.

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download


Hallo teman-teman, malam-malam gini enaknya nonton film yah. By the way.. kalau kaliaan nonton film pakai video player apa nih??? Kalau mimin dari zaman baru punya laptop sampai punya laptop video player selalu ganti dan update. Kalau kamu gimana??? banyak teman-teman yang tidak memperdulikan video player dan hanya tetap itu itu saja. Kebanyakan mereka hanya nonton drama dengan video player seadanya di laptop. Padahal selain itu masih banyak video player yang lebih menarik dan multifungsi.  Jika kalian bingung mau pakai video player apa.. Japanindo Cute Culture siap membantu dan merekomendasikan. Okay ini dia 5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download.


5. Media Player Clasic [MPC]
Untuk media player clasic mungkin sudah banyak yang tahu karena sebagian besar pengguna laptop suka menggunakan software ini untuk menonton video. Design yang natural dan simple memudahkan pengguna untuk mengontrol video. Pencipta software MPC mungkin ingin video playernya bisa digunakan oleh semua kalangan.

Hampir seluruh format video dan audio dapat diputar melalui MPC. Format yang bisa menyupport file Audio pada MPC adalah MP3, WAV, WMA, OGG dan lain lain. Kita dapat dengan mudah menambah atau mengurangi kecepatan Media Player Classic saat memutar file video/audio. Media Player Classic juga memiliki fitur filter suara dan playlist.

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download

Selain itu, Media Player Classic mempunyai kelebihan pada ukuran softwarenya, ukurannya lumayan kecil yaitu 9 MB. Jadi video player ini tidak memberatkan laptop ataupun membuat lelet kecepatan laptop. MPC sangat cocok untuk PC atau laptop yang mempunyai RAM kecil. Walaupun begitu kualitas gambar MPC mempunyai kualitas yang bagus. 

Namun diantara banyak kelebihan yang ditawarkan MPC. Media Player Clasic juga memiliki kelemahan. Kelemahan pertama adalah volume pada MPC tidak bisa besar walaupun sudah di fullkan volumenya. Kecuali jika kita menggunakan speaker. Tapi jika dibandingkan dengan video player lainnya, MPC masih memiliki beberapa kekurangan. Kalian akan tahu dengan sendirinya ketika memakai video player list no.4 dan selanjutnya. 

Download - Cara download tunggu beberapa detik hingga muncul click here dan klik link tersebut. Setelah diklik akan muncul visit link, klik link tersebut. Setelah itu tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD. setelah itu pilih 4 jenis MPC sesuai dengan laptopmu 32 bit/64 bit. Setelah memilih, klik 7z untuk mendownload. 

4. GOM Player
Gom Player adalah software gratis untuk menonton video yang berasal dari Korea Selatan. Designnya yang lucu dan imut berbentuk kaki kucing membuat pengguna tidak merasa bosan untuk menggunakannya. Skin media playernya juga bisa diganti. Kita bisa memilih antara 2 pilihan skin default atau basic. Setiap code video yang berbeda warna skin juga berbeda. Pokoknya designnya cantik banget menurutku. Beda dengan MPC yang designnya datar-datar saja. 

Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali.

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download

GOM Player memiliki equalizer suara. Kita bisa mengubah tampilan suara pada film ke bentuk Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan lain sebagainya. Selain itu kita juga bisa mencapture gambar dari film memakai fitur Pan & Scan, Screen Capture, atau Advance Capture. Asyik khan???

Bukan hanya itu saja, jіkа kita menjalankan jenis file video serta terdapat file уаnɡ memiliki nama ѕаmа ԁі ԁаƖаm direktori tеrѕеbυt, maka otomatis аkаn ditambahkan ԁаƖаm daftar putar dan terputar otomatis apabila file sebelumnya telah selesai.

DownloadCara download tunggu beberapa detik hingga muncul click here dan klik link tersebut. Setelah diklik akan muncul visit link, klik link tersebut. Setelah itu tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD.

