.

Review Film Action Escape Plan 2013


Hallo minna hari ini Japanindo Cute Culture akan mereview film action Escape Plan yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. Kombinasi 2 hero yang sangat pas. Sylvester Stallone dari film Rambo dan Arnold Schwarzenegger dari film The terminator. Kedua pria itu sudah berpengalaman menjadi aktor hollywood berpuluh-puluh tahun lamanya. Walaupun sudah tidak muda lagi, aktingnya di dunia action masih super duper keren. Kali ini mereka berdua tidak bermain menjadi super hero. Melainkan mereka berdua bermain sebagai sekawan napi yang ingin keluar dari penjara. 

Review Film Action Escape Plan 2013

Memang sih admin JCC perempuan. Tapi Sebagai seorang perempuan, admin tidak sebatas menyukai film-film berbau romantis seperti drama korea dan movie jepang romantis aja. Segala jenis film action, comedy, keluarga, pembunuhan, horror, atau jenis film lainnya dengan jalan cerita menarik, seru, bisa memancing emosi, menegangkan, dan menakjubkan, admin suka sekali. Jadi jangan heran kalau film hasil review JCC bermacam-macam. Diantara film yang kusuka dan sudah pernahku tonton adalah Escape Plan. Film ini baru admin tonton kemaren dan sekarang JCC akan mencoba mereviewnya. 

Review Film Action Escape Plan 2013

Film Escape Plan dirilis pada tanggal 18 oktober 2013 di Amerika Serikat. Film ini menceritakan tentang seorang ahli melarikan diri dari penjara. What? Ahli melarikan diri dari penjara? memang buat apa? tentu saja untuk membuat sebuah penjara yang nantinya tidak bisa diterobos keluar oleh nara pidana yang ingin kabur. Si ahli melarikan diri bernama Ray Breslin [Sylvester Stallone]. Ray breslin terkenal dengan kepintarannya untuk meloloskan diri dari penjara. Dia sudah puluhan kali keluar masuk penjara, hanya untuk mengetes sebuah keamanan penjara. Tentu saja caranya adalah berpura-pura menjadi penjahat. Didasari pengalamannya menjadi seorang narapidana, dia membuat buku tentang cara-cara narapidana keluar dari penjara dan strategi membuat penjara yang sempurna agar tidak bisa diterobos oleh sang napi.

Review Film Action Escape Plan 2013

Namun, suatu hari ternyata ada seseorang yang mengetahui identitas Ray Breslin. Dia ingin memasukkan Ray Breslin ke dalam penjara seumur hidup. Tentu saja penjara yang pas untuk mengurung Ray Breslin adalah penjara yang sempurna. Penjara yang berbeda dari penjara lain. Penjara yang sangat modern, kukuh, kuat dengan tingkat pengawalan yang ketat. Perancang penjara ini juga belajar dari buku yang telah diterbitkan oleh Ray Breslin. Tentu saja Ray Breslin tidak mudah meloloskan diri dari penjara ini. Namun, beruntung di dalam penjara tersebut, dia bertemu dengan Rottmayer [Arnold Schwarzenegger] yang mau membantunya untuk meloloskan diri dari penjara. Bagaimana cara mereka keluar dari penjara? Tonton sendiri yah. hehe


Oh iya dalam film ini juga dikisahkan seorang nara pidana beragama islam bernama Javed [Faran Tahir]. Napi ini selalu taat menjalankan sholat, bahkan mengajak napi lain untuk sholat bersama-bersama dengannya. Jarang banget lho film hollywood disisipi  nuansa islam seperti ini.  Nara pidana inilah yang sempat membantu Ray Breslin dan Rottmayer menjalankan aksinya. 




Film ini benar-benar keren. Kejeniusan dan kecerdikan sang napi Ray Breslin sangat menarik ditonton. Kisah endingnya juga tidak bisa diterka dan diraba. Rancangan penjaranya juga artistik, designnya keren, dan gak nyangka kalau ada penjara seperti itu. Mungkin hanya di film aja sih. Hehehe. Ya sudahlah pokok film ini recomended untuk kamu yang penyuka film action. Lihat juga satu review dari seseorang yang mengagumi film ini dari IMDB.


Sekarang kalian tahu khan kisah Film Action Escape Plan 2013. Lihat trailernya DISINI. Yang mau nonton silahkan cari link downloadnya di google. Mungkin suatu kali daisuki na movie milik JCC akan mencarikan link downloadnya untuk kalian. Tapi bukan sekarang yah, soalnya admin masih sibuk di dunia nyata. Mungkin lain kali. Jadi di tunggu aja. Lihat rating imdb DISINI.

Mmm mungkin itu saja Review Film Action Escape Plan 2013. Semoga membantu ^^. Jangan lupa share ya kalau suka. Share, Like [tombol di bawah postingan] dan Komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol kecil di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak bawah postingan. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Review Film Action Escape Plan 2013 "

Posting Komentar