.

Review A Thousand Word Movie 2012


Hallo minasan, kemaren malam admin Japanindo Cute Culture melihat film inggris yang kuueren banget. Cerita ini unik dan lucu abiz. Judulnya A Thousand Word atau dalam bahasa indonesianya seribu kata. Jadi film mengenai kata. Dari judulnya sendiri JCC pikir ini tentang seorang penulis. Tapi ternyata film ini lebih dari itu. Langsung saja deh kita simak cuplikan filmnya.

Review A Thousand Word Movie 2012

Pada suatu hari ada seorang pria berkulit hitam. Dia sangat pandai berbicara, picik, suka berbohong dan pandai merayu dengan kata-katanya. Orang ini bernama Jack Mc Call kalo ga salah. Nah orang ini bekerja untuk sebuah agen buku. Dia bertugas menerbitkan buku-buku yang bagus agar laris dipasaran. Suatu hari Jack mendapat tugas dari direktur untuk merayu seorang biksu yang katanya terkenal dengan karya penulisannya.

Ketika dia bertemu dengan biksu, Jack merayu agar karya biksu itu bisa diterbitkan oleh agennya. Namun biksu itu sulit diajak kompromi. Dia malah mencoba menceramahi Jack. Jack juga bosan dengan omongan biksu itu, dia menjawab semaunya. Mungkin karena perbuatannya itu dan omongannya yang selalu tidak berguna, penuh dusta, seperti gombal. Akhirnya Jackpun dihukum oleh tuhan. 

Hukumannya adalah sebuah pohon ajaib yang jiwanya sudah bergabung dengan jiwa Jack. Ketika Jack berbicara satu kata, satu helai daun pohon juga akan gugur. Nah jika daun tersebut habis, pohon tersebut otomatis menjadi kering, layu dan mati. Jika pohon mati, pasti tahu khan apa yang terjadi dengan jack? Yup dia juga bisa mati seketika. Wah berarti nyawa Jack tergantung dari daun dan pohon itu dong. Iya iyalah. Bagaimana selanjutnya nasib Jack??? Lihat sendiri yah.

Film ini sangat lucu, dengan tingkah Jack yang aneh dan menggelikan. Apalagi melihat usaha Jack yang begitu menggebu-gebu. Wah pasti kalian akan terharu, tersenyum dan bahagia. Film ini bermakna banget pokoknya. Hehe. Sekian artikel Review A Thousand Word Movie 2012. Jangan lupa share ya kalau suka. Share, Like [tombol di bawah postingan] dan Komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook [tombol kecil di samping postingan] atau masukkan email kalian dikotak bawah postingan. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Review A Thousand Word Movie 2012"

Poskan Komentar