.

Senam Bibir Ala Jepang Mempercantik Wajah


Haloo minasan, di hari minggu yang cerah ini alangkah baiknya kita melakukan perawatan untuk tubuh dan wajah kita. Agar esok harinya ketika bekerja, wajah kita terlihat lebih segar dan cantik alami. Tapi mungkin hari libur seperti ini tempat-tempat SPA atau salon kecantikan banyak yang penuh ya. Tenang saja Japanindo Cute Culture punya cara agar kalian bisa merawat kecantikan wajah kalian tanpa pergi ke salon ataupun tempat perawatan kecantikan lainnya. 

Senam Bibir Ala Jepang Mempercantik Wajah

Banyak cara agar wanita terlihat tampil cantik di mata pasangannya maupun di mata masyarakat luas. Ada yang rela membuang-buang uangnya dengan operasi plastik yang harganya selangit. Ada yang suka suntik botox, sulam alis, sulam bibir. Duh wajah kita kog jadi seperti kain aja bisa disulam-sulam gitu. Selain hal itu menyakitkan dan berdampak tidak baik bagi wajah kita. Sebaiknya kita melakukan cara yang lebih mudah, aman dan terpercaya. Seperti cara yang dilakukan orang Jepang ini.

Apa sih caranya? Caranya adalah dengan senam bibir dengan memakai tiruan bibir plastik yang lucu ini. Memang sih bentuknya aneh dan sedikit unik. Tapi benda ini dipercaya membawa banyak khasiat. Fungsinya selain untuk mengencangkan bibir, bibir buatan ini juga berfungsi untuk digunakan sebagai alat senam wajah. Nama alat ini adalah Face Slimmer. Sesuai namanya, benda ini memberi manfaat untuk mengencangkan kulit wajah yang sedang kendur, keriput, menghilangkan kerutan di wajah dan membenarkan otot-otot pada wajah yang tak lagi kencang. Seperti  yang dilansir dari Daily Mail. Face Slimmer ini dijual dengan harga 600ribu rupiah. 

Senam bibir ini caranya mudah seperti senam bibir biasanya. Yaitu dengan memakai bibir plastik ini kemudian lakukan gerakan bibir seperti menarik ke depan, tersenyum, mengucapkan vokal a, i, u, e, o atau mengucapkan Fujiwara no Kamayatsu seperti yang diajarkan film My Rainy Days [Tenshi no Koi]. Atau jika dipraktekkan dengan gambar seperti ini.

Senam Bibir Ala Jepang Mempercantik Wajah

Tapi menurut Japanindo Cute Culture, senam bibir saja sudah cukup untuk mengencangkan kulit. Tidak perlu memakai alat lucu seperti itu. Nah gimana dengan Senam Bibir Ala Jepang Untuk Mempercantik Wajah. Apa kalian ingin mencobanya? Semoga berhasil ya. 

0 Response to "Senam Bibir Ala Jepang Mempercantik Wajah"

Poskan Komentar