.

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan


Dulu aku sempat disuruh lihat sama adik laki-lakiku. Katanya Captain Amerika itu keren, bagus ceritanya. Sempat juga direkomendasikan sama pacarku. Tapi dulu admin JCC gak suka banget yang namanya film Action. Jadi yah dianggap angin aja. Waktu dilihat pemerannya juga langsung gak mood. Masak pahlawan cungkring, kecil, gak kaya Lee Min Ho gitu. Tapi sekarang aku sadar, mengapa mereka suka Captain Amerika. Walaupun pembahasannya agak telat. JCC percaya, film bagus pasti tidak akan punah seperti halnya film Titanic. 

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan

Captain Amerika merupakan jenis english movie seperti spiderman, superman, iron man, dan kisah heroik lainnya. Namun, kisah captain amerika ini menurutku mempunyai keunikan yang memikat daripada film yang lainnya. Pertama, yang membuat aku kesemsem adalah perjuangan sang pahlawan yang tidak mudah menyerah. Kedua, sifatnya yang heroic. Ketiga, bodinya yang hot dan wajahnya yang ganteng. >.<

Okeh untuk lebih mengenalnya, JCC akan bahas satu persatu pemeran utamanya disini:
Steve Roger – Captain Amerika
Steve Roger adalah seorang yang cungkring, pendek, kurus, dan lemah. Dia mempunyai penyakit asma. Namun dibalik kekurangan dari bentuk tubuhnya itu. Dia mempunyai hati baik, tidak putus asa, terutama untuk mencapai cita-citanya menjadi seorang militer. Dia ingin mengabdikan diri pada Negara, ingin ikut perang, dan tentu saja ingin Amerika bisa merdeka. Dia sudah mengikuti penyeleksian militer 5x berturut-turut, tapi karena kekurangan tinggi, penyakit yang dideritanya. Dia gagal dan ditolak mentah2. Betapa malang nasibnya. Tapi kerena dia tidak menyerah. Akhirnya dia bisa menjadi pahlawan berkat bantuan Dr.Abraham.

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan
Steve Roger sebelah kiri, belum menjadi kapten

James Barnes – Teman Akrab Captain Amerika
James barnes memiliki tubuh yang diharapkan oleh Steve Roger. James bertubuh tegap, tinggi, dan wajahnya lumayan ganteng. Dia selalu melindungi Steve dari mara bahaya, selalu menghibur steve ketika mendapat ejekan, dan dialah yang selalu memberi semangat Steve ketika semua rencananya gagal. Dia tidak menyangka Steve yang bertubuh kecil itu menjadi Kaptennya di medan pertempuran nanti.

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan

Dr.Abraham – Peneliti dan dokter professor Lab
Dokter Abrahamlah yang merekrut Steve Roger menjadi seorang kapten. Dokter ini adalah satu-satunya orang yang tidak melihat kekurangan pada Steve. Dia menilai bahwa Steve adalah pria baik yang rendah hati dan tidak mudah menyerah. Dia memberikan kesempatan pada Steve untuk mengikuti pelatihan militer. 

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan

Sinopsis:
Suatu ketika ada seseorang di kutub menemukan sebuah penemuan. Ada sesuatu yang sangat besar terpendam di dalam es. Lalu pria itu masuk ke dalam es untuk melihat apakah benda itu sebenarnya. Ternyata itu adalah sebuang ruang seperti mesin kendali dan disana ditemukan sebuah tanda bendera Amerika. Benda apa sebenarnya? Kalian akan tahu setelah selesai menonton. 

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan

Diceritakan, pada tahun 1942, Amerika merekrut pasukan militer dan membuat sebuah senjata untuk melakukan pertempuran. Pertempuran itu untuk melawan seorang pengkhianat. Pengkhianat ini diciptakan oleh serum buatan dokter Abraham. Dokter Abraham ingin menciptakan manusia hebat untuk kebaikan. Ternyata serum itu digunakan dalam hal kejahatan. Dokter Abraham yang tidak menerima akan hal tersebut, memciptakan serum lagi untuk melawan kejahatan yang dibuatnya. Nah serum itulah yang membuat Captain Amerika. Membuat Steven si manusia kecil menjadi sang Captain Amerika yang paling hebat di Amerika waktu itu. Inilah perbedaannya. Kalian bisa lihat rating IMDb disini.

Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi JagoanReview Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan
Gambar atas sebelum, gambar bawah sesudah
Gimana keren khan?
JCC sengaja gak nampilin muka setelah perubahan badanx
supaya kalian lebih penasaran :p

Review:
Sudah lihatkan perbedaannya. Makanya itu, kalian aku rekomendasikan melihat Captain Amerika. Film ini lumayan keren, walaupun tidak begitu menegangkan. Kalau untuk wanita cukup menghibur mata karena si ganteng captain amerika dan temannya. Yang paling penting, film ini bisa membuat penonton termotivasi bahwa tidaklah baik mengejek yang lemah atau melihat dari kekurangan seseorang saja karena setiap manusia pastilah mempunyai kelebihan dibalik kekurangannya masing-masing. Selain itu, film ini juga mengajarkan seseorang untuk tidak menyerah dalam mencapai cita-citanya. Ingatlah selama kita sudah berusaha, Allah pasti memberikan hasil yang terbaik untuk kita. Ingatlah sekali gagal, janganlah menyerah karena kegagalan adalah sebuah kesuksesan yang tertunda.

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

2 Responses to "Review Captain Amerika The First Avenger, Saat Cungkring Berubah Menjadi Jagoan"

  1. :g love captain amerika :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih udah berkomentar.. :b aq juga suka captain amerika..

      Hapus