.

Movie Jepang dan Korea: Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい


Anyeong minna-san, hari ini kita akan membahas tentang movie Korea dan Jepang yang berjudul Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい . Movie ini juga dibintangi oleh aktor tampan korea pemain when a man loves atau disalah satu stasiun televisi Indonesia berjudul pengorbanan cinta. Hayo tebak siapa yang menjadi pemain cowoknya? pasti sudah tahu khan? Yup yup nama aslinya Song Seung-heon, sedangkan pemain ceweknya nihonjin (orang Jepang) asli. Sepertinya dari artis terkenal juga sih, tapi gak tau lagi. hehe. Buat yang belum nonton movienya silahkan baca sinopsisnya dulu dibawah ini:

Nanami Hoshino adalah wanita karier yang sukses dan kaya di usianya yang muda. Nanami juga menjadi bos di suatu perusahaan, selain itu Nanami tidak mempunyai keluarga lagi. Tetapi kemudian Nanami bertemu dengan seorang pemuda korea yang berprofesi sebagai pembuat kerajinanan dari tanah liat yang bernama Kim Jun Ho.

Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい

Di suatu malam ketika Nanami mabuk berat dia bertemu pemuda korea tersebut. Ketika itu Nanami tidak ingat alamat rumahnya sehingga pemuda korea itupun membawa Nanami ke rumahnya. Pagi harinya ketika terbangun Nanami terkejut lalu menampar pemuda itu padahal pemuda itu hanya berniat menolongnya. 

Setelah beberapa jam kemudian Nanami ingat bahwa dia telah mabuk berat dan merasa bersalah dengan pemuda yang ditamparnya tadi pagi. Akhirnya dia mengunjungi rumah pemuda itu lagi dan berniat untuk meminta maaf. Ya untung saja pemuda korea itu selain ganteng ternyata juga baik hati, dia lalu memaklumi dan memaafkan kemarahan Nanami. Setelah mereka berdua mengobrol panjang lebar terjadilah kedekatan antara mereka berdua dan akhirnya merekapun berpacaran lalu menikah. 

Adegan Romantis Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい

Setelah 1 tahun pernikahan. Nanami dan Jun Ho pun merayakan anniversary pernikahan mereka, tetapi saat Nanami akan pulang ke rumah di malam hari, tas dia dijambret oleh seorang laki-laki berkendaraan sepeda motor yang menyerempet badannya hingga menyebabkan Nanami meninggal. Jun Ho sedih bukan main, dan Nanami menjadi hantu bergentayangan, Nanami bingung bagaimana mungkin dia bisa meninggal secepat ini saat hidupnya berbahagia dengan suaminya, dan dia bahkan tidak bisa menyentuh Jun Ho, menghapus air matanya pun tidak bisa, dia hanya arwah sekarang. Bagaimanakah kehidupannya sekarang? Penasaran? Yuk lihat dan download saja DISINI

Menurutku drama ini lumayan kocak karena diselingi dengan komedi juga, romantis tentu saja, tapi jangan lupa siapkan tisu agar tidak kebanjiran di akhir cerita. Paling suka liat pemain cowoknya yang pakai pakaian nerawang gitu. Soalnya ganteng, kekar dan keren banget deh.. Badannya aku suka. Hahahaha.

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/ghost-in-your-arm-again.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Movie Jepang dan Korea: Ghost In Your Arm Again * ゴースト もういちど抱きしめたい"

Poskan Komentar