.

Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Minuman Kopi


Anyeong, chinggu hari ini Japanindo Cute Culture berbagi info menari dan unik. Tema kali ini adalah kopi. Siapa yang suka kopi? pastinya diantara pembaca sekalian ada yang suka sama minuman manis ini. Pernah nonton drama korea coffee prince atau dalam bahasa Indonesianya diartikan pangeran kopi? Dulu pernah ditayangin di Rcti dan Indosiar kalau enggak salah. Di dalam drama itu, pemain utama yang bernama Enchan sangat pandai sekali dalam menghias kopi. Busa kopi yang biasanya diatas bisa disulap menjadi berbagai gambar lucu dan menarik hanya dengan keahlian tangannya. Misalnya gambar kartun, love, beruang, binatang, panda, boneka, dan lain-lain. Waw.. Kagum banget.. . 

Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Kopi

Nah yang akan mimin bahas kali ini juga mengenai Latte Art seperti itu. Sekarang pertanyaannya apakah kalian pernah Fotokopi? Rugi banget lho kalau belum, soalnya perusahaan minuman asal Taiwan sekarang sudah mempunyai alat untuk Fotokopi. Lho di Indonesia juga khan sudah banyak mesin Fotokopi. Salah, Fotokopi yang satu ini beda sama fotokopi yang ada di Indonesia. Fotokopi di Taiwan bukan untuk ngopi-ngopi dokumen, kertas, ktp ataupun sekedar foto. Fotokopi ini adalah ngeprint foto di atas busa kopi. Waw tambah kagum bukan main nih. hehehe 

Mesin printer fotokopi yang diciptakan oleh perusahaan minuman asal Taiwan, Let's Coffee mungkin akan menjadi pesaing berat oleh para pelaku seni menggambar minuman kopi (Latte Art). Ya iyalah kalau semua perusahaan kopi atau kopi menggunakan printer fotokopi terus pegawai lukisan kopinya ke mana dong???

Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Kopi

Mesin vending yang selalu ada di toko swalayan Family Mart Taiwan ini dapat "melukis" wajah konsumen dengan sangat detail dan juga indah. Proses pembuatan lukisan wajah tidak perlu ribet. Seperti dikutip dari Digital Trends, konsumen hanya perlu mengambil foto yang diinginkan dari perangkat smartphone sebelum mengirimkannya ke mesin priter tersebut.

Setelah diunggah ke mesin, printer akan mencetak foto di bagian busa kopi dengan menggunakan bubuk coklat. Selain gambar, konsumen juga bisa menambahkan teks atau tulisan dibawah wajah mereka. Berdasarkan sample foto dari perusahaan tersebut, terlihat bahwa mesin fotokopi ini mampu mencetak foto di minuman kopi dengan sangat jelas.

Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Kopi

Pihak Let's Coffee mengatakan mesin printer latte ini merupakan senjata utama atau nilai tambah mereka untuk bersaing dengan perusahaan minuman kopi lain yang sudah memiliki nama besar. Faktanya, Let's Coffee mengaku sudah mulai sukses berkat mesin fotokopi ini. 

Ada yang tertarik???

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Minuman Kopi [Latte Art]. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

0 Response to "Ini Baru Namanya Fotokopi, Ngeprint Foto di Minuman Kopi "

Poskan Komentar