.

Astagfirullah.. . Bakso Dari Daging Manusia Mau?? Udah Gila Kali Ya


Dua hari yang lalu penulis Japanindocuteculture melihat film Meat Grinder. Film thailand ini mengisahkan seorang wanita yang menjual baksonya dengan daging manusia. Film ini lumayan seru sih, menyeramkan, horror, pembunuhan menjadi satu. Wanita itu awalnya melakukan pembunuhan karena keturunan  dari ibunya yang ternyata juga seperti itu. 

Mereka melakukan pembunuhan gelap dengan mengundang tamu-tamunya secara tertutup di tempat yang remang-remang. Yah tahu dong kalau tempat seperti itu memang sering dijadikan tempat mesum, maksiat, apalagi pembunuhan. Setelah tamu khusus mereka datang, mereka disuguhi makanan yang makanannya sudah diberi obat linglung atau obat tidur agar para tamu tidak berdaya dan langsung tertidur pulas.

Astagfirullah.. . Bakso Dari Daging Manusia Mau?? Udah Gila Kali Ya

Kemudian jika semua sudah lengah atau tertidur pembuat bakso itu membunuh mereka dengan keji, dipisahkan bagian-bagian tubuhnya, dibersihkan dengan air, lalu baru dimasukkan ke dalam penggiling daging, setelah daging halus barulah dibentuk bundar bulat kecil kecil dibentuk seperti bakso. Mau download juga filmnya. Langsung menuju ke SINI.

Diakhir cerita diceritakan hal itu disebabkan karena wanita itu merasa dikecewakan oleh lelaki karena setiap lelaki yang berpacaran dengannya selalu berkhianat dan selingkuh kepada orang lain. Nah karena dendam itulah setiap lelaki yang dekat dengannya, dia akan jadikan bakso. Hii ngeri. 

Hari ini iseng-iseng browsing bakso dari daging manusia. Ternyata itu nyata teman-teman. Seperti yang dilansir dari id.shvoong.com pada tahun 2011 di negara Rusia dilaporkan seorang koki bernama Ivan L membunuh seseorang untuk dijadikan bahan pembuat bakso Ivan mengakui bahwa dirinya mengundang korban untuk ketemuan melalui situs kencan online. Setelah bertemu korban, korban dibunuh dengan pisau daging, lalu diolah menjadi bakso dan sosis. Lebih ekstrim lagi dia mendokumentasikan petualang kulinernya dalam sebuah video dan postingan di internet.

Berita kedua dilansir dari pulsk.com. Usut punya usut orang ini menculik anak kecil berumur 13 tahun untuk dijadikan bakso urat. Ini adalah foto-foto korban sebelum dan sesudah dimutilasi untuk dijadikan bakso. Hampir seluruh badan korban habis untuk bahan olahan bakso kecuali kepala dan tulang-tulang besarnya.

Astagfirullah.. . Bakso Dari Daging Manusia Mau?? Udah Gila Kali Ya

Perhatian: 
-Bagi yang makan dilarang melihat karena foto ini sangat menjijikkan bisa membuat kalian muntah.
-Bagi orang pecinta bakso, tidak bermaksud agar anda tidak suka bakso. Foto ini hanya semacam peringatan agar anak-anak, adik, keluarga kita nanti tidak menjadi korban biadap mereka kaum kanibal.
-Karena sudah diperingatkan resiko ditanggung sendiri ya. Hehe.

Untuk melihat foto mutilasi silahkan klik link dibawah ini:

FOTO1    FOTO2    FOTO3

Dari film, dan kejadian di atas alangkah baiknya kita waspada dengan yang namanya 'bakso' ini. Rasakan benar-benar rasanya apakah rasa itu memang dari daging sapi atau bukan. Kemudian untuk menghindari dari kaum kanibal yang ingin memburu kita untuk dijadikan bakso, janganlah mau diajak keluar dengan orang asing atau orang yang baru anda kenal apalagi jika kalian hanya mengenalnya dari  situs online, jangan mau diajak ke tempat sepi atau misterius, hindari undangan-undangan yang tidak jelas asal usulnya terutama hindari undangan dari tukang bakso atau tukang giling daging kecuali itu keluarga sendiri, jagalah anak kecil agar tetap dalam pengawasan anda sehingga dia terhindar dari penculikan.Mungkin hanya itu tips yang diberikan oleh Japanindocuteculture. Semoga bermanfaat dan yang paling penting waspadalah.. waspadalah.. !!

6 Responses to "Astagfirullah.. . Bakso Dari Daging Manusia Mau?? Udah Gila Kali Ya"

  1. KALO ADA DI INDONESIA MAKA TDK ADA YANG HUKUMAN YANG PANTAS DAN MEMBUAT JERA, MANUSIA SAAT INI SDH TIDAK PUNYA PRIKEMANUSIAAN, LASKAR GARUDA MERAH PUTIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget maz.. makan daging manusia itu seperti makan daging sendiri.. kog bisa-bisanya ya ada orang seperti itu..

      Hapus
    2. aduh kawan.,. dunia udah mulai gila ya kyknya jgn sampe kita ikut2 an

      Hapus
  2. Halo.. Saya ijin mau bagi info yah.. Jika ada yang berminat untuk memesan Dus Makanan bisa hubungi kami Greenpack. Terimakasih.. :)

    BalasHapus
  3. Wah biadab banget orang thailand... Parah..parah... Itu yg pertama tp cuma film khan???

    BalasHapus