.

Yuk Tampil Beda Dengan Payung Unik dari Jepang


Hari-hari ini sudah mulai turun hujan ya. Jangan lupa bawa payung ketika sedang turun hujan. Biasanya di Indonesia hanya perempuan saja yang suka memakai payung sedangkan para lelaki umumnya karena gengsi malah memilih kehujanan daripada memakai payung. Mungkin itu juga alasannya para produksi payung Indonesia membuat payung bermotif bunga-bunga, anime dan payung beraneka warna saja. Lain halnya dengan Jepang, payung dipakai oleh seluruh masyarakat Jepang ketika hujan. Mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua, perempuan maupun laki-laki. Mengapa berbeda dengan kalian? Karena mereka sayang sekali dengan kesehatan mereka. Oleh karena itu, payung Jepang mempunyai desain yang bermacam-macam dan unik yang dapat digunakan oleh kaum wanita dan Lelaki. Yuk Langsung kita simak apa saja payung itu?

Payung Samurai


Ingin terlihat keren? Salurkan jiwa superhero kalian dan arungi harimu sambil membawa pedang ninja ini! Pedang ini bukanlah pedang yang sebenarnya, melainkan sebuah payung. Samura dari Kikkerland Japan. Tampilannya yang realistis niscaya akan membuat orang lain terkejut dan bertanya-tanya apakah kalian adalah seorang samurai?

Payung Selada


Jangan dikira seorang ibu-ibu yang membawa selada tidak membawa payungnya. Bagi mereka yang sudah pernah ke Jepang, mungkin sudah familiar dengan sampel makanan plastik yang terlihat nyata dan sering dipajang di berbagai restoran. Kini makanan plastik tersebut tersedia dalam bentuk payung! Payung berbentuk selada ini bernama Vegetabrella dari Tokyo Noble. Wajib beli nih untuk pencinta selada atau green aficionado .

Payung Botol

Putar, tarik, panjangkan, kembangkan, happy! Payung dalam botol yang diproduksi oleh NOL Corporation ini tersedia dalam delapan pilihan warna dan dijual seharga 1380 yen. Hmm walaupun lumayan mahal tetapi payung ini lumayan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Payung Bahu


Untuk kalian para multitasker yang tidak memiliki waktu untuk memegang hal sesepele payung, jangan khawatir! Motto-Zutto menyediakan payung yang dapat dikaitkan pada bahu kalian, sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan hal-hal tidak penting seperti itu. Cukup berdoa agar tidak ada angin kencang yang meniup kalian. Hehehe


0 Response to "Yuk Tampil Beda Dengan Payung Unik dari Jepang"

Poskan Komentar