.

Tips Untuk Lancar Menulis dan Menghafal Katakana 24 jam


Tips Untuk Menghafal Katakana :
-Hafalkan dengan cara latihan menulis huruf katakana sesuai dengan urutannya.
-Hafalkan huruf katakana minimal 5-10 huruf per hari.
-Buatlah tabel katakana untuk hafalan dan letakkan di tempat yang sering anda lihat. Seperti pintu, atap, dinding atau jendela.
-Sebaiknya buatlah tabel katakana anda semenarik mungkin dengan menggunakan warna atau simbol untuk hiasan simbol agar mudah ditangkap oleh otak. Contohnya:
                                        






-Tempelkan tabel katakana tersebut di tempat yang sering kamu lihat. Sehingga kalian dapat hafal karena sering melihatnya.
-Buatlah katakana card dengan kertas karton agar mudah dibawa kemana-mana dan mudah dihapalkan dimanapun anda berada atau jika anda tidak mau repot, silahkan beli di toko buku terdekat. 
-Jangan lupa bawa kartu katakana anda di saku celana atau baju anda, supaya jika ada waktu senggang dapat dilihat dan dihapalkan.


                            



                                  

-Belajarlah melalui game katakana online seperti berikut:

                                         
Game ini cukup simple yaitu hanya memasukkan huruf katakana yang berada di bawah dikembalikan ke tempat yang disediakan sesuai dengan tanda bacanya yang tepat. Ingin memainkannya? Silahkan langsung menuju ke TKP ya. Lihat DISINI *tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad
                                                                   
                                       
Game ini hanya mencocokkan huruf katakana yang sama atau kembar. Untuk memulai klik tanda play di kotak kuning yang bertuliskan bahasa Jepang (Baca sutaato yang artinya start) Ingin memainkannya? Silahkan langsung menuju ke TKP ya. Lihat DISINI *tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad

Katakana Keyboard
Jika anda tidak mempunyai alat menulis katakana Jepang. Silahkan mencoba katakana keyboard online ini. Lihat DISINI *tunggu 5 detik lalu klik Skip Ad

Sumber: Wikipedia dan pengetahuan yang dimiliki penulis


0 Response to "Tips Untuk Lancar Menulis dan Menghafal Katakana 24 jam"

Poskan Komentar