.

Review Film Star Trek Into Darkness, Kisah Seru Perjalanan Luar Angkasa


Hallo minna jumpa lagi dengan Japanindo Cute Culture. Hari ini JCC mau review film Star Trek Into Darkness. Yah sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Film Star Trek Into Darkness adalah kelanjutan film pertama yang berjudul Star Trek. Star Trek sudah dirilis pada tahun 2009 lalu, sedangkan film kedua dirilis tahun 2013. Tapi sayang sekali JCC belum lihat film Star Trek pertama. Jadi JCC hanya bisa mereview filmnya yang kedua. Jangan khawatir, meskipun kalian belum lihat star trek pertama, kalian masih bisa mengerti jalan cerita Star Trek Into Darkness kog. Pertama-tama aku kenalin dulu sama pemainnya:

Review Film Star Trek Into Darkness, Kisah Seru Perjalanan Luar Angkasa

1.Kapten Kirk
Kapten Kirk diperankan oleh aktor ganteng bernama Chris Pine. Seorang kapten yang cerdik, pandai, cekatan, tegas, dan bertanggung jawab. Meskipun terkadang dia bertindak semaunya sendiri, egois, tidak mematuhi aturan, tapi dia mampu memimpin krunya dengan baik, rela berkorban demi menjaga dan mengutamakan keselamatan kru yang dipimpinnya.

Chris Pine

2.Spock
Spock adalah seorang mutan. Sikapnya selalu berdasarkan logika, dingin, tanpa emosi, tidak mempunyai rasa takut, mematuhi aturan, pikirannya genius kerena mungkin dia setengah robot. Spock sering kali memberi nasehat pada kapten Kirk agar tidak melenceng dari aturan. Dia juga berstatus pacaran dengan seorang wanita bernama Uhara. Spock sendiri dimainkan oleh aktor Zachary Quinto.

Zachary Quinto

3.Uhara
Uhara di dalam film diceritakan berpacaran dengan Spock. Dia sifatnya selalu cemas karena memang pacarnya sendiri tidak mempunyai rasa takut. Uhara adalah satu-satunya orang yang bisa berbahasa Klingon [spesies makhluk di planet lain]. Uhara diperankan oleh Zoe Saldana.

4.Bones
Bones adalah dokter profesional yang ditugaskan menemani dan melindungi kapten Krik dan krunya. Dia bertugas untuk merawat kru-kru yang sedang sakit terkena benturan, tembakan, operasi, dan lainnya. Bones dimainkan oleh Karl Urban.

5.Scotty
Ahli mesin pesawat luar angkasa. Dialah yang tugaskan oleh kapten Kirk untuk mengontrol jalannya mesin-mesin pada pesawat, termasuk memperbaiki alat-alat mesin yang rusak. Scotty diperankan oleh Simon Pegg

6.Chekov
Pemimpin Scotty. Dia adalah ahli mesin yang ditugasi untuk menjaga torpedo. Namun karena keras kepalanya pada kapten Krik. Dia akhirnya dipecat.

7.Sulu
Satu-satunya aktor yang berasal dari korea selatan. Nama aslinya John Cho. Hmm namanya gak ada bau korea ya. hehe. Emang dia sejak kecil dibesarkan di California. Sulu ini tugasnya untuk mengendalikan pesawat luar angkasa. Dia juga pernah ditugaskan sebagai kapten sementara untuk menggantikan Krik. 

8.Khan
Diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Lelaki ganteng terfavoritku. Walaupun di film ini dia berperan menjadi orang jahat. Khan adalah seorang buronan di zaman dahulu. Dia berumur 300 tahun dan menyamar menjadi manusia bumi dengan nama Harrison. Sifatnya dingin, kejam, genius, cerdik dan kereeen. hehe.

Benedict Cumberbatch

9.Marcus
Pemimpin kapten Krik. Dialah yang memerintahkan Krik untuk membunuh Khan dengan Torpedo yang dirancangnya. 

Sinopsis:
Cerita ini berawal dari Spock yang ditugaskan untuk pergi ke planet Nibiru. Dia diperintahkankan untuk membekukan lahar gunung vulcano yang ingin meletus di planet itu. Dengan aturan, para tim spock dan kapten Krik tidak akan menampakkan diri pada kaum primitif yang ada di planet tersebut. Namun rupanya kapten Krik dan timnya keras kepala, dan jadilah pelanggaran aturan yang mengakibatkan penurunan jabatan Krik menjadi wakil kapten.

Benedict Cumberbatch
Planet Nibiru

Disela-sela penurunan jabatan. Ternyata ada kabar berita dari komandan, bahwa ada sebuah tempat di London dibom oleh pemberontak yang bernama Harrison. Disaat para pemimpin, komandan, kapten, dan para wakilnya sedang mendiskusikan hal ini. Harrison datang dan menembaki para kapten yang ada di ruangan tersebut. Beruntung si cerdik Krik bisa membuat kabur Harrison. Tapi sayang kapten yang sudah dianggap temannya sendiri meninggal ketika itu. Atas perbuatan keji Harrison, Krik akan menuntut balas kematian kaptennya dan mengejar ke manapun Harrison pergi. Tidak lupa juga dia memohon pada Marcus, agar jabatannya menjadi kapten dikembalikan. 

Sejak itulah petualangan memburu Harrison dimulai. Kapten krik dan krunya sedikit demi sedikit mengungkap misteri atas Harrison dan rahasia Mister Marcus. Akankah bisa Kapten Krik meringkus Harrison dan membunuhnya? Apakah misteri dibalik munculnya Harrison? Saksikan kisah selengkapnya di Star Trek Into Darkness. 

Review:
Film Star trek sangat cocok untuk kaum adam dan hawa. Isi ceritanya tentang petualangan yang mengesankan. Kecanggihan teknologi di masa modern bisa menghibur mata kita. Selain itu kerjasama tim, dan tanggung jawab seorang kapten sangat menginspirasi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Actionnya seru, menegangkan, dan ada juga yang mengharukan. Pokoknya nano nano. Lebih seru dibanding film Riddick dan Escape plan. Pantas saja ratingnya di IMDB meraih angka 7.9. 

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Review Star Trek Into Darkness, Kisah Seru Perang Luar Angkasa. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain [tombol di samping postingan] . Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak samping postingan. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Review Film Star Trek Into Darkness, Kisah Seru Perjalanan Luar Angkasa"

Poskan Komentar