.

Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' Saatnya Pamitan Dengan Nobita dan Penonton


Saatnya sudah tiba, jika dulu kita mendengar 3 versi Cerita perpisahan Nobita dan Doraemon dari postingan 'Wajib Baca Nih Episode Terakhir Doraemon yang Mengharukan'. Kali ini doraemon mengumumkan movie terakhirnya lewat 2 trailer yang ditayangkan di Youtube. Movie yang berjudul Stand By Me Doraemon ini akan tayang pada Agustus 2014 mendatang. Ini dia dua video Trailer Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' yang admin ambil dari Official Website Doraemon.




Jika tahun 2013 kemaren doraemon menayangkan movienya Doraemon: Nobita's Secret Gadget Museum dalam anime biasa berjenis 2 Dimensi. Untuk perpisahan kali ini Doraemon, Nobita dan teman-temannya akan tampil maksimal dalam bentuk Animasi 3 Dimensi. Waw pasti gak kalah keren sama animasi 3D buatan Amerika. Di tunggu saja penampilannya ya.

Stand By Me Doraemon ini adalah film 3D pertama Doraemon sekaligus akhir dari semua film Doraemon. Dalam trailer pertama yang ditayangkan di YouTube, narator mengatakan "Inilah kisah pertama dan terakhir Doraemon" dan ada bagian dimana Doraemon berkata "Aku tak bisa disini lagi" dan dibagian tagline akhir bertuliskan "Untuk mereka yang mengenang masa kanak-kanak". 

Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' Saatnya Pamitan Dengan Nobita dan Penonton

Sedangkan dalam trailer kedua mengisahkan cuplikan disaat Doraemon berpamitan dengan Nobita. Sambil berkejar-kejaran, Doraemon mengatakan "Sekarang kalau kamu mendapatkan masalah, Aku sudah tidak bisa membantumu lagi". Nobita menjawab,"Apa? Maksudnya?". Doraemon berkata,"Aku sudah tidak bisa disini lagi". Doraemon selalu disamping Nobita.. dan... Doraemon berpesan kepada Nobita "Meskipun aku tidak ada, kerjakan semuanya dengan baik". Setelah Nobita tidur, Doraemonpun pergi... Hiks Hiks. Entah kenapa walaupun hanya sebuah trailer, aku terharu dan meneteskan air mata.

Gimana gak terharu film yang sangat setia menemaniku dari aku lahir sampai aku dewasa saat ini harus menghilang. Sungguh perjalanan yang panjang. Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' ini merupakan film yang paling ditunggu-tunggu penggemar Doraemon. Namun film ini juga menjadi kabar buruk bagi pecinta Doraemon. 

Menurut laporan Mikikazu Komatsu yang dilansir dari Crunchyroll. Cerita ini diadopsi dari sebuah manga atau komik yang berjudul "Mirai no Kuni Kara Harubaru to" (All the way from the country of the future), dan dua popular manga Jepang berjudul, "Sayonara, Doraemon" (Good bye, Doraemon), "Nobita no Kekkonzenya" (Nobita's night before wedding)." Yang mau lihat endingnya Doraemon versi manganya menuju ke SINI.

Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' Saatnya Pamitan Dengan Nobita dan Penonton

Menurut info film Doraemon karangan Fujiko F Fujio ini digarap oleh duo Sutradara Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi. Karakter-karakter yang sudah sangat dikenal seperti Doraemon, Nobita, Giant, Shizuka, Suneo akan diisi suaranya oleh Megumi Oohara, Subaru Kimura, Tomokazu Seki, Wasabi Mizuta, serta Yumi Kakazu. Tentunya akan sangat menarik daripada versi sebelumnya.

Untuk itu jangan lupa saksikan Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' di bioskop kesayangan anda. Mungkin akan tayang di Indonesia 1 bulan setelah tayangan perdananya di Jepang pada tanggal 8 Agustus 2014. Jangan lupa bawa tisu yang banyak jika ingin menontonnya karena perpisahan Doraemon dan Nobita ini pasti sangat mengharukan dan membuat anda menangis tersedu-sedu. Sekian postingan Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' Saatnya Pamitan Dengan Nobita dan Penonton malam ini. Dont forget comment my article if you like it and share if you love it. Thank you for reading. Visit again.

0 Response to "Movie 3D 'Stand By Me Doraemon' Saatnya Pamitan Dengan Nobita dan Penonton"

Poskan Komentar