.

Sinopsis dan Review Drama Hotaru no Hikari 2 * ホタルノヒカリ2



Pemain drama Hotaru no Hikari 2:
1. Haruka Ayase sebagai Amemiya Hotaru (Ahomiya).
2. Fujiki Naohito sebagai Takano Seiichi (Bucho).
3. Itaya Yuka sebagai Yamada Sachiko.
4. Yasuda Ken sebagai Futatsugi Shouji.
5. Mukai Osamu sebagai Seno Kazuma.
6. Usuda Asami sebagai Sakuragi Mika.
7. Kimura Tae sebagai Sebagai Asada Konatsu.
8. Ishii Momoka sebagai Sebagai Asada Chinatsu (Chika).
9. Takahashi Tsutomu sebagai Izaki Hosaku.
10. Nakabeppu Aoi sebagai Sugishita Mana.
11. Ichikawa Tomohiro sebagai Matsushoji Goya.
12. Kimisawa Yuki sebagai Takebayashi Atsushi.
13. Ide Takuya sebagai Umeda Shota.
14. Sato Chiaki sebagai Tsubaki Haruno.
15. Yanagisawa Takahiko sebagai Mukunoki Shin.
16. Mashita Rena sebagai Shiina Ayumi.

Drama Hotaru no Hikari 2 * ホタルノヒカリ2

Hotaru no Hikari adalah sebuah drama yang diadaptasi dari komik seri yang berjudul sama karya Hiura Satoru. Drama ini pertama kali tayang di NTV (Nippon Television) tahun 2007 lalu dan mendulang sukses. Kemudian tiga tahun setelahnya, serial ini mendapatkan sequelnya. Kedua bintang utamanya, Haruka Ayase dan Naohito Fujiki, kembali memerankan karakter masing-masing, ditambah pemeran baru Mukai Osamu. Film ini mengisahkan seorang pegawai wanita bernama Amemiya Hotaru (Haruka Ayase) menjalani hidup jorok walaupun pekerjaannya di perusahaan interior terbilang glamor. Pertemuannya dengan Seiichi Takano atau kerap kali dipanggil Bucho (Naohito Fujiki), putra pemilik gedung apartemennya, membawa perubahan besar pada hidup Hotaru. Meski mulanya sering bertengkar, tetapi akhirnya mereka saling jatuh cinta. Sekuelnya mengisahkan tiga tahun lalu sejak cerita terdahulu, dimana Hotaru harus meninggalkan Seiichi karena ia ditugaskan ke Hongkong.

Drama Hotaru no Hikari 2 * ホタルノヒカリ2

Kisah Hotaru no Hikari 2 ini mengambil setting 3 tahun lalu setelah kepergian Amemiya ke Hongkong untuk mengembangkan karirnya. Kali ini Amemiya pulang dan kembali bekerja sebagai staff senior. Kedatangannya cukup disambut hangat oleh beberapa rekan yang masih ada di perusahaan itu. Tapi, rupanya tidak dengan sang Bucho, perilakunya masih sangat resmi. Ini menimbulkan pertanyaan di beberapa orang yg tahu tentang hubungan Amemiya dan Bucho.

Rupanya memang Bucho Takano menyimpan kekesalan pada Amemiya. Hal ini terungkap ketika mereka berada di rumah. Buchou merasa kecewa pada Amemiya karena selama 3 tahun hanya mengiriminya sepucuk kartu pos bergambar dirinya, itu pun terjadi pada tahun pertama Amemiya di Hongkong. Tahun-tahun setelahnya, tidak ada satu kabar pun dari Amemiya.

Saat mulai beraktifitas di kantor, Amemiya di kejutkan dengan datangnya seorang perempuan pada pembukaan sebuah cafe yang ditangani oleh perusahaan Amemiya. Rupanya, perempuan itu adalah Asada Konatsu mantan kekasih dari Buchou Takano. Kedekatan mereka berdua membuat Amemiya merasa sedikit sedih, tapi dia mampu mengatasinya dengan menjalankan tugas pekerjaannya.

Drama Hotaru no Hikari 2 * ホタルノヒカリ2

Tugas berjalan lancar, tapi tidak dengan pembicaraan dirinya dengan Bucho yang terputus beberapa hari lalu. Malam setelah pembukaan cafe klien mereka, Amemiya dan Bucho berbincang-bincang dan terjadi sedikit perdebatan, tetapi kemudian Bucho mengucapkan lamaran pernikahan yang membuat Amemiya merasa terkejut hingga akhirnya pingsan.

Cerita ini mengisahkan lika-liku perjalanan cinta Amemiya dan Bucho hingga akhirnya mereka dapat menikah setelah melalui rintangan dan persoalan yang mereka hadapi.

Sumber: 自分のskripsi

1 Response to "Sinopsis dan Review Drama Hotaru no Hikari 2 * ホタルノヒカリ2"

  1. Buat sinopsis lengkapnya dongggg, dramanya sangat menarik ...

    BalasHapus