.

Koizora [Langit Cinta], Film Romantis Jepang Cocok Untuk Remaja SMA [Download + Review]


Siapa yang belum melihat film Koizora yang dibintangi Haruma Miura? Wah pasti diantara kalian yang membaca postingan ini belum nonton yah, padahal bagus lho. Ya sudah biar kalian semangat nonton film romantis Koizora, JCC akan memberi cuplikan kisahnya dan membahas film ini.

Koizora [Langit Cinta], Film Romantis Jepang Cocok Untuk Remaja SMA [Download + Review]

Pertama mengenai jenis film, Koizora dimasukkan ke golongan film romantis mengharukan, cocok untuk segala umur terutama kalangan remaja SMA yang sedang jatuh cinta karena Haruma Miura sendiri memainkan sebagai cowok SMA yang dikenal nakal. Walaupun nakal, Haruma miura juga sempat dinobatkan menjadi aktor paling ganteng di Jepang no 2. Haha apa hubungannya. Lanjut lagi deh.

Koizora bercerita tentang Mika, siswi SMA yang merasakan cinta pada awal masuk SMA. Dia bertemu dengan cowok bernama Hiro dengan cara yang unik yaitu dengan telepon2an pada saat belum kenal. Modelnya seperti telepon nyasar gitu deh. Waktu ulang tahun Mika, mereka berdua memutuskan untuk bertemu. Gak disangka ternyata mereka adalah teman satu sekolah. Seiring berjalannya waktu, merekapun semakin dekat dan menjadi sepasang kekasih. Namun hal itu terusik karena penyakit yang diderita Hiro yang akibatnya hubungan sepasang kekasih mereka terputus.

Koizora, meskipun budaya yang disajikan tidak sesuai dengan ajaran islam dan budaya Indonesia yang melarang hubungan badan ketika pacaran. Namun terlepas akan hal itu, Hiro yang diperankan oleh  Haruma Miura bisa menjadi lelaki yang bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya pada Mika.

Yang paling menyentuh di saat Hiro sedang sakit dan bertanya pada Mika "Apa yang akan terjadi pada orang setelah mati?" Lalu Mika hanya tersenyum dan menjawab "Tentunya mereka akan pergi ke surga". Hiro pun bilang ia ingin menjadi langit agar dapat terus melihat Mika dari atas. Mika pun mengatakan "Langit cerah menandakan bahwa Hiro sedang senang, langit sore menandakan Hiro sedang malu, dan langit malam menandakan bahwa Hiro sedang memelukku erat". Mungkin inilah yang dinamakan Koizora yang artinya "Langit Cinta" yang dijadikan judul dari film ini.

Sumpah movie ini recommended banget dilihat kapanpun bisa membuat air mata kalian menetes. Apalagi melihat cinta Hiro yang tulus. Siapa coba yang gak mau punya cowok seperti dia. Selain ganteng, perhatian, setia, tulus lagi. Pengen banget punya pacar seperti dia.

Silahkan download movienya disini. Jangan lupa juga lihat review 24 film jepang romantis lainnya disini.

Koizora [Langit Cinta], Film Romantis Jepang Cocok Untuk Remaja SMA [Download + Review]

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Koizora [Langit Cinta], Film Romantis Jepang Cocok Untuk Remaja SMA [Download + Review]. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

2 Responses to "Koizora [Langit Cinta], Film Romantis Jepang Cocok Untuk Remaja SMA [Download + Review]"

  1. nice share untuk newbie yang baru kenal budaya jepang ini sist...

    BalasHapus