.

Wow Gila 7 Produk Kecantikan Ini Paling Aneh dan unik di Jepang


Produk kecantikan itu biasanya yang fashionable tapi kalau ini?

1. Tas berbentuk celana dalam















Penemuan "gila" ini akan membuat siapapun tercengang. Ada-ada saja tingkah orang jepang yang bisa menyulap celana dalam menjadi tas. Tentunya butuh kreativitas tinggi untuk membuat produk unik semacam ini. Produk keluaran Jepang ini menawarkan fungsi ganda dari pakaian dalam yang bisa diubah menjadi tas. Siapa yang mau pakai tas ini?

2. Celana dalam bervagina













Mendengar istilah celana dalam bervagina, Anda pasti akan bingung. Produk celana dalam keluaran Jepang ini memiliki lubang pada bagian depannya yang menyerupai miss V. Entah apa maksud dari si pembuat celana dalam ini.

3. Alat pemancung hidung











Alat pemancung hidung ini terbuat dari silikon dan polypropylene. Untuk mendapatkan hidung mancung, para wanita disarankan untuk menggunakan alat ini selama 20 menit sehari. Alat ini kabarnya dapat membentuk tulang hidung dan membuatnya jadi lebih tegak.

4. Kacamata anti keriput











Menggunakan mejikara selama 5 menit setiap hari dikatakan bisa memperbaiki penampilan wajah. Pada bagian dalam kacamata terdapat tonjolan yang didesain khusus untuk memijat dan memelihara kekencangan kulit. Alat ini dapat memberi tekanan lembut pada kulit dan mengencangkan kulit kendur di sekitar mata.

5. Alat Pembentuk bibir











Alat buatan Jepang ini memiliki bentuk cukup unik. Fungsi dari produk ini adalah untuk memperbaiki bentuk bibir. Pengguna diwajibkan untuk meneriakkan huruf vokal (a,i,u,e.o) sebanyak dua kali dalam sehari (tiga kali per menit).

5. Alat Pemanjang leher











Alat ini dapat memompa udara dan memberi tekanan lembut pada bagian belakang leher dan memberikan sensasi yang menyegarkan. Fungsi dari alat kecantikan ini adalah memperbaiki bentuk leher dan membuatnya jadi panjang. Alat ini dijual seharga 3.000 yen atau sekitar Rp 347.877.

6. Kantong Celana Dalam




















Jika dilihat dari gambar, ini memang sebuah produk underwear. Tapi coba lihat lebih lanjut. Ya, underwear ini bisa berubah menjadi kantung belanja. Ini akan membantumu membawa barang belanjaan jika kamu kekurangan kantung belanja, dan tentu saja kamu juga harus merelakan tubuh mu untuk tidak mengenakan pakaian dalam untuk sementara waktu.

7. Kacamata 'Wake Me Up'




















Sering ketiduran saat naik kendaraan umum seperti kereta atau busway? Dengan alat ini kamu nggak perlu khawatir, karena kamu bisa tidur pulas tanpa beban. Alat ini berupa kacamata yang menampilkan tulisan, di halte mana kamu akan berhenti. Tulisan tersebut akan membuat orang disekitar membangunkan mu karena tulisan itu. Itu pun jika sekitar mu peduli. hehe

0 Response to "Wow Gila 7 Produk Kecantikan Ini Paling Aneh dan unik di Jepang"

Poskan Komentar