.

Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H 2014


Tidak terasa besok kita sudah berpuasa. Ramadhan penuh berkah telah datang. Sebelum ramadan atau awal puasa akan banyak sms berdatangan yang mengucapkan "Selamat menjalan ibadah puasa ramadhan 1435 H 2014, dengan kata-kata mutiara dan panjang-panjang, bla bla bla". Lalu bagaimana membalasnya? Apa kalian akan membalasnya dengan kata "iya, sama-sama" atau hanya dengan berkata "aku juga minta maaf ya". Wah jangan dong, kasihan khan sudah capek-capek nulis. Lebih baik kita balas dengan kata-kata yang indah juga sehingga yang mengirimkan sms juga ikut senang. Tenang JCC sudah menyiapkannya kog. Ada di bawah ini, silahkan pilih suka-suka yah:

Sms Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H 2014


  • "Marhaban ya Ramadhan. Ya Allah, kusambut datangnya bulan penuh ampunanmu dg suka dalam diri berlumur dosa berharap mampu menjalankan semua perintahmu dan kembali fitrah. Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, dan sepenuh hati karnaNya. Semoga tiap langkah kaki kita mendapatkan ridloNya. Selamat Ramadhan 1435 H".
  • Sobat-sobatku setanah air, marilah bersama-sama kita persiapkan diri menuju bulan penuh rahmat berkah dan ampunan. Mari saling memaafkan segala kesalahan dan kekhiLafan agar penuh makna dalam menyemai keiklasan. Memupuk kesabaran, menumbuhkan semangat ibadah guna memetik "KEMENANGAN BESAR". Insy4JJ1. Marhaban Ya Ramadhan.
  • Ya Allah.. Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketakwaan. Perindahlah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan karena hanya Engkau zat penguasa sekalian alam. Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin
  • Semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL. Dapat berpikir luas seperti SIMPATI. Memberi maaf secara cuma-cuma seperti AS. Memberi banyak kesempatan seperti IM3. Murah senyum seperti JEMPOL dan yang paling penting kita dapat berpikir cerah seperti MENTARI.
  • Sebelum cahaya Illahi dipadamkan. Sebelum langit runtuh. Sebelum pintu taubat ditutup. Sebelum malaikat menjemput. Sebelum ramadhan tiba. Maafkan aku jika ada perkataan yg menyinggung sampai telinga panas seperti ESIA.
  • Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN. Dibulan yg suci ini ijinkan kami sekeluarga ” Mohon Maaf Lahir & Bathin”.
  • MarHaban ya Ramadhan. Telah terbuka gerbang Rajab. Terbentang jalan Sya’ban mari kita bersiap menanti hampAran taman “Ramadhan”.  SeLamat melangkah memasukinya. BuLan yang penuh ujian. Semoga kita berhasil memenangkannya. Mohon Maaf Lahir & Bathin.
  • Ada raksasa beli puLsa. Gak kerasa sudah mau puasa. Burung kakak Tua nemplok di jendela. Jangan Lupa perbanyak pahala. Ada pepaya dimakan jerapah. Maafkan aq ya kalau punya saLah. Happy ramadhan !
  • Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian sesama. Semoga menjadi Ramadhan yang berkah, & berdo’a mengharap istiqamah di jalan-Nya. Taqabalallahu Minna Waminkum. Selamat Ramadhan ya.
  • 11 bulan banyak kata sudah di ucapkan dan dilontarkan tak semua menyejukan. 11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat dan diciptakan tak semua menyenangkan. 11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri. Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin.
  • Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa. Ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan.
  • Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.
  • Sebelum cahaya padam. Sebelum hidup berakhir. Sebelum pintu tobat tertutup. Sebelum Ramadhan datang. Saya mohon maaf lahir dan bathin.
  • Esok adalah harapan. Sekarang adalah pengalaman. Kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu. Amin.
  • Marhaban ya Ramadhan. Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah). Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum). Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah). Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat). Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
  • Tak terasa satu tahun telah terlewatkan. Kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Ya marhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmat, Bulan Penuh Ampunan. Sungguh mulia Bulan Suci Rahmadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
