.

Cara Memutihkan Kulit Ala Artis Jepang dan Korea Secara Alami


Siapa sih yang nggak suka wanita cantik dengan kulit putih mulus seperti artis Jepang dan Korea. Siapa bilang kalau kita nggak bisa putih seperti mereka? Bisa dong asalkan kita bisa merawat diri dengan cara dan resep yang benar. Nah kali ini Japanindocuteculture akan membongkar cara-cara memutihkan kulit itu. Semoga dengan cara ini kulit kalian akan terlihat putih seperti kapur. hehehe. Cara ini memang tidak instan tapi lebih baik memakai cara yang lebih alami seperti ini daripada cara kimia yang dapat membahayakan kulit. Asal kalian tahu wanita Jepang dan Korea juga memilih menggunakan berbagai bahan alami untuk menjaga kulitnya dengan resep yang secara turun temurun.

Cara Memutihkan Kulit Ala Artis Jepang dan Korea Secara Alami

Vitamin C
Artis Jepang dan Korea rajin mengkonsumsi vitamin C yang terdapat dalam buah-buahan segar seperti Jeruk dan Jambu biji. Vitamin C selain dapat mencegah sariawan ternyata juga dipercaya oleh para wanita Jepang 
untuk memutihkan kulit mereka. Oleh sebab itu, wanita Jepang dan Korea rajin makan jeruk yang dapat mengoksidasi dan memecah melanin kulit sehingga membuat kulit tampak cerah, putih dan bening seketika.

Kacang Merah
Sejak zaman dahulu kala wanita Jepang dan Korea memanfaatkan kacang merah sebagai bahan untuk menggosok wajah lembut mereka. Walaupun cara ini sangat kuno sekali, namun pada zaman sekarang masih ada yang memakai lho. Bahkan sebagian dari mereka sudah bisa merasakan dampaknya mempunyai kulit putih, mulus, dan dapat terbebas dari masalah jerawat.

Bekatul
Mungkin kalian semua belum kenal dengan bekatul dan bertanya tanya, "Bekatul itu apa sih?". Bekatul adalah kulit paling luar dari beras dan kulit paling dalam dari sekam yang sudah terkelupas melalui proses penggilingan. Bekatul ini mengandung paling banyak jumlah kulit ari (rice bran) dari beras. Pada zaman dulu orang Indonesia sebenarnya juga mengonsumsi bekatul dalam bentuk jenang. Namun karena zaman sudah modern bekatul pun sudah tidak dikonsumsi. Padahal di daerah jepang dan korea bekatul digunakan sebagai bahan super yang digunakan oleh para wanita untuk memelihara kulit. Selain itu, bahan alami ini juga berkhasiat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit mata, serta mengontrol produksi minyak kulit berlebih. Tuh banyak khan manfaatnya.

Cara Memutihkan Kulit Ala Artis Jepang dan Korea Secara Alami

Rajin Membersihkan Muka
Saat ini jika kulit kalian terlihat kusam dan tidak bersinar lagi, itu merupakan tanda bahwa banyak sel kulit mati yang tidak terangkat atau mengelupas di wajah. Artis Jepang dan Korea rajin membersihkan muka agar pengelupasan kulit (exfoliation) dapat berjalan secara optimal. Salah satu langkah penting menurut beberapa ahli kecantikan adalah dengan menggunakan susu pembersih kemudian dilanjutkan dengan penggunaan toner atau penyegar. Lakukan setiap menjelang tidur dan pagi hari setelah bangun tidur. Hal ini cukup ampuh untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah dan membuatnya berseri bebas kusam.

Kosmetik yang mengandung pemutih
Negara Jepang dan Korea memiliki tingkat konsumsi kosmetik whitening yang signifikan, 9 dari 10 wanita Korea melakukan perawatan kulit menggunakan bahan kosmetik mengandung whitening untuk menjaga kulit putih mereka, dan hampir tiap 2 minggu sekali mereka melakukan berbagai macam perawatan kulit ke dokter mereka. 

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Ala Artis Jepang dan Korea Secara Alami"

Poskan Komentar