.

5 Drama Korea Paling Romantis, Populer dan Ongoing Bulan Ini + Link Download


Hallo sobat Japanindo Cute Culture. Admin disini mau menyapa kalian lagi dengan postingan favorit kalian mengenai film. Kalau kemaren mimin udah kasih review, sinopsis, dan link download lengkap untuk movie romantis dan horror. Kini saatnya drama korea yang akan mimin bahas. Favorit admin itu drama korea yang anget-anget alias masih tayang di korea sana atau bahasa bekennya drama korea ongoing. Drama ongoing bulan ini keren sekali dan romantis banget. Pemainnya juga ganteng-ganteng lho.. Ya iya lah namanya aja drama korea. So simak aja yah.. .

1. It's Okay That's Love


Pemain: 
Jo In Sung
Lee Kwang Soo
D.O Exo
Kong Hyo Jin

Sinopsis:
Psikiater [diperankan oleh Kong Hyo Jin] rumah sakit jiwa dipaksa menggantikan seniornya untuk debat dengan seorang penulis terkenal [Jo In Sung] di saluran televisi. Di dalam debat tersebut psikiater dan penulis berperang mulut. Penulis juga dibuat bingung dengan teka-teki psikiater. Disanalah mereka berkenalan dan pertama bertemu. 

Sampai suatu ketika mereka berdua dipertemukan kembali karena Penulis tersebut pindah ke dalam rumah kontrakan sang psikiater. Di rumah kontrakan, penulis berkenalan dengan anggota rumah tersebut, salah satunya adalah Soo Kwang [Lee Kwang Soo, hehe jangan marah ya nama so kwang ini mudah diingat karena mirip sama kwang soo]. Soo kwang mempunyai penyakit jiwa [tidak bisa mengekspresikan pikirannya ketika marah dan ngomongnya belepotan]. Di rumah kontrakan itu pula banyak kejadian-kejadian tak terduga terutama adegan romantis antara Jo In Sung dan Kong Hyo Jin.

Di sisi lain Do Exo berperan sabagai anak sekolah yang mempunyai cita-cita menjadi penulis terkenal seperti Jo In Sung. D.O memohon kepada penulis agar naskah ceritanya diperiksa olehnya. Supaya dia bisa belajar dari penulis. 

Review:
Drama ini sangat popular akibat pemain D.O Exo, walaupun dia tidak menjadi pemain utama dalam drama ini tapi penggemarnya sangat setia melihat acting idolanya tiap episode. Hal ini terbukti di blogku IntanDorama [It’s Okay That’s Love selalu menempati drama ongoing terpopuler no.1. 

Terlepas dari D.O Exo, drama ini cukup menarik dan lucu beud karena ada idolaku dari running man Lee Kwang Soo. Jo In Sung juga berakting sangat baik dan sama seperti drama-dramanya terdahulu. Dia bisa membuat orang tergila-gila karena keromantisannya. Namun sepertinya ini bukan untuk tontonan anak kecil atau di bawah umur karena mereka banyak membicarakan persoalan sXX. 

Link download + watch online + ost: Download

2. Fated To Love You


Pemain:
Jang Hyuk
Jang Nara

Sinopsis:
Pada suatu hari, Lee Gun [diperankan oleh Jang Hyuk] yang akan melamar pacarnya di Macau mengalami mabuk berat. Dia meminum minuman bir yang sudah diberi obat perangsang oleh seseorang. Di sisi lain, Mi Young [diperankan oleh Jang Nara] juga mabuk berat dan salah masuk kamar Lee Gun. Di pagi hari, mereka berteriak dan bertanya kebingungan. Kamu siapa??? Kenapa ada dikamarku??? wah wah. Terlebih lagi mereka telanxxxx bulat. Pasti sudah melakukan hubungan terlarang. 

Setelah beberapa lama dari kejadian itu, Mi Young merasa dirinya mual dan terlambat datang bulan. Sepertinya dia hamil. Ketika dia pulang kampung ke desa, dia bertemu kembali dengan Lee Gun yang sedang menjalankan bisnisnya. Seketika itu, ibunya meminta mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Akankah Lee Gun dan Mi Young menikah? Bisakah Lee Gun bertanggung jawab? Lalu bagaimana hubungan Lee Gun dengan Pacar yang akan dilamarnya?

Review:
Jang Hyuk dan Jang Nara reuni kembali setelah drama keduanya tentang bright girl. Mereka memang cocok dan serasi memainkan sepasang kekasih untuk kedua kalinya. Jang hyuk yang tampan dan suka ketawa dengan Jang nara yang imut dengan wajah baby face-nya. Jang hyuk juga pernah bermain dalam movie romantis popular windstruck. 

Drama ini sangat cocok untuk dilihat segala umur karena tidak mengandung unsur sxx seperti its okay that’s love. Jujur mimin lebih suka drama ini dibanding drama pertama karena karakter Mi Young yang polos dan terlalu baik [bisa dibilang karakternya aku banget.. Hehe]. Selain itu, drama fated to love you mengandung comedy di setiap episodenya. Seperti ketawa Jang Hyuk yang khas.. Hahahahaha. [iramanya unik] dan hamu hamu. Romantisnya ada dong. Chemistrynya juga dapat. Semoga di dunia nyata mereka bisa bersatu. 

