, kyai atau orang-orang pintar yang lain. Itu kalau di Indonesia dan negara-negara lain yang mirip dengan Indonesia, lantas bagaimana dengan negara-negara yang sudah memiliki teknologi yang maju? Apakah ada alat khusus yang dibuat untuk melihat hantu?

Dikutip dari merdeka.com, Di Jepang ada sebuah ritual yang dilakukan untuk mengetahui apakah sebuah rumah berhantu atau tidak. Dengan melakukan ritual ini, dipercaya kalian bisa melihat hantu atau arwah penasaran yang mendiami rumah kalian. Ritual ini harus dilakukan ketika kalian berada sendirian di rumah. Pastikan tak ada orang yang ada di dalam rumah atau masuk ke rumah ketika kalian melakukannya. Penasaran dengan cara melihat hantu ala Jepang? Yuk kita simak aja!

- Kalian harus berada sendirian dirumah. 
- Lakukan di tempat yang sepi.
- Kalian bisa duduk di kursi atau berada dalam posisi tidur.
- Tutup mata, dan bayangkan rumah tempat kalian lahir dan dibesarkan.
- Bayangkan kalian berada di luar rumah, di depan pintu masuk. 
- Kemudian dalam bayangan tersebut, buka pintunya lalu masuklah ke rumah.
- Masih dalam bayangan tersebut, berkelilinglah ke setiap penjuru rumah mengikuti arah jarum jam. 
- Buka semua pintu dan jendela di rumah kalian itu, satu demi satu.
- Setelah selesai, kembali lagi ke tempat-tempat yang sudah kalian datangi dalam rumah kebalikan dengan arah jarum jam. 
- Tutup lagi jendela yang tadi telah kalian buka, satu demi satu.
- Keluar dari rumah lewat pintu depan, pintu yang tadi kalian masuki, kemudian buka mata kalian.

Nah, jika kalian sudah melakukan langkah-langkah di atas, saatnya kalian menjawab pertanyaan ini: "Ketika berjalan berkeliling rumah dalam bayangan tadi, apakah kalian melihat ada sosok aneh yang ada di dalam rumah? Jika tidak, adakah gumpalan atau bayangan hitam di sekitar rumah kalian?" Jika iya, itu adalah makhluk lain yang tengah tinggal dan berada di dalam rumah kalian.

Okay sekian dari saya. Selamat mencoba^^. Kalau saya emang ga suka lihat hantu. Daripada lihat hantu mending lihat lee min ho aja di mimpi. Hehehe 

0 Response to "Mau Coba Cara Melihat Penampakan Hantu Ala Jepang"

Poskan Komentar