.

Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 1


Setelah 25 Film Jepang Paling Romantisnya Japanindo Cute Culture bisa menjadi favorit orang-orang. Hari ini JCC akan mencoba mereview lagi Film Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa. 

1. Hello Ghost
Salah satu film tersedih yang pernah aku lihat. Cerita ini bermula dari seseorang pria yang bernama Sang Man ingin bunuh diri karena hidupnya menderita dan kesepian. Dia tidak mempunyai keluarga sejak kecil. Oleh sebab itu dia hidup seperti orang terlunta-lunta, tidak punya pacar, tidak mempunyai tujuan hidup, dan hidupnya menjadi hampa. Suatu kali Sang Man ingin bunuh diri dengan minum pil, namun aksinya ketahuan sama pemilik apartemen. Jadi tidak jadi mati deh. Aksi bunuh diri kedua dia lakukan dengan meloncat dari sungai besar. Namun Sang Man masih bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit. Mulai dari situlah Sang Man bisa melihat hantu. Hantu yangg dia lihat selalu mengikutinya kemanapun dia pergi. Anehnya juga si Sang Man tidak takut sama mereka. Malah para hantu tersebut diijinkan tinggal bersamanya. Siapakah hantu tersebut? 

Hello Ghost
Hantu yang mengikutinya

Hello Ghost
Sang Man

Hello Ghost
Pacarnya Sang Man

Film ini bagus, kocak, dan endingnya gak di sangka-sangka. Tingkah laku hantu yang mengikuti Sang Man bisa menghidupkan suasana. Film ini bisa membuat penonton menangis termehek-mehek, menyajikan cerita unik yang lain daripada yang lain. Silahkan tonton saja sendiri dan rasakan sensasinya. Hehe. Kalian bisa download dan membaca sinopsisnya di [Review] [Download]

2. Chilling Romance
Cerita ini hampir sama seperti no 1. Tapi dalam film ini tidak ada kesedihan karena genrenya sendiri horror, comedy, romantis. Cerita ini bermula dari seorang lelaki sangat penasaran dengan seorang cewek yang misterius, pendiam dan suka mengurung diri di rumah. Nah si cewek ini mempunyai kemampuan yang luar biasa. Kemampuan yang jarang dimiliki orang yaitu melihat hantu. Dia juga tidak mempunyai teman, jikalau punya mereka hanya bisa berhubungan dengan telepon karena jika bertemu dengannya, hantu itu juga akan menghantuinya. Suatu hari cewek itu bertemu dengan seorang pesulap. Pesulap tertarik pada cewek itu, tidak beberapa lama mereka berkenalan, dan menjalin kerjasama. Sejak itulah hubungan mereka menjadi dekat. Tapi semakin mengenal cewek misterius semakin galau juga pikiran pesulap. Galau karena mencintai cewek yang berhantu. Setiap mereka bertemu selalu diganggu oleh hantu. Disisi lain si pesulap sangat mencintai cewek itu. Bagaimana akhirnya? Apakah sang pesulap berani mencintainya? 

6 Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 1

Mulai dari awal Film atau movie Chilling Romance ini tidak membosankan untuk ditonton. Cerita ini dibalut semenarik mungkin dengan campuran horror, comedy, romantis yang menyatu. Horrornya ampuh banget, hantunya menyeramkan dengan timing yang tepat, gak heran penonton bisa terkejut dan berteriak tiba-tiba. Romantisnya juga gak kalah sama film korea lainnya. Apalagi kissing scenenya yang lucu. Endingnya juga tidak mengecewakan penonton.  Wajib recommended banget buat yang belum nonton!!!. Tips saja nih film Chilling Romance paling pas dilihat di malam hari supaya lebih berasa serunya. Yang mau download langsung menuju ke 'Chilling Romance' Film Horror Comedy Romantis Terbaik Korea [Download + Review]

