.

Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]


Hari ini Japanindocuteculture nggak tahu kenapa lagi hobi ngebahas review film. Setelah review film korea 'Miracle Cell no 7', hari ini giliran film 'Hello Ghost'. Sebenarnya film ini udah lumayan lama rilisnya, kira-kira 4 tahun lalu pada tanggal 23 Juni 2010. Tapi nggak papa lah khan film bagus walaupun lama tetap aja masih bisa ditonton. Film Korea ini menceritakan tentang hantu, hantu yang berbeda dari hantu-hantu yang biasanya karena hantu ini gak jahat, dan gak mengerikan. Langsung saja deh kita lihat reviewnya.

Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]

Cerita ini bermula dari seseorang pria yang bernama Sang Man ingin bunuh diri karena hidupnya menderita dan kesepian. Dia tidak mempunyai keluarga sejak kecil. Oleh sebab itu dia hidup seperti orang terlunta-lunta, tidak punya pacar, tidak mempunyai tujuan hidup, dan hidupnya menjadi hampa. Suatu kali Sang Man ingin bunuh diri dengan minum pil, namun aksinya ketahuan sama pemilik apartemen. Jadi tidak jadi mati deh. Aksi bunuh diri kedua dia lakukan dengan meloncat dari sungai besar. Namun Sang Man masih bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit.

Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]

Setelah membuka mata di rumah sakit, Sang Man bertemu dengan seorang paman yang sedang merokok, dia berbicara dengan orang itu. Padahal orang-orang disekitarnya tidak melihat paman tersebut. Bisa ditebakkan apa yang dilihat Sang Man? Yup bener, ternyata paman tersebut adalah hantu. Setelah paman tua yang merokok Sang Man bertemu lagi dengan hantu wanita yang cantik, hantu kakek tua, dan hantu anak kecil. Mereka selalu mengikuti Sang Man kemanapun Sang Man pergi. Mau tahu cara hantu itu mengikuti Sang Man? Ini nih.. Kog kuat ya. Hehehe.

Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]

Rumah Sang Man yang dulunya hening dan sepi, sekarang mulai terlihat ramai karena keberadaan hantu-hantu itu. Namun, Sang Man lama-kelamaan merasa tidak nyaman dengan adanya mereka. Sang Man merasa tidak bebas melakukan sesuatu di rumahnya sendiri, belum lagi hantu-hantu itu sering kali membuat onar. Akhirnya Sang Man mengusir hantu-hantu itu keluar dari rumahnya. Tapi tetap saja hantu itu tidak mau pergi dan kembali pada Sang man. Sang Man geram hingga dia bersedia melakukan kesepakatan apapun dengan hantu itu asalkan mereka mau pergi. Sang hantu ingin Sang Man mengabulkan permintaan mereka satu-persatu.

Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]

Hantu perokok memiliki keinginan untuk mendapatkan kembali kamera miliknya yang sekarang berada pada temannya dan berjalan-jalan ke pantai. Hantu wanita yang memiliki hobi menangis mempunyai keinginan memasak makanan untuk orang yang paling dicintainya. Hantu anak kecil yang sukanya nyemil mempunyai keinginan menonton film di bioskop, membeli permen ikan ukuran jumbo dan membeli robot-robotan. Lihat rating IMDb dengan klik link dibawah ini:

Rating Hello Ghost di IMDb

Dan yang paling seru nih endingnya. Endingnya ga disangka-sangka dan ga mudah ditebak. Pokoknya kalian wajib nonton sampai ending deh!! Recomended bgt!!!!! Kalian pasti akan berlinangan air mata. Endingnya lihat sendiri yah, kalau diceritain juga khan jadi gak seru. Hehe. Tapi kalau ngebet banget mau tahu endingnya bisa lihat langsung di youtube atau sinopsisnya disini. Ada juga link download film dibawah ini:

Download Hello Ghost Movie

 Subtitle indonesia hello ghostEnglish Subtitle Hello Ghost Movie

Intinya nih film korea ini mengajarkan kepada kita semua untuk tidak menyerah dalam hidup. Hidup itu indah jangan disia-siakan. Walaupun kita ibaratnya kesepian karena tidak punya pacar, keluarga, orang tua, pekerjaan maupun karena terlilit hutang yang banyak. Kita bisa berusaha untuk mendapatkan hal itu, masih pengangguran? tenang suatu hari nanti pasti mendapatkan pekerjaan yang cocok asalkan kita ada usaha dengan melamar pekerjaan dimana-mana. Masih jomblo atau tidak punya pacar? percayalah suatu hari nanti kalian akan bertemu dengan jodoh masing-masing karena Allah sudah menciptakan manusia berpasang-pasangan. Punya hutang banyak? Pasti bisa kita bayar dengan usaha keras kita. Kehilangan keluarga? Tidak punya orang tua? Percayalah walaupun keluarga kita jauh, entah mereka telah tiada ataupun masih hidup. Mereka pasti selalu mendukungmu, menyayangimu, mencintaimu dimanapun engkau berada. Mereka selalu ada dalam hatimu. So, cobalah untuk tidak merasa kesepian dan Ingatlah sesuatu akan indah pada waktunya. Jangan bunuh diri!! pikirkanlah orang-orang yang menyayangimu. Semangat ya teman-teman ^^. Terima kasih telah membaca artikel Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]

2 Responses to "Film Korea Terbaik 'Hello Ghost' Hantu Yang Mencintaimu [Review + Download]"

  1. beneran suer!!! ini film asli susah di tebak, dan serunya ni film kocak banget... end' nya, gila my tangis langsung pecah, bener" g nyangka!

    BalasHapus
  2. bener banget sis.. film ini bikin kita terharu biru.. makasie ya commentx.. :D

    BalasHapus