.

Nostalgia ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea The 1st Shop of Coffee Prince


Anyeong chinggu ya, hari ini Japanindo Cute Culture mau mengajak kalian nostalgia ke warung kopi atau coffee shop para pangeran kita yang ganteng-ganteng. Yup kita akan berkunjung ke Coffee Prince tempat Eun Chan bekerja. Sudah lihat khan drama korea The 1st Shop of Coffee Prince. Drama ini sempat tayang di Indosiar kira-kira tahun 2007/2008 lalu. Menurutku sih Drama korea yang satu ini pantas dijuluki drama teromantis sepanjang masa. Iya gak? Langsung saja deh kita terbang ke korea. Wuuuuzzzz..

Note::
Jika gambarnya gak keluar semua. Silahkan refresh page atau klik kanan pada gambar lalu open new tab. Tunggu sampai muncul gambar.

The 1st Shop of Coffee Prince

Pertama-tama cari alamat 869 Janghang-dong, Ilsan, Kyongki, Korea karena disanalah letak coffee prince berada. Sebenarnya sih coffee shop ini sudah lama berdiri di kawasan Hongdae, tampilannya juga sederhana, tapi karena dibuat tempat syuting film The 1st Shop of Coffee Prince. Design interiornya dirombak, model bangunannya sedikit di model. Otomatis pengunjung coffee shop juga membludak. Istilahnya sekalian promosi agar Coffee Prince ramai kembali. 

Kita mulai lihat penampakan coffee Prince ini dari jauh. Gambar ini di capture dari drama koreanya::

The 1st Shop of Coffee Prince

Ini gambar aslinya dari korea. Bukan dari filmnya. Apakah sama??


Jawabannya adalah sama tapi ada sedikit perbedaan. Di foto asli gak ada daunnya, jadi kurang seger. Tips saja yang mau ke coffee shop, sebaiknya kalian pilih waktu musim semi, ketika daun hijau tumbuh segar. Gak kering kaya gitu. mungkin yang ngambil foto ini pas musim gugur ya.

Lanjut, kita akan berjalan semakin dekat::

Coffee Prince Outside

Coffee Prince Window Art

Wah jendelanya juga ada gambar Si Prince dan Princess

Lanjut lagi, kita akan masuk ke dalam coffee shop lantai 1::

Coffee Prince First Floor

Coffee Prince Cashier

Coffee Prince Cashier

Coffee Prince Cashier

Coffee Prince Art

Coffee Prince Art

Coffee Prince Menu


Sayang sekali ketika kita memasuki coffee shop ini, kita tidak bisa menemukan para pangeran ganteng seperti di film. Pada kenyataannya para petugas cashier ataupun karyawan disini, semuanya perempuan. Yaaah. Harusnya yang melayani cowok-cowok ganteng seperti di filmnya ya. Tapi tenang kawan, kita masih bisa melihat wajah-wajah pemain coffee prince di dekat tempat pemesanan. Seperti yang di foto perempuan di atas::

Coffee Prince Cup

Tuh khan Gong Yoo dan Kim Jae Wook oppa kesayanganku ada disana. Ganteng bangettttttt tapi sayang bukan yang asli. huhuhu. Jadi inget sama Lee Eon oppa [berperan sebagai Hwang Min-yeop] meninggal setelah kecelakaan. Meninggalkan kelima temannya di Coffee Shop. Semoga kau tenang dan diterima di sisiNya. Aminn.

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Setelah ke tempat pemesanan, kita minum kopi sejenak. Masak ke Coffee shop, nggak minum kopi. Harus minum dong, sekalian ngicipin juga rasanya. Walaupun katanya harga satu kopi bisa ribuan won. Inilah salah satu kopi yang pernah dipesan oleh salah satu pengunjung disana.

Coffee in Coffee Prince

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Di cafe ini juga ada logo dari Coffee Prince sendiri. Seperti yang nempel di pintu ini nih:

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince

Mau minum kopi di luar juga gapapa lho teman-teman..

Coffee Prince Door

Lantai 1 sudah, sekarang berlanjut ke lantai 2. Lantai yang banyak kenangan manis antara Eun Chan dan Han Kyul. Masih ingat nggak pernyataan cinta Han Kyul kepada Eun Chan yang so sweet banget. Kalauu gak salah inget, Han Kyul bilang 'Just once, i'll said it just once. I liike you, I dont care if you are man or an alien' Bukan itu aja sih. Sweet kiss mereka berdua juga dilakukan di lantai 2 ini. Gambar bunga yang dilukis Eun Chan pun masih tertempel di tembok. Hal ini disengaja agar para fans masih bisa melihatnya.

tembok cinta coffee Prince

tembok cinta coffee Prince

Hot Kiss Coffee Prince

Terinspirasi dari lukisan tembok yang dibuat Eun Chan, pemilik Cafe juga melukiskannya di meja makan seperti ini:

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Di lantai 2 ini kita bisa memesan cake atau kue. Syarat untuk masuk ke lantai 2, kalian harus memesan dulu kopi di lantai 1. Kalau kamu gak pesan kopi disini. Kamu juga gak boleh masuk ke coffee shop lantai 2. Jadi kopi tersebut adalah tiket masuk ke lantai 2.

Nostalgia Jalan Jalan ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea

Gimana tertarik jalan-jalan kesana? Semoga suatu hari nanti kita bisa kesana ya minasan. Jangan lupa share ya kalau suka Nostalgia ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea The 1st Shop of Coffee Prince. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain [tombol di samping postingan] . Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak samping postingan. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day. C U.

2 Responses to "Nostalgia ke Coffee Prince Tempat Syuting Drama Korea The 1st Shop of Coffee Prince"

  1. Hi, kunjungan balik hahaha .. BTW aku baru saja pulang dari Korea lagi. Tapi EHS melewatkan kunjungan ke sini. Tapi EHS memilih ke Hello Kitty Cafe hahaha .. Sama-sama di kawasan Hongik University sih. Dan emang EHS nginapnya juga di sana.

    BalasHapus
  2. wah enaknya.. >.<
    ngapain ke korea??
    pengen ke sana juga..
    hobi travel ya..

    btw makasie kunjungannya.. :D

    BalasHapus