.

Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]


Hallo mau ngesahare movie korea nih minasan. Menurut japanindocuteculture waktu pertama kali lihat movie Miracle in Cell No.7 ini dari covernya aja udah gak begitu suka karena berbau cerita penjara gitu. Tahu khan kalau film yang bernuansa penjara kebanyakan bersifat genk-gengan yang berandalan dan kasar. Tapi karena dipaksa lihat sama adek ya sudahlah. Ternyata eh ternyata movie korea ini keren teman-teman, bisa nguras jutaan air mata soalnya filmnya sedih abizzzzzz, disamping itu comedynya juga gokil abizzzzz. Bisa buat penghilang stress deh pokoknya!!

Film ini menelan biaya yang tidak tanggung-tanggung yaitu sebesar 3,5 miliar Won. Dalam sebulan penayangan sejak perilisannya, film ini sukses menjaring 10 juta penonton lebih di luar negeri maupun di korea. Menjadikan film Korea ke-8 yang memperoleh laba tertinggi, karena berhasil memperoleh 10 kali lipat biaya produksinya. Lihat review penonton di IMDb disini. Tuh khan peringkatnya 8.1. Mantap recommended banget!!

Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]

Judul: Miracle in Cell No.7 (English title) / Number 7 Room's Gift (literal title)
Judul Korea: 7beonbangui Seonmool
Hangul: 7번방의 선물
Director: Lee Hwan-Kyung
Penulis Skenario: Lee Hwan-Kyung, Kim Hwang-Sung, Kim Young-Suk
Producer: Lim Min-Sub
Cinematographer: Kang Seung-Ki
Rilis: 23 January 2013
Runtime: 127 min.
Genre: Drama / Comedy / Tearjerker / Prison / Father & Daughter / Law
Distributor: Next Entertainment World
Bahasa: Korean

Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]

Pemain:
Ryoo Seung-Ryong sebagai Yong-Goo
Park Shin-Hye sebagai Ye-Seung (Putri Yong-Goo)
Jung Jin-Young sebagai warden
Oh Dal-Su sebagai nara pidana
Park Won-Sang sebagai nara pidana
Jeong Man-Sik sebagai nara pidana
Kim Jung-Tae sebagai nara pidana

Cerita ini bermula dari seorang bapak bernama Yong Goo yang keterbelakangan mental (idiot) dan tinggal berdua dengan putri cantiknya Ye Seung. Mereka hidup secara sederhana dan tidak berkecukupan. Suatu masalah muncul karena putrinya menginginkan sebuah tas bergambar sailormoon yang terpajang di toko. Ketika Yong Goo mengatakan 'besok aku akan membelikannya untukmu'. Namun ketika mungucapakan hal itu, tas yang dilihatnya dicabut oleh petugas toko. Ternyata tas yang selama ini dinginkan anaknya sudah dibeli oleh komisaris polisi untuk anaknya. Melihat tas itu dipegang orang lain, Gong Yoo pun merebutnya dan berusaha mengambilnya kembali. Namun usahanya sia-sia karena dia tidak bisa melawan komisaris itu.

Besoknya Yong Goo disapa oleh anak komisaris yang membawa tas sailormoon  (karakter anime dari Jepang) kemarin. Dengan sikap polosnya Yong Goo mengikuti anak itu. Selangkah demi selangkah Yong Goo berjalan di belakangnya. Anak komisaris itu juga tahu bahwa Yong Goo sedang mengikutinya. Namun hal tak terduga terjadi. Anak yang telah diikuti Yong Goo terpeleset salju dan jatuh ke tanah, kepalanya berlumuran darah, dan diapun meninggal. Saat itu masih sepi dan belum ada orang yang melihat. Yong Goo pun kebingungan. Apa yang harus dia lakukan? Akhirnya Yong Goo mempunyai inisiatif memberi nafas buatan karena ingin menyelamatkan nyawa anak itu. Ketika Gong Yoo melakukan niat baiknya, warga setempat memergokinya dan mereka menuduh Gong Yoo berbuat mesum, melakukan pelecehan seksual kepada anak, dan pembunuhan. Komisaris yang juga ayah anak yang meninggal itu pun sangat marah dan geram. Akhirnya Gong Yoo ditangkap dan dipenjara dengan tuduhan palsu tersebut. Bagaimanakah nasib Gong Yoo selanjutnya?? Bagaimana anak tercinta Gong Yoo yang terlantar di rumah?? Akankah mereka bertemu kembali? Silahkan melihat filmnya sendiri disini atau download filmnya disini

Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]

Berbagai nilai kehidupan dapat diambil dari film ini. Terutama nilai moral yang diajarkan. Kita sebagai manusia yang bermartabat sebaiknya bertindak adil dan menghargai sesama manusia termasuk manusia  yang berterbelakangan mental sekalipun karena mereka juga manusia khan?. Satu lagi sebelum kita mengetahui kejadian yang sebenarnya hendaknya kita tidak boleh main hakim sendiri, iya kalau bener orang itu jahat tapi kalo ga bersalah?. Chemistry yang ditampilkan antara aktor Ryu Seung Ryong dan aktris cilik Gal So Won pun membuat penonton sukses merasakan emosi dan kehangatan hubungan antara karakter keduanya. Miracle on Cell no. 7 sangat direkomendasikan untuk ditonton orang dari berbagai kalangan.

Akhir kata jangan lupa menonton film Miracle in Cell No.7 dan terimakasih telah membaca artikel Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review] ini. Setelah menonton ini kalian akan tahu mengapa film ini dapat menguras air mata dan tawamu. Hehe. 

0 Response to "Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]"

Poskan Komentar