.

Tips Bulan Madu, Liburan dan Jalan-Jalan ke Jepang Agar Lebih Berkesan Part 2


Ini nih lanjutannya Tips Bulan Madu, Liburan dan Jalan-Jalan ke Jepang Agar Lebih Berkesan Part 1 supaya jalan-jalan kamu lebih lengkap dan berkesan seumur hidup kamu, cobalah untuk mengikuti tips-tips berikut ini ya.

6. Lihat Berbagai Festifal Unik
Di Jepang hampir di setiap bulannya mengadakan festival-festival tradisional yang sangat meriah dan unik. Diantaranya festival hanabi (kembang api), ObonHinaTanabataSanja dan lainnya. Selain menonton kalian juga bisa mencoba berpartisipasi lho.

hanabi kembang api cantik di Jepang

7. Mandi ke Onsen 
Kalau mau mandi di Jepang jangan pergi ke kamar mandi tapi mandilah di onsen. Onsen ada yang terletak di dalam gedung ataupun yang terbuka menyatu dengan alam. Onsen adalah pemandian air panas Jepang, mereka mandi disana beramai-ramai dan herannya mereka tidak malu untuk mandi bersama-sama dengan orang banyak ataupun orang yang tidak dikenal. Bahkan di Jepang juga ada onsen campuran yaitu pemandian air panas untuk pria dan wanita yang dijadikan satu. Hmm kalian mau? I said NO! Untuk orang Indonesia yang masih punya malu lebih baik pergi ke onsen privat saja. Jadi tidak perlu mandi dengan orang banyak. Untuk lebih jelasnya lihat disini

onsen privat Jepang

8. Pergi ke Kuil
Hampir semua orang Jepang itu menganut atheis yaitu tidak mempercayai tuhan, tetapi ada pula yang mengatakan orang Jepang percaya akan ajaran Shinto yang katanya menyembah matahari, selain itu orang Jepang juga sudah mengenal agama budha sejak zaman dahulu. Untuk itu wajar apabila di Jepang banyak terdapat kuil-kuil shinto maupun budha. Walaupun kalian bukan beragama shinto atau budha tidak ada salahnya mengunjungi salah satu kuil sebagai tempat wisata saja. Kuil di Jepang bentuknya unik dan pemandangan alamnya masih asri dan tenang membuat kita merasa nyaman untuk mengunjungi tempat tersebut.

Kuil Shinto Jepang

9. Pergi ke Taman Bunga
Di Hokkaido nih ada yang namanya taman bunga yang sangat luas dan cantik bangetttttttttttt. Membuat mata kita terbelalak dan membuka mata lebar-lebar untuk menikmati keindahan bunga-bunga ini. Taman ini juga gak tanggung-tanggung karena luasnya berhektar-hektar dengan bunga yang berwarna warni ibarat pelangi bunga.

Taman bunga hokkaido

10. Melihat Pemandangan Malam Kota di Jepang
Di negara maju seperti Jepang, kita dapat melihat pemandangan malam kota dari tower atau gedung-gedung pencakar langit yang sangat tinggi. Seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, Roppongi Hills dan gedung televisi Fuji di Odaiba. Kita dapat mengajak pasangan kita untuk menikmati suasana indah dan romantis ini.

pemandangan malam di kota jepang

11. Cobalah Makan Sushi dari Pabriknya Langsung
Mau belanja ikan atau mencoba sushi? Jangan lewatkan untuk mampir di tempat yang satu ini! Namanya pasar Tsukiji atau Tsukiji market. Walaupun pasar jangan bayangkan pasar ini sama seperti di Indonesia. Jika di Indonesia pasar identik dengan bau, kotor dan harganya murah meriah, tetapi di Jepang malah kebalikannya harganya juga sama dengan yang ada di mall-mall karena terjamin kualitas dan kesegarannya. Pasar Tsukiji ini tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan hasil laut terbesar di dunia, tetapi disini juga terdapat banyak rumah makan atau restoran, terutama sushi, dan toko eceran berbagai jenis barang.

tsukiji market pasar ikan terbesar di jepang

restoran sekaligus pabrik ikan di jepang


12. Jalan-Jalanlah atau Pilih Bulan Madu di Musim yang Tepat
Negara jepang adalah negara sub tropis yang mempunyai 4 musim yang berbeda. Oleh karena itu jika kalian ingin menonton suatu festival atau sesuatu apalah itu yang ingin dilihat haruslah tahu lebih dulu musim di jepang pada saat itu. Misalnya jika anda ingin melihat salju dan bermain ski di jepang maka berkunjunglah pada bulan desember atau januari, jika ingin melihat bunga sakura yang sedang mekar datanglah ke Jepang pada bulan febuari atau maret. Semuanya itu sudah saya siapkan disini untuk melihat waktu yang tepat untuk liburan ke Jepang.

Sekian postingan kali ini, jangan lupa like facebook di sidebar kanan untuk dapat melihat artikel terbaru kami. Terima kasih sudah membaca artikel tentang "Tips Bulan Madu, Liburan dan Jalan-Jalan ke Jepang Agar Lebih Berkesan Part 2" dan semoga bermanfaat.^^. Untuk yang mau copy-paste tidak apa-apa asalkan memberi link aktif seperti ini ya: http://www.japanindocuteculture.com/2013/12/tips-bulan-madu-liburan-dan-jalan-jalan.html Untuk yang suka copy-paste sembarangan hati-hati blog anda akan kami laporkan pada pihak blogger.

0 Response to "Tips Bulan Madu, Liburan dan Jalan-Jalan ke Jepang Agar Lebih Berkesan Part 2"

Poskan Komentar