.

Tisu Toilet Jepang Otomatis, Tidak Perlu Pegang Langsung Keluar!


Teknologi gesture control kini tidak hanya akan Anda lihat pada kamera saja. Karena kini tisu di toilet umum pun sudah dilengkapi dengan teknologi gesture control. Shikoku adalah perusahaan asal Jepang yang memperkenalkan Camitool, yakni touch free toilet paper dispenser yang memungkinkan penggunanya yang sedang sakit untuk dapat mengambil tisu toilet dengan mudah.
Teknologi ini juga dapat mengurangi kemungkinan penyakit menular yang tersebar melalui telapak tangan. Ya.. harus diakui bahwa penyebaran penyakit menular bisa terjadi melalui telapak tangan.

Tisu Toilet Jepang Otomatis, Tidak Perlu Pegang Langsung Keluar!

Camitool saat ini telah digunakan di beberapa rumah sakit di Jepang. Shikoku menyatakan bahwa alat ini mampu disetting sedemikian rupa sehingga penggunanya bisa mengatur ukuran tisu setiap kali tombol ditekan. ukuran tisu yang bisa dihasilkan mulai dari 23.6 inci sampai dengan 47.2 inci.

Dengan adanya tombol di bagian samping, diharapkan panjang tisu yang terprogram dapat membantu orang untuk menghindari menarik terlalu banyak tisu dari gulungan. Namun, dibalik kecanggihannya, Camitool dijual dengan harga yang tidak murah, yakni 60,000 Yen.

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Tisu Toilet Jepang Otomatis, Tidak Perlu Pegang Langsung Keluar!" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/tisu-toilet-jepang-otomatis-tidak-perlu.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan blog akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Tisu Toilet Jepang Otomatis, Tidak Perlu Pegang Langsung Keluar!"

Poskan Komentar