.

Alat Penggorengan Khusus Omelet Buatan Jepang


Halo ibu-ibu rumah tangga khususnya yang berada di Jepang. Ada kabar gembira nih untuk kalian dan para penyuka omelet. Baru-baru ini Jepang memproduksi peralatan alat masak-memasak yang sangat berguna bagi para ibu rumah tangga. Benda ini sangat praktis apalagi untuk seorang pemula yang ingin belajar memasak, untuk orang yang suka memasak tapi tidak punya keahlian, dan untuk seorang koki tentunya. Okay langsung saja kita simak saja benda apakah itu?

omelet enak

Untuk membuat nasi omelet kadang-kadang susah karena harus membungkus nasi gorengnya dengan rapi. Belum lagi ketika membalikkan telur dadar di penggorengan pasti terkadang telur tersebut sobek karena tidak sengaja tersentuh atau jatuh karena dipantulkan (Pengalaman sendiri. Hehe). Namun sekarang anda alat penggorengan buatan Jepang untuk memudahkan para  ibu-ibu memasak nasi omelet ini. Alat ini ada lubang di tengah untuk meletakkan isian omelet. Harganya hanya sekitar 2500 yen atau 250ribu rupiah. Mau beli??

Alat Penggorengan Khusus Omelet Buatan Jepang

Nih lihat peraganya untuk membuat omelet yang mudah dan enak. Pertama-tama kita hanya tinggal meletakkan telur yang sudah dikocok atau telur dadar dan ratakan ke seluruh tempat penggorengan, lubang di tengah penggorengan jangan lupa diisi dengan nasi goreng. Kemudian balik telur yang berada di samping kiri dan samping kanan untuk penutup nasi goreng. Jika sudah matang tinggal kita tiriskan di piring dan hiasi dengan saos tomat. Hmm yummy.. tuh gampang khan cara membuatnya?

cara membuat omelet yang mudah


wajan penggoreng omelet


wajan multifungsi


Selain untuk omelet, penggorengan ini juga multifungsi. Seperti menggoreng berbagai bahan sekaligus tanpa tercampur dengan bahan yang lainnya jadi kita tidak perlu repot-repot memasak satu-satu bahan yang akan kita goreng sehingga waktu menggoreng akan terasa cepat dan keluarga juga tidak menunggu lama-lama. Ini nih contohnya, dengan penggorengan ini kita dapat menggoreng sosis, telor mata sapi, dan sayurnya secara terpisah dengan waktu bersamaan. Hal ini tidak akan membuang waktu kita dan tidak perlu menggunakan alat penggorengan yang banyak untuk memasak.

wajan penggoreng sayur dan ikan

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Alat Penggorengan Khusus Omelet Buatan Jepang Jepang" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/ Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Alat Penggorengan Khusus Omelet Buatan Jepang "

Poskan Komentar