.

Jepang Memproduksi "にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing


Selamat malam teman-teman dan berhubung hari ini sudah tanggal 31 desember 2013 Japanindocuteculture mau mengucapkan *Selamat tahun baru 2014*. Semoga tahun 2014 nanti lebih baik daripada tahun 2013. Amin. Okay lanjut lagi ke postingan. Hari ini postingannya mengenai The Cutest Animal "Kucing". Ada berita nih bahwa negara Jepang Memproduksi "にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing. Wah kelihatannya sekarang bukan manusia juga yang bisa menikmati wine tapi seekor kucing juga bisa merasakannya. Yang jadi pertanyaan rasa wine itu gimana? masak kucing mau? Dulu kucingku aja diberi minuman bersoda gak mau. Hehe mungkin kucing Jepang beda ya.

"にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing

Zaman sudah modern, bagi negara super maju seperti Jepang barang apa sih yang tidak bisa dibuat oleh negara ini? mulai barang besar seperti mobil, alat elektronik yang super canggih, makanan, minuman, dan yang satu ini termasuk unik yaitu wine botolan yang dibuat khusus untuk kucing. Wine ini juga telah mulai dijual. Wah asyik  belinya dimana ya? berapaan? Mau coba buat kucingku pus endut. Kebetulan banget pus endut mirip banget sama model iklan wine kucing ini badannya belang hitam. Jangan-jangan masih saudara jauh. hehe.

kucing minum wine dari jepang

Perusahaan minuman Jepang B&H (Jangan digabung lho) baru-baru ini memperkenalkan “wine khusus untuk kucing” yang disebut “にゃんにゃんヌーボーワイン (Nyan Nyan Nouveau).” Dalam bahasa Jepang, “nyan nyan” dapat merujuk ke suara mengeong kucing atau gampangnya meong-meong kalau orang jepang yang dengar jadi bunyi nyan nyan. Lucu telinga orang sama tapi nangkapnya beda. hehe.

Jepang Memproduksi "にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing

Berbeda dengan minuman wine lainnya, Nyan Nyan Nouveau ini tidak memiliki alkohol di dalamnya. Minuman ini mengandung jus yang terbuat dari campuran buah anggur Cabernet, Vitamin C serta catnip untuk minuman yang konon rasanya seperti anggur merah. Jangan banyak-banyak minumnya nanti bisa mabuk sampai ngantuk seperti ini:

kucing ngantuk mabuk wine

Sudah minum berapa botol ya tuh kucing? Nyan Nyan Nouveau dijual dengan harga 399 Yen (4 US$) per botol dan sayangnya, hanya seribu botol yang akan diproduksi. Kalau kucing-kucing ketagihan gimana dong? Tidak seperti wine sesungguhnya, wine ini tidak terasa lebih enak seiring dengan bertambahnya waktu. B&H merekomendasikan untuk meminum minuman ini dalam kurun waktu satu tahun. かんぱい!

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Jepang Memproduksi "にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/jepang-memproduksi-wine-khusus-kucing.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.


0 Response to "Jepang Memproduksi "にゃんにゃんヌーボーワイン" Wine Khusus Kucing"

Poskan Komentar