.

Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android


Hallo minasan bagaimana hari liburnya? Hari ini Japanindocuteculture akan membagikan sebuah artikel mengenai screenshot atau screen capture. Apa kalian tahu apa itu? Yup alat screenshot biasanya digunakan seseorang sebagai alat untuk mengambil gambar pada layar handphone, komputer, laptop, atau notebook punya mereka. Jika kemaren JCC sempat membahas Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Laptop, Komputer, dan PC. Hari ini JCC akan membahas Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android dengan Aplikasi Paling Keren.

Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android
Hasil Screenshot Saat Hp Terkunci

Apa sih fungsinya melakukan screenshot ini? fungsinya banyak banget. Misalnya kalau kalian punya toko online shop, kalian bisa screenshot testimoni dari pelanggan yang puas dengan pelayanan olshop kamu. Terus jika ada gambar menarik dari video yang kamu tonton di handphone, kamu bisa dengan mudah mengambil gambarnya. Bisa juga pamerin sms pacarmu yang mesra lalu diposting di facebook. Hahaha. Dan masih banyak lagi fungsi menarik yang lainnya. 

Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android
Chattingan Sama Nihonjin

Langsung saja deh lanjut ke Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android. Pertama-tama buka google play ata google store kalian. Kemudian cari yang aplikasi screenshot atau sreen capture. Nah disana nanti kalian akan diberi berbagai pilihan aplikasi. Saking banyaknya JCC bingung mau milih yang mana, dan pada akhir jadi pilih aplikasi screen capture sembarangan. 

Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android
Ramalan Cuaca

Sebaiknya cara coba-coba ini jangan di tiru ya. Di sekian banyak aplikasi screenshot yang pernah JCC coba masih banyak aplikasi yang tidak praktis. Seperti cara screenshot gambar yang tidak enak. Misalnya untuk melakukan pengambilan gambar kita diharuskan memencet 2 tombol, menarik scroll layar ke bawah lalu diklik, disuruh getar-getarin hp, dan lain-lain. Belum lagi ada screen capture yang hanya bisa memotret 14x setelah itu harus bayar, ada lagi yang screen capturenya tidak bisa digunakan ketika mengunci hp, ga bisa digunakan di galery foto, dan ga bisa digunakan ketika kita melihat video atau film. Hadeeh ga enak banget.

Aplikasi Screenshot Android Paling Sempurna, Mudah dan Keren

Untung saja minasan JCC menemukan alat aplikasi Screenshot atau aplikasi Screencapture yang paling keren. Aplikasi ini sangat-sangat mudah digunakan, bisa memotret layar dimana saja, cara potretnya juga sangat praktis juga bermacam-macam, dan gratiiiiiis. Nama aplikasinya Screenshot Ultimate. Dengan aplikasi ini memotret gambar menjadi lebih praktis. Aplikasi ini bener2 lain daripada yang lain. 

Aplikasi Screenshot Android Paling Sempurna, Mudah dan Keren

Kelebihan Screenshot Ultimate terletak pada cara pengambilan gambar yang sangat unik dan ada 11 tombol beraneka ragam diantarannya kita diberi pilihan mengambil gambar dengan tombol berupa ikon kecil melayang terus dilayar, guncangkan atau melakukan getaran pada handphone, ikon notifikasi atau pemberitahuan [menarik scroll layar ke bawah lalu klik iconnya], cahaya, dan favorit JCC adalah cara pengambilan gambar dengan audio atau suara. Yup kita bisa memerintah langsung atau berbicara pada handphone dan layar akan tercapture dengan sendirinya. Misalnya kita berkata Hei!, Ayo!, Tangkap!, Capture!, Now!, otomatis aplikasi capture ini akan menjalankan aksinya. Keren khan? Coba sendiri deh. Enaknya lagi kita juga bisa mengatur kesensitifan suara, ukuran tombol, dan off-on nya [berjalan atau tidaknya aplikasi]. Kalau mau kalian bisa search dan temukan ikon seperti ini atau langsung saja pasang dan download DISINI..

Aplikasi Screenshot Android Paling Sempurna, Mudah dan Keren

Mungkin sekian dulu artikel Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android. Jangan lupa share ya kalau suka. Share, Like [tombol di bawah postingan] dan Komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol kecil di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak bawah postingan. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya diblacklist oleh DMCA. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.. \(^o^)/

Sumber: Original Posting Japanindo Cute Culture

2 Responses to "Cara Mudah Mengambil Gambar [Screen Shot] di Handphone Android "

  1. Makasih min
    Comment back lanazalia.blogspot.com
    Full otaku and jeketi

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2.. okay chinggu ya.. siap meluncur.. :f

      Hapus