.

Doa Berbuka Puasa dan Niat Sahur Puasa Di Bulan Ramadhan


Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah bagi orang muslim. Kurang beberapa hari lagi kita sudah di wajibkan untuk berpuasa. Di bulan suci, Allah SWT akan memberikan pahala dan berkah yang berlipat ganda dibanding hari-hari biasanya. Sebagai umat islam hendaknya kita memperbanyak amal ibadah kita dengan rajin shalat, berdzikir, berdoa, mengaji dan berpuasa. Baca juga Waktu Mustajab Untuk Berdoa Agar Doa Cepat Terkabulkan.

Doa Berbuka Puasa dan Niat Sahur Puasa Di Bulan Ramadhan

Berpuasa tidak hanya sekedar menahan makan dan minum, melainkan juga bersabar akan nafsu. Selain itu jangan lupa untuk membaca Doa Berbuka Puasa dan Niat Sahur Puasa Di Bulan Ramadhan. Apa kalian masih ingat? tenang jika kalian lupa. JCC akan mengingatkan lagi bagaimanakah doa niat buka puasa dan sahur itu. 

1. Do’a Niat Sahur Puasa Ramadhan
نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍّ عَنْ اَدَاءِ فَرْضِ شَهْرِ رَمَضَانَ هَذِهِ السَّنَةِ ِللهِ تَعَالَى
Nawaitu shouma ghodin ‘an adaa-i fardhi syahri romadhoona haadzihis sanati lillaahi ta ‘aala.
Artinya :
”Aku niat berpuasa esok hari untuk menunaikan kewajiban bulan ramadhan tahun ini karena Allah Ta’ala“.

2. Do’a Berbuka Puasa
اَللَّهُمَّ لَكَ صُمْتُ وَبِكَ ءَامَنْتُ وَعَلَى رِزْقِكَ اَفْطَرْتُ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ
Allahumma laka Shumtu wabika aamantu wa’ala risqika afthartu birahmatika yaa arhamar raahimiin.
Artinya :
”Ya Allah karena engkau saya berpuasa dan kepada engkau aku beriman & atas rezeki yang engkau beriman saya berbuka, dengen rahmat-Mu wahai Dzat yang Maha Pengasih dari semua yang pengasih“. 

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Doa Berbuka Puasa dan Niat Sahur Puasa Di Bulan Ramadhan. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Doa Berbuka Puasa dan Niat Sahur Puasa Di Bulan Ramadhan"

Poskan Komentar