.

Subtitle Super Salaryman Sudah Ketemu Sodara-Sodara, Horee ヾ(*´∀`*)ノ


Akhirnya setelah obok-obok website dan blog seluruh penjuru dunia untuk mencari Subtitle Indonesia atau English Subtitle Film Thailand yang berjudul 'Super Salaryman'  [Yod Manut Nguen Deuan] kemarin malam usaha Japanindocuteculture tidak sia-sia. Pasti beberapa dari kalian juga sudah merasakan hal ini bukan? Film thailand yang rilis tahun 2012 dulu, subtitlenya sulit banget carinya. Dan lagi kalian tahu udah dari dulu sebenarnya film ini mau aku hapus. Tapi dalam hati selalu berkata "Film thailand itu biasanya bagus, romantis, dan komedinya keren banget, sayang banget khan kalau dihapus belum lagi downloadnya udah makan waktu, tenaga, internet dan listrik. huuuh".


Nah berbekal tontonan kemarin, hari ini penulis mau review film thailand Super Salaryman. Entah kenapa sepertinya film ini komedy tapi garing banget, gak bisa bikin penulis ketawa, ceritanya juga agak monoton, aktor cewek sama cowoknya kurang mantap. Namun endingnya mungkin gak sedikit mengecewakan. Film ini mengisahkan seorang salaryman yang bekerja di perusahaan, bagaimana mereka kerja di perusahaan, perasaan-perasaan karyawan yang bekerja di perusahaan, konflik-konflik yang terjadi di perusahaan, intinya sih film ini menceritakan manis pahitnya seseorang yang menjadi salaryman dan kehidupan salaryman itu sendiri. Yang ingin menjadi Salaryman suatu saat nanti jangan lewatkan film ini. Namun jika kalian ingin mencari hiburan saja tidak direkomendasikan menonton ini. Masih banyak film thailand yang lebih maknyus. 




Kebanyakan review negatif ya. Apa mungkin itu karena efek subtitlenya yang kurang memuaskan. Habis ngesubnya setengah-setengah, kadang subtitle muncul, kadang juga hilang, kadang juga kata-katanya banyak yang diulang. Hmm walaupun begitu aku masih berterima kasih pada pembuat subtitle, karena dia telah membuatku mengerti bagaimana cerita Super Salaryman ini. Tips untuk orang thailand yang bisa bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, tolong sempurnakan ya subtitlenya. Hehehe. Terima kasih telah membaca Subtitle Super Salaryman Sudah Ketemu Sodara Sodara ヾ(*´∀`*)ノ.

0 Response to "Subtitle Super Salaryman Sudah Ketemu Sodara-Sodara, Horee ヾ(*´∀`*)ノ"

Poskan Komentar