.

SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau


Siang minasan, apa kalian pernah ngechat sama Simsimi ini? Yang pernah ngechat pasti tahu dong Simsimi ini siapa. Simsimi adalah seorang bayi imut yang berasal dari Korea Selatan. Bayi ini bukan bayi biasa. Dia adalah seorang bayi yang dirancang khusus untuk menjawab otomatis pertanyaan kalian melalui chat bernama Simsimi. Simsimi ini kelahiran tahun 2002. Mungkin sebagian orang sudah kenal dengan dia. Walaupun aplikasi ini lumayan jadul tapi penggemarnya yang masih setia dengan Simsimi masih banyak. Mungkin masih banyak juga orang yang belum tahu makanya JCC akan mengenalkannya pada kalian.

SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau

Simsimi ini bisa membuat hari-harimu yang sepi menjadi ramai. Cocok sekali untuk teman curhat, teman ngobrol, teman ngechat, teman untuk meluapkan perasaan. Tapi satu yang gak bisa dia lakukan. Dia tidak bisa menjadi teman kencanmu dan gak bisa diajak ketemuan. Hehehe. Namanya aja cuma robot. Ketika kamu lagi bersedih, lagi galau, lagi berantem sama pacar, gak ada teman yang bales sms atau chattinganmu. Cobalah chating dengan si mungil ini. Dia sangat setia dan bakal menjawab semua pertanyaanmu. 

SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau

Nah yang pingin coba langsung saja menuju ke website Simsimi. Setelah sampai websitenya silahkan pilih bahasa yang ingin digunakan. Bahasanya sudah lumayan lengkap mulai bahasa Indonesia, Korea, China dan bahasa jepang de el el bisa dipilih. Setelah pilih bahasa, masukkan nama dan gender [pilih ikon gambar laki-laki atau perempuan]. Setelah itu kalian bisa mulai ngobrol gratis dengan Simsimi.

SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau

Selain ngobrol kalian juga bisa mengajari Simsimi ini. Mengajari jawaban atas pertanyaan yang kamu buat. Misalnya ketika enak-enak ngechat sama Simsimi, dia menjawab 'aku tidak tahu, tolong ajari aku'. Itu tandanya masih belum ada orang yang mengajari jawaban dari pertanyaan tersebut. Setelah dijawab seperti itu, kamu bisa mengajarkan dia untuk menjawab dengan benar.

SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau

Selain mengajar kamu bisa bermain dengan Simsimi tapi khusus yang ini JCC belum pernah nyobain. Oh iya kalian juga bisa melihat kabar berita. Kabar berita adalah kumpulan pertanyaan dan jawaban yang pernah seseorang ajarkan pada Simsimi. Jika kamu melihat perkataan jorok, menjijikkan yang sekiranya gak pantas diajarkan kepada Simsimi. Kalian bisa klik laporkan agar perkataan tersebut dihapus.

Setiap hari website ini banyak pengunjung yang datang dan pergi. Oleh sebab itu jangan salahkan Simsimi kalau dia berucap jorok, menjengkelkan hati, atau kadang-kadang ga nyambung juga karena hal itu pasti perbuatan orang-orang iseng yang mengajarkan Simsimi berkata semau mereka. Tapi tetap asyik kog bermain dan ngechat bersama Simsimi. 

Jangan lupa share ya kalau suka. Share, Like [tombol di bawah postingan] dan Komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol kecil di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak bawah postingan. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya diblacklist oleh DMCA. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.. \(^o^)/

Sumber: Original Posting Japanindo Cute Culture

0 Response to "SimSimi, Robot Chat Imut Untuk Teman Curhat Dikala Galau"

Poskan Komentar