.

Cara Kucing Menyayangi Pemiliknya


Kucing memang binatang imut yang lucuuuu banget dan ngegemesin. Mereka hanya bisa berbicara bahasa kucing seperti Meow.. Meong.. Miau Miau.. atau kata orang Jepang nyaaan nyaaan.. Bahasa kucing memang terlihat sama. Namun pendengaran orang-orang terkadang berbeda. Dengan bahasa kucing seperti itu, si pemilik kucing biasanya tidak menyadari bahwa kucing kesayangannya juga sangat perhatian dan sayang sama tuannya.

Cara Kucing Menyayangi Pemiliknya

Berdasarkan pengalamanku yang suka memelihara kucing sejak kecil. Kucing itu seperti anak kecil. Dia suka manja sama pemiliknya, dia cuma nurut sama pemiliknya, dia bahagia ada didekat pemiliknya dan bahkan ketika dia akan dipanggil oleh Allah SWT, dia masih sempat pamit kepada pemiliknya. Itulah kucingku. Namun, sifat kucing berbeda-beda seperti manusia. Sama halnya dengan cara kucing menyayangi pemiliknya yang juga bermacam-macam. Sebagai contoh saja, ini dia cara kucing kesayanganku menyayangi pemiliknya:

Pertama, terkadang kucing tahu disaat kita sedih dan butuh ditemani. Misalnya disaat kita sedih dikhianati pacar, lagi patah hati, dimarahin orang tua. Biasanya kucing tanpa disuruh dan dipanggil, dia akan menghampiri, mencoba untuk menghibur perasaan pemiliknya dengan suara kecil, atau sekedar menemani.

Kedua, disaat kita memberi makan, kucing tersebut biasanya mengelus ngelus kaki kita dengan kepala, tubuh bahkan ekornya. Itu artinya si kucing sedang memberi perhatian dan kasih sayang kepada pemiliknya.

Ketiga, kucing mengeong-ngeong keras ketika ada orang asing atau hewan lain masuk rumah. Itu tanda kucing memberi tanda waspada kepada kita agar berhati-hati. Hal tersebut juga merupakan cara kucing menyayangi pemiliknya.

Keempat, kucing menjilat tangan atau kaki anda karena dia menganggap kalian adalah bagian dari dirinya. Hal ini seperti kasih sayang yang ditujukan ibu kucing kepada anaknya.

Kelima, ketika kucing kesayangan kita sakit keras, kita sudah berusaha membawanya ke dokter dan memberi obat secara rutin. Namun ternyata kucing tidak bisa diselamatkan. Sebelum kepergian kucing tersebut, kita bermimpi sedang bermain dengan kucing kesayangan. Dia terlihat sehat dan bahagia. Itu artinya si kucing berterima kasih kepada kita, berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan untuk terakhir kalinya. Hiks hiks. Hal ini juga termasuk cara kucing menyayangi pemiliknya. 

Hmm, sebenarnya masih banyak cara kucing menyayangi pemiliknya tapi sekian dulu deh. Admin mau lihat film jepang romantis dulu. Hehe. Apakah kucing kalian juga punya sifat penyayang yang sama?

0 Response to "Cara Kucing Menyayangi Pemiliknya"

Poskan Komentar