.

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea


Hallo minasan, hari ini JCC akan mengajak kalian pergi berlibur ke Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea. Enjoy it!

1. Hollys Coffee
Hollys Coffee terletak di Yangpyeong-ro Yangpyeong-dong 4-ga, Yeongdeungpo-gu, Seoul. Yang mau merasakan kelezatan kue dan minumannya, kalian bisa mampir kesini. Cafe ini terkenal karena pernah menjadi lokasi syuting drama korea Rooftop Prince. Tahu khan drama korea ini? Di televisi udah di tayangin kog. Dalam drama ini biasanya para pemain berkumpul. Hollys Coffee merupakan coffee shop pertama Korea pada tahun 1998. Cabangnya ada di mana-mana bukan hanya di Korea saja. Hollys berkembang hingga ke Malaysia, Filipina, AS, Jepang, Peru, tapi sayangnya di Indonesia gak ada. Yang mau ke website resmi silahkan menuju kesini

Hollys Coffee

Hollys Coffee

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

2. Coffee Prince Cafe
Cafe yang satu ini paling favorite dikalangan kpopers terutama penggila drama korea. Coffee Prince Cafe bisa terkenal karena drama 1st Shop of Coffee Prince Cafe. Drama ini kalau kamu udah nonton, pasti kesemsem sama para baristanya yang ganteng-ganteng. Apalagi lihat tingkah Eun Chan yang lucu. Kisah Cinta Eun Chan dan bosnya juga romantis banget. Nah buat penggemar drama tersebut, kalian tidak akan kecewa masuk ke cafe ini karena Coffee Prince Cafe masih memiliki tata letak ruang dan design yang sama seperti saat syuting berlangsung. Kalian bisa tahu lebih detail, alamat dan foto-fotonya disini.

3. De Chocolate Coffee
Ketika masuk pertama kali ke cafe ini, kalian akan merasakan aroma coklat yang kuat nan lezat.  Sesuai dengan namanya, cafe ini menawarkan kopi dan berbagai kue berbahan coklat. Di tempat inilah, adegan drama That Winter and The Wind Blows pernah dilakukan. Pernah tahu khan ketika aktor utama Jo In Sung merencanakan penipuannya. Nah dia selalu berkumpul dengan temannya disini. Pernah juga kepergok Song Hye Gyo disini. Langsung menuju kesini saja deh kalau kalian tidak ingat, 1F Kyungwon Building Cheongdam-dong 63-18 Gangnam-gu atau 1F Nonhyun Building, Nonhyun-dong 50-1, Gangnam-gu, karena di 2 cabang ini lah syuting That Winter, The Wind Blow dilakukan. Lihat website resminya disini.

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

De Chocolate Coffee

De Chocolate Coffee

4. Mango Six
Mango Six merupakan sebuah cafe yang terkenal dengan syuting drama koreanya. Diantaranya Mango Six pernah dijadikan tempat syuting  drama populer A Gentleman's Dignity di Nonhyeon-dong 97, Seoul, South Korea) dan drama The Heirs untuk tempat kerjanya Cha Eun Sang bekerja part time. Di dalam drama, Cafe ini merupakan cafe yang dimiliki oleh aktor Lee Jong hyuk, salah satu pemeran utama drama A Gentleman's Dignity. Di cafe inilah terjadi pertemuan antara aktor Jang Dong Gun dan artis cantik Kim Ha Neul bertemu. Para pria 40 tahunan itu, banyak nongkrong di cafe ini. Adegan yang tidak terlupakan untuk kalian mungkin sweet kiss antara kedua pasangan ini yang dilakukan di depan pintu Mango Six Cafe. Lee Min Ho oppa juga pernah duduk disini. Penasaran lihat saja fotonya di bawah ya. Silahkan mengunjungi website resmi juga disini.

