.

Detail Harga dan Spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Apple September Terbaru


Hallo minasan, jumpa lagi dengan JCC. Hari ini nih mimin pengen banget beli handphone. Masalahnya handphone android admin dipinjem mama dan hp yang satunya hilang entah kemana. Hiks hiks.. . Mumpung ada Hp luncuran terbaru dari Apple yang bernama iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, pengen beli nih seandainya di Indonesia sudah ada. Hehehe. 

Detail Harga dan Spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Apple September Terbaru

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus diperkenakan pertama kali dalam acara di Cupertino, Amerika Serikat pada hari selasa kemarin tanggal 9 september 2014. iPhone generasi ke-6 ini telah mengalami banyak perubahan dari design yang pernah dikeluarkan sebelum-sebelumnya. Ukuran layar lebih lebar yaitu dengan ukuran 4,7 inchi. Masih kurang puas dengan ukuran lebarnya? Coba iPhone dengan versi lain yang lebarnya 5,5 inci,  iPhone 6 plus diciptakan untuk kamu-kamu yang suka plus-plus dari versi aslinya.

Designnya dibentuk lebih membulat dengan pinggiran-pinggiran melengkung. Hal ini dibuat agar iPhone 6 lebih enak dipegang dan betah di tangan pemiliknya. Pinggiran-pinggiran yang melengkung juga lebih disesuaikan dengan kontur tangan manusia. Serasa ingin megang jadinya. hahaha. 


Kamera pada iPhone 6 sangat cocok digunakan untuk kalian yang suka foto-foto selfie ataupun foto bersama. Resolusi display keduanya lebih tinggi dibandingkan iPhone terdahulu, yakni 1.334 x 750 untuk iPhone 6 dan 1.920 x 1.080 (full-HD) untuk iPhone 6 Plus. Resolusi display inilah yang membuat foto-foto hasil jepreten kita menjadi full color dan pastinya akan terlihat cantik jika foto kita terpajang disana. Karena ukuran layarnya yang lebih lebar itu, Apple menyebutkan bahwa iPhone 6 Plus memiliki jumlah pixel 185 persen lebih besar dibandingkan andalan Apple sebelumnya, iPhone 5S.


Apple seketika itu merinci harga kedua perangkat itu, namun hanya untuk versi skema kontrak 2 tahun dengan operator seluler. Hal ini sangat berbeda dengan sistem handphone di negara kita. Namun situs Apple Store Singapura telah menayangkan daftar “harga asli” alias versi unlock [Tidak kontrak dengan Operator Seluler] dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Harga inilah yang akan berlaku jika konsumen membeli kedua ponsel secara retail seperti yang biasanya terjadi di Indonesia.

iPhone 6 yang memiliki layar 4,7 inci akan dijuaal dengan harga yang kurang lebih sama dengan ponsel andalan Apple sebelumnya, yakni mulai dari 988 dollar Singapura atau sekitar Rp 9,3 juta. Sementara, iPhone 6 Plus dengan layar selebar 5,5 inci dihargai lebih mahal, mulai dari 1148 dollar Singapura atau sekitar Rp 10,8 juta. Tapi harga tersebut juga tergantung dari kapasitas media penyimpanan internal yang disedikan oleh iPhone. iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menambah versi 128 GB, tetapi tidak lagi menyediakan varian 32 GB. Jadi, pilihan kapasitas yang tersedia adalah 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Jika kalian memilih iPhone 6 berkapasitas besar maka harga yang ditetapkan juga akan menjadi lebih besar. 

Harga iPhone 6
iPhone 6 16GB $649 atau sekitar Rp 7,5 juta
iPhone 6 64GB $749 atau sekitar Rp 8,7 juta
iPhone 6 128GB $849 atau sekitar Rp 9,9 juta

Harga iPhone 6 Plus
iPhone 6 Plus 16GB $749 atau sekitar Rp 8,7 juta
iPhone 6 Plus 16GB $849 atau sekitar Rp 9,9 juta
iPhone 6 Plus 16GB $949 atau sekitar Rp 11,1 juta

Kedua perangkat iPhone 6 tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu silver, space grey, dan gold. 
Hayou pilih mana???

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Detail Harga dan Spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Apple Terbaru. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

Sumber: 1, 2

1 Response to "Detail Harga dan Spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Apple September Terbaru"