.

Tempat Paling Romantis dan Terindah Untuk Kencan di Tokyo


Konbanwa minna-san, hari ini kita akan membahas tentang cinta. hehehe. Pasti semua orang suka dong yang namanya cinta atau yang berbau romantis seperti kencan-kencan ala korea selatan. Ngomong-ngomong tentang romantis. Siapa yang punya pacar romantis? Wah pasti senang dong. Jarang lho cowok itu bisa romantis. Seperti cowokku itu cuek, dingin, ga bisa romantis tapi untung aja masih suka perhatian. (heee maav ya bebii)

Cowok romantis itu seperti apa ya? kalau menurut cewek, cowok romantis itu memberikan seikat bunga kesukaannya pada saat-saat spesial, mengajak makan pacarnya ke restoran yang paling enak, candy light dinner, kemudian mengajak ceweknya jalan-jalan ke tempat romantis sambil bergandengan tangan. So sweet deh.

Buat pasangan yang lagi mesra-mesranya di Jepang ada tips buat kalian selama disana. Untuk cowok terutama ketika ingin memberikan bunga kepada ceweknya lebih baik metik dari tanamannya saja karena di negara sakura tersebut harga untuk satu ikat bunga bisa sampai Rp 1,12 juta, untuk makan malam di restoran juga harga satu gelas bir  Rp 69.000, satu botol besar minuman bersoda Rp 31.473, dan pizza porsi besar Rp 216 ribu. Jadi bagi para pria yang ingin bersikap romantis, siapkan uang yang banyak dulu ya. Nah Japanindocuteculture juga sudah menyiapkan nih tempat paling romantis dan terindah untuk kencan di Jepang khususnya di wilayah Tokyo. Mite kudasaine. ^^

Odaiba
Odaiba termasuk salah satu pulau romantis di Jepang. Biasanya orang Jepang suka berkencan di Odaiba, Emang ada apa sih di Odaiba? ada pantai untuk jalan-jalan berdua, shopping center untuk belanja, ada patung liberty kedua setelah Amerika dan lihat lainnya disini. Pokoknya pemandangannya oke punya. Seperti orang Jepang ini nih yang lagi berkencan (Klik atau doble klik gambar untuk memperbesar):

tempat berkencan di odaiba1

tempat berkencan di odaiba2

tempat berkencan di odaiba3

tempat berkencan di odaiba4

tempat berkencan di odaiba5

Ginza
Ginza merupakan salah satu tempat shopping termewah di dunia. Ginza terkenal dengan kawasannya yang elite, modern dan gemerlap lingkungannya. Selain itu, tempat ini tergolong lingkungan berkelas yang dipenuhi dengan restoran mewah dan kafe-kafe. Bahkan, untuk secangkir kopi saja harganya mencapai 1000 yen atau kira-kira setara dengan Rp 120.000. Sepertinya untuk berkencan disini, dompet kita harus tebal. Buat kalian yang punya banyak duit silahkan coba.

tempat paling romantis di jepang

tempat paling romantis di jepang1

tempat paling romantis di jepang2

Omotesando
Omotesando juga salah satu tempat populer sebagai tempat romantis untuk berkencan. Disini ada jalan yang disebut Omotesando-dori, sebuah jalan yang disertai pepohonan di pinggirnya, jalan ini juga disebut sebagai Champs-Élysées versi Tokyo. ketika malam susana di Omotesando ini cantik sekali dengan hiasan lampunya. Banyak juga tempat hiburan yang menarik disini seperti tempat perbelanjaan, restoran, tempat main ski indoor dan lain-lain.

tempat romantis omotesando

tempat romantis omotesando1

tempat romantis omotesando

tempat romantis omotesando3

tempat romantis omotesando

tempat romantis omotesando

Ebisu
Ebisu adalah tempat romantis Jepang yang bertemperatur dingin. Tempat populer di Ebisu adalah Ebisu Garden Place yang dipenuhi dengan tempat jalan-jalan yang indah, tempat shopping, tempat untuk nonton film atau hanya duduk-duduk berdua bersama pasangan.

tempat terindah untuk kencan

tempat terindah untuk kencan1

tempat terindah untuk kencan2

tempat terindah untuk kencan3

Okay sekian postingan kali ini Sebenarnya masih banyak, berhubung sudah maghrib. Mau sholat dulu. baibai.Selamat membaca dan terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa like facebook kami dan kunjungi lagi ya atau baca artikel menarik lainnya.Untuk yang mau copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan link aktif berupa http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/tempat-paling-romantis-dan-terindah.html Tapi hati-hati bagi yang seenaknya copy paste sembarangan tanpa diberi link aktif maka blog langsung di hapus.

0 Response to "Tempat Paling Romantis dan Terindah Untuk Kencan di Tokyo"

Poskan Komentar