.

GantZ (前編) Japanese Scifi Action Movie


JuduL: GANTZ 前編
Country: Japan
Language: Japanese
Year: 2011
Genre: Sci-fi, Action
Pemain:
Kazunari Ninomiya - Kei Kurono

Kazunari Ninomiya - Kei Kurono

Kenichi Matsuyama - Masaru Kato

Kenichi Matsuyama - Masaru Kato


Yuriko Yoshitaka - Tae Kojima

Yuriko Yoshitaka - Tae Kojima


Kanata Hongo - Joichiro Nishi

Kanata Hongo - Joichiro Nishi

Natsuna Watanabe - Kei Kishimoto

Natsuna Watanabe - Kei Kishimoto

Sinopsis:
Bermula dari pertemuan di stasiun kereta Kei Kurono (Kazunari Ninomiya) dan Masaru Kato (Kenichi Matsuyama),Awalnya, Kei dan Masaru hanya bermaksud menolong seorang pria yang hampir tertabrak kereta api. Malangnya, Kei dan Masaru malah menjadi korban kereta itu. Kei dan Masaru mengira mereka telah mati namun ternyata ini lebih buruk dari kematian. Kei dan Masaru tiba-tiba berada di sebuah kamar dengan bola hitam misterius yang bakal mengubah hidup mereka. Dikamar itu mereka bertemu dengan orang-orang yang serupa seperti orang yang sebenarnya mati tapi masih hidup di kamar itu. Diibaratkan seperti orang diantara hidup dan mati.

Kei dan Masaru memang bangkit dari kematian dan kini menjadi milik bola hitam yang dikenal dengan nama Gantz ini. Kini Kei dan Masaru harus menjalankan tugas yang diberikan Gantz. Ia harus membunuh target yang telah ditentukan bola hitam ini. Untuk melaksanakan tugas itu, Kei dan Masaru telah dibekali kostum dan senjata khusus yang mengubah mereka menjadi manusia super. Untuk kembali hidup mereka harus mndapatkan 100 poin dan jika mereka kalah. Nyawa mereka menjadi taruhannya.

GantZ Japanese Movie

Menurutku sih movie ini seru banget untuk ditonton karena movie ini bisa mengajak kita untuk berpetualang di dunia fantasy, yang biasanya cewek tidak suka nonton action seperti ini, gak ada salahnya untuk mencoba . Siapa tahu bisa langsung suka setelah melihat movie scifi ini. Lihat dari awal itu ceritanya udah keren plus bisa bikin orang jadi semakin penasaran. Belum lagi adegan-adegan seperti penyeleksian pemain. Wah mantap deh pokoknya tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tapi kata kakakku movie ini bisa dibilang kurang seru jika dibandingkan dengan versi komik atau manganya karena ada adegan yang dipotong-potong dan tidak dimasukkan kedalam movie. hehe. Jadi simpulkan sendiri ya seruan yang versi manga atau movienya. Kalau aku sih emang gak ngikutin yang versi manga jadi gak bisa bandingin.

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "GantZ Japanese Movie" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/gantz-japanese-movie.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "GantZ (前編) Japanese Scifi Action Movie"

Posting Komentar