Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin??? | JapanindoCuteCulture.com

Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin???

Keputusan Lotte menggabungkan Lee Min Ho, Jan Geun Suk, dan Park Shin Hye pada MV dan Film promosi mereka sepertinya sangat tepat karena Park Shin Hye dan Lee Min Ho desember kemarin telah memenangkan beberapa kategori dari drama yang mereka bintangi "The Heirs". Sedangkan Park Shin Hye dan Jan Geun Suk juga pernah bermain bersama dalam drama korea "You are Beautiful" yang tidak kalah populernya dengan The Heirs.

Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin???

Jika mereka bertiga berada dalam satu serial mv yang sama. Apakah mereka dijadikan sepasang kekasih lagi? Akankah Park Shin Hye menjadi pacar Lee Min Ho lagi? Atau sebaliknya Park Shin Hye dengan Jan Geun Suk? Pasti kalian sudah tahu jawabannya di judul artikel ini. Hehe. Sepertinya hal ini akan membuat kecewa fans serial "The Heirs" karena Park Shin Hye tidak akan dipasangkan dengan Lee Min Ho untuk iklan terbaru mereka. 

Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin???

Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang baru saja didapuk jadi endoser baru Lotte Duty Free, bergabung dengan model sebelumnya, termasuk Jang Geun-suk yang dulu pernah menjadi kekasih Park Shin Hye dalam drama You are beautifull. Daripada membuat pasangan "Heirs", Lotte tampaknya lebih suka memilih Park Shin Hye dan Jang Geun Suk bersatu. Mereka memang populer sejak menjadi lawan main di "You're Beautiful" dan sering membintangi iklan berdua.

Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin???

Park Shin Hye dan Jang Geun Suk akan syuting MV "You're Beautiful" di Jeju. Di sana mereka akan menjadi pasangan kekasih dengan latar belakang berbagai lokasi wisata yang indah dan menarik. Wah Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin Dong??? Ternyata tidak karena juru bicara dari Agensi Park Shin Hye sendiri senang dengan kehadiran dua lawan main Park Shin Hye sebagai sesama endoser Lotte. "Fans menyukai Park Shin Hye karena imagenya yang segar dan dia terlihat serasi dengan banyak aktor," ucap jubir. "Kami terkejut sekaligus senang bahwa lawan mainnya di drama, Jang Geun Suk and Lee Min Ho, akan kembali menemaninya di iklan." 

Agensi juga mengatakan saat ini Shin Hye sedang sibuk mempelajari naskah film "Sanguiwon" ("Royal Tailor") yang bertema saeguk. Film ini berkisah tentang kehidupan raja dan ratu yang harus menghadapai sebuah situasi karena desainer kerajaan. "Tolong nantikan film baru ini," imbuh jubir. Hmm berharap suatu hari nanti Park Shin Hye, Jan Geun Seuk dan Lee Min Ho bisa maen dalam satu drama.

0 Response to "Park Shin Hye Bertemu Jan Geun Seuk Kembali, Lee Min Ho Di Cuekin???"

Post a Comment