3. Miracle in Cell no.7
Cerita ini bermula dari seorang bapak bernama Yong Goo yang keterbelakangan mental (idiot) dan tinggal berdua dengan putri cantiknya Ye Seung. Mereka hidup tidak berkecukupan. Suatu masalah muncul karena putrinya menginginkan sebuah tas bergambar sailormoon. Namun tas yang dilihatnya dicabut oleh petugas toko. Ternyata tas tersebut sudah dibeli oleh komisaris polisi untuk anaknya. Melihat tas itu dipegang orang lain, Yong Goo pun merebutnya dan berusaha mengambilnya kembali. Namun usahanya sia-sia karena dia tidak bisa melawan komisaris itu. Besoknya Yong Goo disapa oleh anak komisaris yang membawa tas sailormoon  kemarin. Dengan sikap polosnya Yong Goo mengikuti anak itu. Namun hal tak terduga terjadi. Anak yang telah diikuti Yong Goo terpeleset salju dan jatuh ke tanah, kepalanya berlumuran darah, dan diapun meninggal. Saat itu masih sepi dan belum ada orang yang melihat. Yong Goo kebingungan. Akhirnya Yong Goo mempunyai inisiatif memberi nafas buatan karena ingin menyelamatkan nyawa anak itu. Ketika Yong Goo melakukan niat baiknya, warga setempat memergokinya dan mereka menuduh Yong Goo berbuat mesum, melakukan pelecehan seksual kepada anak, dan pembunuhan. Komisaris yang juga ayah anak yang meninggal itu pun sangat marah dan geram. Akhirnya Yong Goo ditangkap dan dipenjara dengan tuduhan palsu tersebut. Bagaimanakah nasib Yong Goo selanjutnya?? Bagaimana anak tercinta Yong Goo yang terlantar di rumah?? Akankah mereka bertemu kembali? Silahkan download filmnya di Movie Korea Terbaik 'Miracle in Cell No.7' Menguras Jutaan Air Mata dan Tawa [Download + Review]

Miracle in Cell no.7

Menurut japanindocuteculture waktu pertama kali lihat movie Miracle in Cell No.7 ini dari covernya aja udah gak begitu suka karena berbau cerita penjara gitu. Tahu khan kalau film yang bernuansa penjara kebanyakan bersifat genk-gengan yang berandalan dan kasar. Tapi karena dipaksa lihat sama adek ya sudahlah. Ternyata eh ternyata movie korea ini keren teman-teman, bisa nguras jutaan air mata soalnya filmnya sedih abizzzzzz, disamping itu comedynya juga gokil abizzzzz. Bisa buat penghilang stress dah.

4. Heart Is
Wah kalau film Hachiko dari Jepang jangan ditanya lagi pasti hampir seluruh dunia sudah tahu film anjing yang mengharukan ini. Tapi kalau film anjing 'Heart is' dari korea ada yang tahu nggak? pasti masih jarang yang tahu ya. Film 'Heart is' sama seperti Hachiko yang menceritakan seekor anjing lucu yang selalu setia pada majikannya. Bedanya jika si Hachiko setia dengan majikannya dengan cara menunggu di stasiun kereta bertahun-tahun, sedangkan si Ma Eum (Nama anjing pada film Heart is) dengan cara mengikuti majikannya kemanapun dia pergi meskipun banyak tantangan yang menghadang. Film ini juga sangat sangat sangat mengharukan banget!!! Melihat usaha keras Ma Eum yang hanya ingin bertemu dengan tuannya bisa membuat hati kalian terenyuh, dan leleh seketika.

Heart Is

Alkisah ada sebuah keluarga kecil beranggotakan seorang ibu yang mempunyai 2 anak yaitu anak pertama laki-laki bernama Chan Yi dan anak kedua perempuan bernama So Yi masih belum sekolah, ibunya sendiri meninggalkan kedua anaknya karena tidak sanggup hidup miskin. Ketika adik Chan Yi berulangtahun, dia menghadiahkan seekor anak anjing lucu untuk teman mainnya. So Yi memberinya nama Ma Eum. Ketiga keluarga tersebut harmonis sampai masalah muncul ketika So Yi adiknya meninggal karena ingin menolong Ma Eum. Akibatnya Chan Yi marah besar kepada anjing itu. Dia meninggalkannya di desa, sedangkan Chan Yi sendiri pergi mencari ibunya di kota besar. Namun sepertinya anjing itu tidak sanggup sendiri dan mengikuti tuannya walaupun tuannya marah besar dan tidak mengakuinya. Di saat itulah perjuangan anjing ini merantau ke kota besar untuk mencari tuannya. Bagaimana nasib Ma Eum kemudian? Apakah Ma Eum bisa menemukan tuannya? Silahkan tonton sendiri dan download filmnya di Film 'Heart Is' Anjing Penyayang dan Pemberani Saingan Hachiko.

