.

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]


Wah kalau film Hachiko dari Jepang jangan ditanya lagi pasti hampir seluruh dunia sudah tahu film anjing yang mengharukan ini. Tapi kalau film anjing 'Heart is' dari korea ada yang tahu nggak? pasti masih jarang yang tahu ya. Film 'Heart is' sama seperti Hachiko yang menceritakan seekor anjing lucu yang selalu setia pada majikannya. Bedanya jika si Hachiko setia dengan majikannya dengan cara menunggu di stasiun kereta bertahun-tahun, sedangkan si Ma Eum (Nama anjing pada film Heart is) dengan cara mengikuti majikannya kemanapun dia pergi meskipun banyak tantangan yang menghadang.

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]

Film ini diperankan oleh:
Yoo Seung Ho (Chan yi - brother)
+ Dali (Ma eum - dog)
+ Kim Hyang Ki (So yi - sister)
+ Ahn Kil Kang
+ Jeong Min Ah
+ Kim Nan Hwi (mother)

Link Download dan Nonton Online:


http://adf.ly/eJfzn


Sinopsis:
Alkisah ada sebuah keluarga kecil beranggotakan seorang ibu yang mempunyai 2 anak yaitu anak pertama laki-laki bernama Chan Yi (Kakak So Yi) masih duduk di sekolah dasar, dan anak kedua perempuan bernama So Yi masih belum sekolah. Mereka hidup miskin di sebuah desa terpencil. Suatu hari ibu mereka menitipkan kedua anaknya kepada bibi dan pamannya karena dia bekerja di kota besar. Namun karena suatu hal paman dan bibinya juga pindah rumah tanpa mengajak mereka berdua. Dan akhirnya Chan Yi dan So Yi hanya tinggal berdua tanpa sanak saudara dan orang tua. 

Ketika adik Chan Yi berulangtahun, dia menghadiahkan seekor anak anjing lucu untuk teman mainnya. So Yi memberi nama Ma Eum. Anjing itu imut banget, hobinya tidur. Beberapa waktu berlalu, anjing itu pun sudah terlihat dewasa, badannya terlihat gagah dan lincah. Anjing itu sudah dianggap keluarga mereka sendiri. Mereka saling menyayangi satu sama lain. Namun suatu hari kejadian tak terduga terjadi. 

Musim salju telah datang. Kedua saudara itupun berniat mengajak anjingnya bermain keluar ruamh. Ketika mereka berada di danau es yang membeku. Chan Yi kedinginan dan ingin buang air, meninggalkan So Yi sendiri bersama Ma Eum. Disisi lain Ma Eum berlari meninggalkan adiknya karena tertarik pada layang-layang yang jatuh. Namun tak disangka ketika Ma Eum berdiri di tempat layang-layang tersebut, dia terperosok ke dalam air es. Adiknya yang melihat itu khawatir dan menghampiri Ma Eum. Tetapi So Yi pun terperosok ke dalam air. Kakaknya yang mendengar teriakan adiknya, segera berlari ingin menyelamatkannya. Beberapa orang yang melihat kejadian itu, menghalangi Chan Yi pergi kesana. Akhirnya So Yi tidak terselamatkan. Sedangkan Ma Eum karena bisa berenang berhasil selamat dari maut.

Kini tinggal mereka berdua saja. Chan Yi dan sang anjing. Namun sejak kejadian itu, Chan Yi sangat geram dan marah kepada anjingnya. Dia beranggapan kematian adiknya disebabkan oleh anjing itu. Dengan abu adiknya, Chan Yi memutuskan pergi merantau mencari ibunya ke kota dengan uang seadanya. Tentu saja Ma-Eum tidak diajak. Dia meninggalkan anjing itu sendiri di desa. Ma Eum yang melihat Chan Yi pergi segera mengikutinya. Padahal anjing itu sudah di usir-usir sama Chan Yi. Tetap saja Si Anjing tidak menyerah! Ma Eum berlari dengan semangatnya sampai kakinya terpatah-patah karena takut kehilangan Chan Yi mungkin ya. Bagaimana nasib Ma Eum kemudian? Apakah Ma Eum bisa menemukan tuannya? Silahkan tonton sendiri ya. Hehe

Piku-Piku:

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]

Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]

Review:
Film ini wajib ditonton buat kalian yang belum nonton terutama untuk penyayang binatang khususnya anjing. Walaupun film ini lumayan jadul (maklum tahun rilisnya tahun 2006) tetap saja masih layak ditonton sampai kapanpun. Gak kalah sama hachiko, film ini juga sangat sangat sangat mengharukan banget!!! Melihat usaha keras Ma Eum yang hanya ingin bertemu dengan tuannya bisa membuat hati kalian terenyuh, dan leleh seketika. Jangan lupa siapkan sekotak tisu ketika menonton ya. Terimakasih telah membaca Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]. Jangan lupa ikuti, like atau follow blog ini jika kalian suka. 

0 Response to "Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko [Download + Review]"

Posting Komentar