.

Mau Coba Nyotaimori Hidangan Sushi di Atas Tubuh Wanita


Dimata para pengusaha kaya raya menikmati makanan enak dan tubuh wanita sudah menjadi tujuan akhir mereka, sehingga di Jepang tubuh wanita tanpa busana dijadikan ajang tempat hidangan makanan alias meja dan piring.


Penyajian sushi di atas tubuh wanita yang tidak memakai baju ini berasal dari tradisi Jepang yang disebut Nyotaimori atau sushi tubuh. Ketika sushi disajikan pada model laki-laki hal itu akan disebut Nantaimori. Maaf ya gambarnya bukan asli takut anak-anak yang baca. Anggap saja foto itu wanita asli. Hehe

Nyotaimori atau "female body presentation" adalah layanan yang memungkinkan seseorang menikmati sushi dari atas tubuh wanita. Sushi diletakkan begitu saja di atas tubuh tanpa busana ini, kecuali di bagian-bagian tertentu pada tubuhnya. Misalkan bagian selangkangan dan sesuatu yang tidak boleh dilihat biasanya ditutupi semacam hiasan atau makanan tambahan.

Female Body Presentation

Nyotaimori yang juga dikenal dengan sebutan "body sushi" ini menerima banyak perhatian dari media Barat pada tahun 1990-an. Hal ini membuat popularitas nyotaimori di Jepang menjadi semakin besar. Walaupun begitu, restoran dengan konsep nyotaimori sangat jarang ada di Jepang, dan biasanya lebih berkaitan dengan kelompok-kelompok kejahatan (seperti yakuza) daripada dinikmati oleh kalangan biasa.

Selain menawarkan atraksi dan pameran tubuh, menurut japanfortheuninvited.com, nyotaimori dilakukan untuk menghangatkan makanan hingga sama dengan suhu tubuh. Walaupun sebenarnya alasan ini terlihat sedikit dibuat-buat karena kebanyakan sushi yang hangat dan berkeringat justru kehilangan cita rasa.

Sebelum menjadikan tubuh indahnya menjadi piring sushi hidup, perempuan atau pria tersebut akan dilatih untuk berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.

Piring hidup tersebut juga harus mampu menahan kontak yang terlalu lama dengan makanan dingin. Rambut tubuh, termasuk rambut yang berada di atas, tengah dan bawah akan dicukur, sebagai tampilan supaya terlihat sangat bersih.

Sebelum melayani tamu-tamu, tubuh akan dimandikan menggunakan sabun yang beraroma khusus dan kemudian menyelesaikan dengan percikan air dingin untuk mendinginkan tubuh supaya sushi layak untuk ditaruh di atasnya.

Penyebaran konsep restoran dengan nyotaimori di luar Jepang masih terbatas. Hal ini membuat beberapa restoran membuat inisiatif baru dengan menyediakan piring di atas tubuh wanita.

0 Response to "Mau Coba Nyotaimori Hidangan Sushi di Atas Tubuh Wanita"

Poskan Komentar