.

Aktor Korea Lee Min Ho, Park Shin Hye, EXO dan Eru Main Iklan Bareng


Sejak dahulu Lotte Dutty Free selalu menampilkan iklan yang bertabur bintang aktor korea papan atas sebagai pemain iklan mereka. Jika tahun lalu Lotte Dutty Free menampilkan Super Junior, 2PM, Choi Ji Woo, Kim Hyun Joong, Jang Geun Suk, Song Seung Heon, Supernova dan Lin Chi Ling. Sekarang giliran aktor papan atas tahun 2014. Siapakah Mereka?

Oppa Lee Min Ho, Park Shin Hye, EXO dan Eru Menjadi Endoser Lotte Duty Free 2014

Lotte Duty Free baru saja mengumumkan endoser barunya untuk tahun ini yaitu Lee Min Ho & Park Shin HyeEXO dan Eru telah terpilih untuk mempromosikan toko duty free milik Lotte tersebut. Mereka direncanakan untuk membintangi MV yang berjudul 'You're so beautiful' dan film sebagai sarana promosi Lotte Duty Free. Hmm sepertinya iklan mv kali ini lebih istimewa dari biasanya ya.

Lotte Duty Free September 2013

Terpilihnya bintang-bintang tersebut tidak terlepas dari popularitas mereka yang tengah bersinar di Asia. Lee Min Ho dan Park Shin Hye memang sedang terkenal dan memiliki popularitas tinggi di China berkat serial drama "The Heirs" sebagai sepasang kekasih. Eru juga sedang terkenal di Indonesia berkat duetnya dengan Sule. Mereka akan bergabung dengan model Lotte lainnya seperti Super Junior, 2PM, Kim Hyun Joong, Choi Ji Woo dan Jang Geun-suk. 

Hal ini sudah menjadi kebiasaan Lotte, sepertinya Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru juga akan membintangi MV "You're so beautiful" sebagai ajang promosi Lotte Duty Free dengan membuat film menggunakan endoser mereka yang dibagi dalam episode Jeju, Busan dan Seoul yang dirilis Maret tahun ini. 

Pada tahun 2013 lalu Lotte Duty Free merilis MV "You're so beautiful" yang menampilkan tema berbeda mulai dari kencan romantis hingga jalan-jalan seru. Lalu kira-kira seperti apa ya penampilan Park Shin Hye, Lee Min Ho, EXO dan Eru nantinya di MV tersebut? Tunggu saja tanggal mainnya. 

0 Response to "Aktor Korea Lee Min Ho, Park Shin Hye, EXO dan Eru Main Iklan Bareng"

Poskan Komentar