.

"My Satis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp


Saat ini toilet telah berkembang dengan pesat tidak kalah dengan alat rumah tangga lainnya, melewati fungsi dasarnya toilet ini sudah dipenuhi dengan fitur-fitur yang memukau. Dengan berbagai fitur tambahan digunakan untuk semakin memudahkan dan membuat penggunanya merasa nyaman membuat pengguna yang biasanya tidak betah akan menjadi terbius berjam-jam dengan toilet ini. Sebuah perusahaan Jepang memproduksi toilet "My Satis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp yang cukup canggih dengan harga yang lumayan mahal.

Harga toilet ini yaitu sekitar Rp56 juta per unit. Namun toilet yang dijual dengan nama Satis ini memang memiliki sejumlah kelebihan. Dengan desain simple toilet duduk pada umumnya namun mengusung banyak fungsi canggih antara lain siram otomatis, serta musik dan wewangian. Kenapa gak masang alat pemutar video juga sekalian ya. Jadi bisa liat movie sambil pups. hehehe. 

"My Satis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp

Toilet yang dibuat oleh perusahaan Jepang Lixil ini, bisa dikendalikan lewat ponsel. Jadi semakin memanjakan penggunanya. Dengan software app Android bernama My Satis, penggunanya dapat mengontrol dan memenuhi keinginan pemakai. Cara kerjanya toilet ini menggunakan bluetooth untuk menerima instruksi dari applikasi My Satis. Misalnya mau mendengarkan mp3 dari toilet hanya tinggal mitet atau tekan tombol lagu di aplikasi my satis, segera pada saat itu juga kalian bisa mendengarkan musik. Musik juga ada kelebihannya lho. Apalagi orang Jepang paling suka ada musik setiap mereka di toilet. Itu karena musik dapat menutupi kebisingan yang terjadi di toilet seperti buang gas, suara air kencing, dan lain-lain. Nah sekarang sudah tahu khan mengapa orang jepang suka musik di toilet? Maklum saja mereka pemalu banget beda sama kita yang biasanya dibiarkan begitu saja.

Setiap model memiliki PIN agar menjaga keamanan perintah pengguna. Tetapi karena kode Pin untuk setiap model ditetapkan sama yaitu empat nol (0000), artinya kode tidak bisa diset ulang dan bisa diaktifkan dengan ponsel apa pun yang memiliki app My Satis. Karena hal tersebut maka toilet beberapa orang menganggap cacat produk, seperti dilaporkan oleh pakar keamanan Trustwave's Spiderlabs. Yaiyalah siapa yang tidak marah padahal sudah bayar mahal-mahal puluhan juta eh ternyata jadi toilet umum juga yang bisa dipakai semua orang. Lain lagi kalau disewain dibawa ke Indonesia gitu pasti untung. Hehehe

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang ""My Statis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/my-statis-toilet-otomatis-dengan.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger. Sumber: Metro TV

0 Response to ""My Satis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp"

Poskan Komentar