.

Ramalan Cinta, Sifat, Kesehatan Dilihat Dari GoL.Darah Menurut Orang Jepang


Di Jepang ramalan tentang seseorang lebih berdasarkan pada golongan darah. Mengapa ya? Karena menurut orang Jepang daripada zodiak atau shio yang meramalkan menurut tanggal lahir lebih baik meramal dari golongan darah yang ditentukan berdasarkan protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh kita, jadi lebih efektif dan masuk akal jika golongan darah dapat menentukan sifat-sifat kita.


Sifat Secara Umum 
A : Terorganisir, konsisten, jiwa kerja sama tinggi, tetapi selalu cemas
(perfeksionis) yang sering buat orang kesal 
B : Santai, easy going, my pace, bebas dan paling menikmati hidup
O : Berjiwa besar, supel, tidak mau mengalah, tidak suka yang mendetail
AB: unik (terkadang lain sendiri), banyak akal, berkepribadian ganda
(Namanya juga AB jadi sifatnya kadang A kadang B sih)

Yang paling mudah terlambat soal waktu:
1. B (Setuju BGT!!)
2.O
3. AB
4. A (shinkansen pasti gol darahnya A semua. hehehe)

Yang paling susah mentolerir kesalahan orang:
1. A (perfeksionis sih)
2. B
3. AB
4. O (yang paling berjiwa besar ... katanya lho)

Yang paling bisa dipercaya:
1. A (wah terimakasih :D)
2. O
3. B
4. AB

Menurut survey, golongan darah yang paling diinginkan menjadi teman:
1. O (orangnya sportif)
2. A
3. AB
4. B (mood-moodan, suka ngaret lagi *ups)

Kebalikan, teman yang paling disebelin:
1. B (egois dan my pace)
2. AB
3, A
4. O (tidak mau mengalah)

Menyangkut Otak dan Kemampuan
Yang paling mudah nyasar:
1. B (terfokus sama satu hal saja yg menarik buat dia, makanya sering
gak ngeh ama sekitar *ups)
2. A
3. O
4. AB

Yang paling banyak meraih medali di olimpiade olah raga:
1.O (jago olahraga)
2. A
3. B (kalau sudah konsen, gak terpengaruh pressure dari sekitar. hampir
seluruh atlet judo, renang dan gulat jepang bergolongan B)
4. AB (paling payah kalau sudah soal OR)

Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin:
1. O (berjiwa leadership dan suka tantangan)
2. A (Yaaah kog no.2 )
3. B
4. AB

Yang jadi PM jepang rata-rata bergolongan darah:
1. O (berjiwa pemimpin sih)

Mahasiswa Universitas Tokyo pada umumnya bergolongan darah:
1. B

Yang paling gampang nabung:
1. A (teratur sih)
2. O
3. AB
4. B (siapa ya yang tiap tanggal tua bangkrut mulu ;-p)

Yang paling kuat hitung menghitung 
(berdasarkan data lomba nasional menghitung di jepang):
1. B (soalnya kalo udah konsen, yg dikepala cuma yg lagi dikerjain)

Yang paling kuat ingatannya:
1. O
2. AB
3. A
4. B

Yang paling cocok jadi MC:
1. A (kaya planner berjalan sih)

Kesehatan
Yang paling panjang umur:
1. O (tidak mudah stress, antibody-nya paling joss!)
2. A
3. B
4. AB

Yang paling mudah gendut:
1. O (nafsu makan besar, makannya cepat lagi)
2. B
3. A
4. AB

Paling mudah digigit nyamuk:
1. O (manis kali darahnya..haha)

Yang paling mudah terkena flu/demam/batuk/pilek:
1. A (lemah terhadap virus dan pernyakit menular)
2. AB
3. O
4. B

Action ketika acara makan-makan di pesta:
O (banyak ngambil protein hewani. pokoknya daging)
A (ngambil yg berimbang. 4 sehat 5 sempurna)
B (paling banyak ngambil yang banyak kandungan airnya seperti soup
fruits drinks )
AB (mesti dicicipin semua sebisa mungkin, tidak mau rugi.)

Yang paling cepat botak:
1. O (yaa amppuunnn)
2. B
3. A
4. AB

Yang tidurnya paling nyenyak dan susah dibangunin:
1. B
2. AB
3. A
4 .O

Yang paling cepat tertidur:
1. B
2. O
3. AB
4. A

Penyakit yang mudah menyerang:
A : susah stress, tapi hati-hati dengan kanker dan penyakit menular
melalui virus
B : lemah terhadap virus, hati-hati dengan virus berbahaya
O : pencernaan kurang bagus, gampang sakit perut
AB : hati-hati sama kanker, mudah jantungan dan kagetan

Diet yang dianjurkan (buat yg ingin diet):
A : perfeksionis! santai saja tapi yg pasti, terlalu ketat nantimalah tidak ada hasil!
B : susah konsentrasi, makanya olahraga yang bisa sambil nonton TV
O : daya konsen tinggi. dianjurkan diet jangka pendek yang menghasilkan,
seperti "lose 3 kgs in 10 days"
AB : mudah capek, makanya yang bikin perasaan rileks. daripada
jogging, mending tennis.

Yang paling sering kecelakaan lalu lintas (berdasarkan data kepolisian):
1. A (huuh..)
2 .B
3 .O
4. AB

 Love Life 
Yang paling gampang selingkuh:
1. B (Betuuuul..!)
2. O
3. A
4. AB

Yang paling gampang cerai:
1. A (Oh.. No!)
2. O
3. B
4. AB

Cowok yang paling laku dan alasannya:
1. O (suka sports, pelindung *jadi inget dia)
2. A (konsisten)
3. B (my pace, moody huehehe)
4. AB (unik, suka humor, tapi sukar dimengerti)

Cewek yang paling laku dan alasan:
1. A (Hmm. iya dong. Hehe)
2. O
3. B (mood-moodan, tidak ahli ngurus rumah)
4. AB (lain dari yg lain)

Uang lebih penting dari cinta:
1. B
2. AB (cowok/cewek matre)
3. O
4. A (Cintanya tulus lebih penting daripada uang)

Sekian. Gimana ramalannya?? Lihat juga postingan selanjutnya manga lucu karakteristik golongan darah.

3 Responses to "Ramalan Cinta, Sifat, Kesehatan Dilihat Dari GoL.Darah Menurut Orang Jepang"

  1. terimakasih,, infonya sangat bermanfaat untuk saya...

    BalasHapus
  2. waw sangat keren blog kk.. terimakasih..

    BalasHapus
  3. waw sangat bagus sekali ini,,, terimakasih,,

    BalasHapus