5. Our School E.T 
Adakah seorang minoz disini yang belum nonton film koreanya lee min ho oppa ketika jadi figuran dulu. Memang sih di film Our School E.T, oppa masih belum terkenal seperti dirinya bermain drama korea Boys before Flowers. Namun masa-masa inilah yang dikangenin sama lee min ho ketika wawancara baru-baru ini. Kalian bisa lihat hasil wawancaranya DISINI . Sebagai seorang minoz yang sangat mengagumi aktor ganteng ini. Movie ini memang pas untuk oppa yang berperan menjadi seorang anak sekolahan. Dia berdandan sederhana, manisss seperti gula, dan tetap ganteng walaupun dia gak berperan menjadi siswa kaya seperti dalam drama The Heirs.


Disamping kegantengan Lee Min Ho dan teman-temannya. Movie korea Our School E.T yang diliris tahun 2008 ini menyajikan cerita film menarik dan sedikit komedi. Film ET menceritakan seorang guru bernama 'Seong-gun'. Guru ini sangat disiplin mengajarkan murid-muridnya. Bahkan dia dijuluki E.T yang artinya .....  yang jelas bukan singkatan dari English Teacher atau guru bahasa inggris. Dibalik kedisiplinannya kepada murid dan sifatnya yang mulia. Dia mempunyai banyak musuh yang tidak menyukainya. Dia dituduh macam-macam oleh guru pesaingnya. Dia juga disuruh ganti profesi menjadi guru bahasa Inggris. Padahal Seong Gun sebenarnya adalah guru olahraga yang bisanya hanya mengajak siswa-siswa untuk melakukan olahraga. Beruntung guru ini masih ada yang menyayanginya. Diantaranya adalah siswa nakal yang diperankan Lee Min Ho, siswa cantik serta pintar di sekolahnya, dan siswa miskin yang telah dibantunya. Oh iya ada lagi gurunya sma dulu yang menjabat menjadi wakil kepala sekolahnya sekarang. Silahkan download filmnya di Film Korea Lee Minho Oppa 'Our School E.T' [Download+Review].

6. Always
Film yang satu ini juga tidak kalah romantisnya dengan yang lain. Pemeran utamanya adalah So Ji Seob. Doi emang pantes main untuk petinju. Langsung saja ya kita mulai. Always sebuah cerita cinta seorang lelaki yang bernama Chul-min, dia bekerja sebagai petinju dan malamnya dia menjadi satpam di sebuah perusahaan. Disana dia bertemu dengan seorang gadis buta yang bernama Jung-hwa [Han Hyo Ju]. Karena kedekatannya dengan si gadis. Akhirnya mereka berdua tinggal bersama. Namun suatu ketika mata gadis tersebut semakin parah dan kata dokter harus segera di operasi agar bisa sembuh. Operasi tentu saja membutuhkan biaya mahal. Di waktu itulah Chul Min mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti kompetisi petinju di luar negeri. Sedangkan si gadis yang sudah melakukan operasi berkat dirinya bingung dan mencari keberadaan sang kekasih. Akankah mereka bertemu kembali?

Always only you

Movie ini romantis banget. Cewek imut dan cerewet memang pantes untuk cowok macho dan pendiam tapi bertanggung jawab terhadap wanitanya. Anjingnya juga lucu banget. Over all semua okay termasuk ending manis dan tak terduga. Yang paling kusuka si cewek tetap setia dan selalu menunggu. Memang disanalah arti dari "Always only you". Download

Jangan lupa share ya kalau suka artikel Cafe yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drama Korea. Silahkan bagikan artikel ini ke teman-temanmu di fb, twitter, atau akunmu yang lain dengan menekan tombol share di bawah artikel. Like, follow dan komentar kalian sangat berarti untuk masa depan blog Japanindo Cute Culture ini. Jika mau berlangganan artikel Japanindo Cute Culture silahkan follow twitter, follow Google plus, like facebook atau masukkan email kalian dikotak bawah artikel. Mau Copy Paste artikel juga diperbolehkan asalkan mencantumkan link sumber seperti ini www.japanindocuteculture.com, jika tidak mau mencantumkan link siap siap aja blognya dihapus oleh DMCA dan Blogger. Hihihi. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ya. Have Nice Day.

2 Responses to "Movie Korea Paling Romantis, Paling sedih, dan Terbaik Sepanjang Masa Part 1"