Drama korea ini diadaptasi dari drama Taiwan yang pernah menggemparkan dunia alias booming di masanya. 

Link download + watch online + ost: Download

3. High School Love On


Pemain:
2 Anggota boyband infinite
Nam Woo Hyun
Lee Sung Yeol

Kim Sae Ron

Sinopsis:
Pada suatu hari malaikat penyabut nyawa [Kim Sae Ron] mengalami kecelakaan karena menolong manusia yang akan dicabut nyawanya. Dia berubah manusia karena melanggar tugas. Malaikat tersebut lalu hidup bersama dengan lelaki yang diselamatkannya dengan menyembunyikan identitas aslinya sebagai malaikat kematian. Disanalah dia belajar menjadi manusia. Seperti cara makan, minum, berpakaian, bernafas dan jatuh cinta. 

Walaupun seorang malaikat, dia terlihat cantik dan dikelilingi oleh lelaki tampan. Salah satunya manusia yang sudah diselamatkannya [Woo Hyun] dan seorang lagi yang telah memberinya payung [Sung Yeol]. Saking beruntungnya banyak wanita yang seumuran membenci dan menjahatinya. Haduh kasihan sekali. Bagaimana nasib malaikat tersebut? Akankah dia jatuh cinta pada manusia?

Review:
Drama korea ini benar-benar lucu, unik dan gak bakal buat penonton kecewa. Satu-satunya drama korea yang menarik perhatianku di detik-detik awal episode pertama. hehe. Lihat saja deh sendiri kalau mau buktinya. Oppa2 infinite juga ganteng membuatku gak bosen dan selalu menantikan episode selanjutnya. Yang paling aku sukai oppa yang mirip banget sama Yong Hwa CN.Blue. Hayoo tahukan siapa yang kumaksud??

Link download + watch online + ost: Download

4. Surplus Princess


Pemain:
Jo Bo Ah
Song Jae Rim

Sinopsis:
Pada suatu hari seorang mermaid yang tergila-gila pada chef, mengikutinya ke tempat syuting di sungai Han. Di saat chef beristirahat dan melihat ke sekitar sungai, dia terkejut melihat ada ekor ikan besar [padahal ekornya mermaid]. Ekor itu menghilang dan chefpun berlari. Karena chef tergesa-gesa, dia akhirnya terjatuh dan masuk ke dalam sungai Han. 

Mermaid yang centilpun menghampirinya. Bukannya menolong, dia malah memeluk chef dengan erat, mencium bibir chef dengan nafsu menggebu-gebu, dan sempat-sempatnya juga dia memegang bagian tubuh chef yang paling dia sukai. Genitttt banget nih mermaid bikin iri aja. Hahaha. 

Setelah kejadian itu, Mermaidpun ingin menjadi manusia dan ingin mendekati chef sekali lagi. Akankah mermaid bisa mendapatkan hati chef ganteng tersebut?

Review:
Drama ini benar-benar unik, lucu dan serius gokil banget. Lihat tingkah mermaid yang genit dan semaunya sendiri, membuat kamu geleng-geleng kepala. Chefnya yang ganteng membuatmu gak bosan. Melihat ceritanya yang unik dan gak mudah ditebak membuatmu penasaran melihat kelanjutannya. Silahkan lihat sendiri aja yah dan rasakan sensasinya.. . hehehe

Link download + watch online + ost: Download

5. Temptation. 


Pemain:
Kwon Sang Woo
Park Ha Sun
Choi Ji Woo

Sinopsis:
Seorang pengusaha [Kwon Sang Woo] pergi ke Hong Kong dengan istrinya [Park Ha Sun] untuk mengejar rekannya yang telah membawa kabur uang perusahaan sejumlah 1juta dollar. Namun ternyata dikabarkan temannya telah bunuh diri dan hanya meninggalkan uang 3000 dolar untuk hutangnya. Pengusaha itu lalu memutuskan untuk menghamburkan uangnya saja bersama istrinya. Dia pasrah akan menyerahkan diri ke polisi sesampainya di korea. Di masa gundahnya, disana dia bertemu dengan seorang wanita milyader. Wanita itu menawarkan uang satu juta dollar kepadanya asalkan dia mau tidur dengannya selama 4 hari saja. 

Review:
Drama korea yang satu ini meskipun tidak sepopuler karena pemainnya biasa aja, tapi isi ceritanya gak membosankan dan seru banget. Apalagi couple ini adalah yang main drama stairway to heaven dulu. Pasti juga banyak yang mendukung mereka dalam drama ini. 

Link download + watch online + ost: Download

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

3 Responses to "5 Drama Korea Paling Romantis, Populer dan Ongoing Bulan Ini + Link Download"

  1. :a Surplus Princess nih paling sukaaaaa bangetttt.... Korea memang jagonya bikin drama romantis....
    Selain film-film diatas ada lagi nih 10 film drama korea yang paling populer selama tahun 2014. Apa aja list nya cek disini yuuk http://penulispro.com/10-drama-korea-terpopuler-2014/14089/

    BalasHapus