Mango Six

Mango Six

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

5. Ando Cafe
Cafe elit ini merupakan cafe yang pernah menjadi lokasi syuting drama 49 Days. Mungkin kalian memang tidak pernah mendengar Ando Cafe dalam drama ini karena nama Anda Cafe di dalam drama diubah menjadi Heaven Cafe. Jung il woo, sang malaikat kematian yang ganteng dan teman-temannya banyak melakukan adegan film disini. jadi, Cafe yang terletak di kawasan yang cukup elit ini harga makanannya tergolong cukup mahal. Ya iyalah namanya juga cafe elit. Hehe

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

Ando Cafe

Ando Cafe

6.Cafe Pascucci
Cafe Pascucci beberapa kali menjadi lokasi syuting Drama Korea. Diantaranya sejumlah drama yang pernah syuting di lokasi ini antara lain adalah Starway to Heaven dan Beautiful Days. Dalam drama Starway to Heaven, cafe pascucci dijadikan lokasi di mana adegan-adegan jahat terjadi. Sedangkan dalam drama korea Beautiful Days, cafe ini digunakan sebagai kantor rekaman dan menjadi lokasi dimana para pemain drama ini melakukan pertemuan.

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

Cafe Pascucci

7. Gureum Cafe
Gureum Cafe terletak di 1333-1 Banpo-dong, Seocho-gu. Cafe ini juga dikenal dengan nama Cloud Cafe. Nama itu diperoleh karena cafe yang berada di Seoul ini memiliki bentuk yang unik dan letaknya berada di ketinggian. Jika kita kesana pada malam hari, kita bisa menikmati pemandangan Kota Seoul yang indah dan gemerlap bagaikan melihat pemandangan dari atas awan. Salah satu drama korea I MIss You memanfaatkan cafe ini sebagai tempat syutingnya. Adegan di cafe Gureum ini adalah adegan di mana JYJ Yoochun menunggu Yoon Eun Hye. Yoochun menunggu di luar cafe sedangkan Eun Hye berada di dalam bersama aktor lain, Yoo Seung Ho. Katanya sih cafe ini sering dikunjungi artis korea. Jadi kalau kamu beruntung bisa kesempatan foto gratis mereka. Hehe. 

Gureum Cafe

Gureum Cafe

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea

8. Caffe Bene
Caffe Bene memiliki design yang artistik, perabotan yang dipakai kebanyakan terbuat dari kayu dan kursi rotan. Cafe ini dijadikan lokasi syuting drama Secret Garden. Diantaranya adegan kiss scene romantis dimana Hyun Bin mencium latte foam dari bibir atas Ha Ji Won. Kalau tidak percaya, carilah tanda tangan Ha Ji Won dan Hyun Bin pada cafe yang terletak di Area Universitas Hansung Seoul Korea Selatan tersebut. Pasti kalian akan menemukannya. Jika tertarik langsung saja menuju ke Universitas Hansung yang berada di 3, Dongsomun-dong 2-ga, Seongbuk-gu, Seoul atau kunjungi website resminya dahulu disini.

Caffe Bene

Caffe Bene

Caffe Bene

Caffe Bene

9. Droptop Cafe
Droptop Cafe merupakan salah satu cafe terkenal di Korea. Cafe ini sering dijadikan tempat syuting drama, salah satunya yang terkenal adalah The Best Lee Soon Shin dan Preety Man. Pernah nonton? Kalau admin sih belum pernah nonton. Design cafe yang cozy dan artistik serta suasana yang menyenangkan, tidak salah kalau cafe ini sering dijadikan lokasi syuting drama. Untuk keterangan lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi website resminya disini.

Droptop Cafe

Droptop Cafe

Droptop Cafe

10. Zoo Cafe
Cafe ini tidak seperti yang kalian bayangkan. Dilihat dari judulnya kalian pasti membayangkan cafe tersebut ada di kebun binatang atau paling tidak kita minum di antara binatang-binatang. Bukan, cafe ini hanya mendesign cafenya dengan interior berbentuk binatang, seperti wallpaper bayangan binatang, boneka berbentuk binatang, atau yang lainnya. Drama korea yang sempat syuting di lokasi ini adalah Innocent Man atau sering kali disebut Nice Guy. Kangmaru dan pemain lainnya biasanya janjian untuk bertemu disini.

Zoo Cafe

Zoo Cafe

Zoo Cafe

Zoo Cafe

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "10 Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea "

Poskan Komentar