3. VLC 
Setelah JCC memiliki keinginan memiliki video player yang lebih bagus dari MPC dan GOM. Temen admin ada yang merekomendasikan untuk beralih ke VLC. Salah satu pengalamanku hingga aku tidak kecewa memakai VLC adalah code videonya yang lengkap. Pernah dulu aku punya film dari pemberian teman. Drama Jepang tersebut episode satunya tidak bisa diputar ketika dibuka menggunakan MPC dan GOM karena codenya bukan code biasa yang ditemukan di film-film seperti MP4, AVI atau MKV tapi code aneh. Entah code apa itu, mimin sudah lupa. Yang paling mengejutkan ketika aku buka menggunakan VLC, film bisa berputar dengan lancar, gambarnya jelas dan suaranya besar. Untung aja deh. hehehe

Ternyata oh ternyata selain code yang lengkap, VLC juga bisa digunakan untuk menonton video dari CD, DVD, RAR dan Streaming [Video Online seperti Youtube]. Kalau kamu biasa mengekstrak dulu film yang dicompress dengan RAR, ketika menggunakan VLC tidak perlu melakukannya lagi. Kita bisa langsung memainkannya dari file RAR. Untuk menonton online, kita bisa sekaligus merekam atau mendownload film yang kita tonton itu. Nah menarik khan???

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download

Jika kita tidak puas dengan kualitas gambar movie atau film, di VLC juga disediakan pengaturan untuk mengatur kecerahan warna untuk kualitas gambar seperti brightness, blur, contrast, saturation, dan lain-lain. Bukan itu saja, kita juga bisa melakukan convert video dan audio dengan VLC. Caranya masuk ke Media, lalu pilih convert/save. Hal yang menarik lagi jika kita menggunakan VLC adalah video yang kita tonton bisa direkam. Tombol merekam biasanya masih disembunyikan. Untuk memunculkannya kita bisa pilih View, lalu pilih Advance Control. 

Suka mendengarkan radio??? Kenapa nggak dengerin lagu aja pakai VLC. Yup dengan VLC kita juga bisa mendengarkan radio. Caranya aktifkan radio pada Media dengan menuju ke Service Discovery dan kemudian Shoutcast Radio Listing. Setelah itu buka playlist dan pilih stasiun radio yang kalian suka. Yang lebih menakjubkan lagi VLC mempunyai volume 2x lipat lebih besar dari video player lainnya. Volumenya bisa kita pilih antara 1-200. 

Download - Cara download tunggu beberapa detik hingga muncul click here dan klik link tersebut. Setelah diklik akan muncul visit link, klik link tersebut. Setelah itu tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD.

2. KMPlayer
Kmplayer adalah salah satu media player yang aku punya sekarang. Video player ini benar-benar keren. Designnya dirancang begitu modern dengan fitur-fitur canggih yang ada. Dengan Kmplayer kita bisa melakukan berbagai kegiatan selain menonton video. Diantaranya memutar mp3 atau lagu, memainkan game berbentuk flash, merekam video, capture gambar, dan mengedit kecepatan subtitle, dan banyak lagi. 

Sebagai seorang blogger yang selalu membutuhkan foto untuk review film, tutorial, dan trailer video. Kmplayer merupakan media player terbaik yang bisa membantu pekerjaan blogger. Hanya dengan klik kanan pada monitor Kmplayer, kita akan melihat semua fitur yang ada. 

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download

Mau screen capture atau mengambil gambar dari video, kita bisa melakukannya dengan klik kanan, lalu pilih capture. Untuk merekam video juga bisa karena disana juga tersedia untuk capture video. Yang paling membantu adalah resync subtitle untuk mengatur kecepatan subtitle yang kurang tepat. Cara mempercepat dan memperlambat subtitle juga sangat mudah yaitu dengan menekan tombol > dan < pada keyboard. 

DownloadCara download tunggu beberapa detik hingga muncul click here dan klik link tersebut. Setelah diklik akan muncul visit link, klik link tersebut. Setelah itu tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD.

1. Pot Player
Daum Pot Player ciptaan Korea Selatan. Video Player ini designnya lebih beragam dari KMPlayer. Skinnya bisa diubah-ubah seperti layaknya Gomplayer. Bedanya skin Potplayer lebih beranekaa ragam daripada Gomplayer yang hanya mempunyai 2 style. Sedangkan fiturnya bisa disamakan dengan KMPlayer, hanya saja soal keringanan. PotPlayer lebih ringan daripada KMPlayer.

5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download

Download - Cara download tunggu beberapa detik hingga muncul click here dan klik link tersebut. Setelah diklik akan muncul visit link, klik link tersebut. Setelah itu tunggu 5 detik, lalu klik SKIP AD.

Jangan lupa share ya kalau suka artikel 5 Video Media Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

1 Response to "5 Video Player Keren Untuk Menonton Video, Drama, dan Film + Link Download"