.

Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang


Hari ini kita akan membahas artikel "Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang" Negara Sakura ini memang mempunyai banyak inovasi-inovasi baru tentang penemuan yang berhubungan dengan teknologi apalagi mengenai toilet, kira-kira sudah ada beberapa toilet yang sudah mereka design mulai dari penambahan fitur-fitur keren dan berbagai bentuk model toilet yang sudah dibuat. Baru-baru ini ditemukan lagi dengan penemuan toilet Benki RC yang bergaya Jepang, toilet jongkok tradisional telah membuat Jepang dikenal telah tampil kembali tapi dengan sesuatu yang unik.

Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang

Toilet yang tertanam secara konvensional yang telah digunakan orang Jepang selama berabad-abad secara bertahap menjadi kuno. Banyak orang akhir-akhir ini beralih ke toilet modern, yang lebih tinggi dan tampaknya lebih mudah untuk digunakan. Tapi baru saja saat kita berpikir bahwa toilet jongkok akan segera menghilang, datanglah tempat penampungan baru untuk produk limbah manusia – toilet yang dioperasikan dengan remote control bertenaga baterai. Wah sangatlah menyenangkan apabila kita mencobanya. hehehe

Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang

Tidak hanya mobil-mobilan, helikopter atau mainan anak lainnya yang menggunakan remote control, tetapi ada juga toilet yang bisa digerakkan dengan menggunakan remote control. Ada sebuah perusahaan di Jepang, yakni Strapya, perusahaan tersebut membuat toilet jongkok yang umumnya dipakai manusia sebagai tempat untuk membuang air besar menjadi mainan beroda yang bisa dikendalikan dengan menggunakan remote control. Harga toilet ini lumayan murah lho harganya hanya 154ribu rupiah saja.

Buat anda yang suka sekali dengan artikel yang berbau toilet, silahkan baca juga Tisu Toilet Jepang Otomatis, Tidak Perlu Pegang Langsung Keluar!, "My Statis" Toilet Otomatis Dengan Aplikasi Hp, Toilet Canggih di Jepang Ini Ternyata Mudah di Hack Orang, Toilet Super Canggih Yang Mampu Mengecek Kesehatan Orang, Toilet Super dan Tercanggih di Dunia Ada di Jepang.

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/11/toilet-remote-control-tenaga-batrei.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Toilet Remote Control Tenaga Batrei Asal Jepang"

Poskan Komentar