  • Jika hati ini seringkali jengkel, jadikan ia jernih sejernih XL. Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI. Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN. Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI. Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan.
  • Bebaskan Diri dari ROAMING dosa, Raihlah HOKI, Raihlah JEMPOL dari Ilahi. Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.
  • SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN. TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN. PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN. MARHABAN YA RAMADHAN.
  • Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima & doa diijabah bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan. Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA.
  • Perkataan yang indah adalah “ALLAH”. Lagu yang merdu adalah “ADZAN”. Media yang terbaik adalah “AL QUR’AN”. Senam yang sehat adalah “SHALAT”. Diet yang sempurna adalah “PUASA” Kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”. Perjalanan yang indah adalah “HAJI”. Khayalan yang baik adalah ingat akan “DOSA & TAUBAT”. Mudah-mudahan bulan yang suci ini bisa membawa iman dan takwa, Aminn.
  • Tiada kemenangan tanpa zikrullah. Tiada amal tanpa keikhlasan. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Marhaban ya Ramadhan.
  • Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah. Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan. “Marhaban Ya Ramadhan”. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini
  • Ke kota jakarta hari selasa. Pulang pergi naik kreta. Sehari lagi kita puasa. Mohon maaf kalau ada salah kata. Marhaban Ya Ramadhan.
  • Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya. Jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya. Marhaban Ya Ramadhan
  • Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami, harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini. Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir, Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin.
  • Ya nayim wahid ildayim, ya nayim wahid Allah. Bangun dari tidurmu dan ucapkan "Marhaban ya Ramadhan"
  • "Maaf kalau selama ini aku suka bikin kamu sebel. Jujur aku memang gak bisa ngertiin kamu. Tapi aku yakin 1000% kalau aku cinta kamu. Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya."
  • Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap, karena manusia bukan mahkluk yang sempurna. Di bulan yang suci ini mari kita bermaafan, agar tak ada dendam dan rasa dengki. Marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir batin.
  • Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.
  • “Apabila Setelah Engkau Meminta Maaf dariku dan tidak aku Berikan, itu bukan berarti aku tidak memaafkanmu, tetapi kamu memang tidak memiliki sedikitpun kesalahan kepadaku, sehingga Maaf apa yang Bisa aku berikan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa."
  • Aku berterima kasih kepada Allah SWT, karena saat ini ternyata ada yang mendoakanku, ada memberiku nasehat, terima kasih sahabatku, dan engkau begitu baik kepadaku, Tiada kesalahan yang engkau lakukan. Terima kasih teman. aku akan menjadi sahabatmu selalu.
  • Marhaban Ya Ramadhan. sebelum engkau meminta maaf dariku, aku telah memaafkanmu jauh sebelumnya, Padahal sebenarnya akulah yang sering berbuat dosa kepadamu, oleh karena itu maafkanlah semua kesalahanku. Seperti aku yang telah memaafkan semua khilapmu, Marhaban Ya ramaadhan.
  • Di Tempat kerja kita berdua adalah Teman, begitupun saat di rumah juga tetap sebagai teman, segala khilap dan kesilapan engkau kepadaku sudah q maklumkan, Yang penting kita tetep Berteman, selamat Menjalankan Ibadah puasa teman.
  • Walau Aku Sering Meminta Rokokmu bukan Berarti aku tidak Malu kepadamu, dan walaupun Aku sering Meminta Saran Darimu, itu bukan berarti aku tak merasa membuatmu repot, Aku simpan gengsiku karena Engkau bisa Aku percaya, Karena kamu adalah sahabat Sejatiku, selamat Menyambut Bulan ramadhan.
  • Seandainya Aku Memaafkan segala kesalahanmu, itu bukanlah karena Engkau Telah Meminta Maaf kepadaku, tapi Memang Maafku berasal dari lubuk hatiku yang ikhlas Dan Sepenuhnya Aku berikan, walaupun engkau Tidak Memintanya.
Jangan lupa share ya kalau suka artikel Sms Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2014. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

sumber: 1 2

0 Response to "Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 1435 H 2014"

Poskan Komentar